Sabtu, 28 Februari 2015

Nat C 1000 Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Anda

Nat C 1000 Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Anda
Menjaga daya tahan tubuh merupakan faktor terpenting untuk mencegah datangnya serangan penyakit, khusus nya saat musim pancaroba dimana mudah sekali serangan virus menyebar. Daya tahan tubuh manusia itu bersifat flutuaktif, kadang naik kadang juga menurun. Disaat kondisi daya tahan tubuh anda menurun, maka bisa saja serangan penyakit masuk ke dalam tubuh anda. Memiliki tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap orang termasuk anda. Dengan tetap sehat maka aktivitas yang anda lakukan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan anda.

Daya tahan tubuh biasanya akan menurun jika terjadi perubahan cuaca yang ekstrim. Penurunan daya tahan tubuh akan berdampak pada kesehatan sehingga membuat seseorang gampang terserang penyakit. Agar daya tahan tubuh anda tetap kuat kami di sini menyediakan suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh biar anda tidak gampang sakit. Untuk itu, Nat C 1000 solusi yang tepat untuk menjaga daya tahan tubuh anda. 

Nat C 1000
Nat C 1000 adalah suplemen vitamin C yang di kombinasikan dengan bioflavonoid dari lemon dan hasperidin. Dibuat dari rosehip dan acerola sebagai sumber utama vitamin C, tidak menyebabkan iritasi lambung karena tersedia dalam bentuk buffer. Diperkaya bioflayonoid yang memnudahkan proses penyerapan vitamin C ke dalam tubuh. Selain itu Nat C 1000 juga berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan melancarkan pembuluh darah.
  • Sebagai antioksidan yang sangat kuat, meningkatkan sistem imun, melindungi tubuh dari flu, gangguan pernafasan/asma, inveksi virus dan bakteri.
  • melindungi jantung dan seluruh sistem kardiovaskuler dari endapan kolesterol jahat.
  • melindungi tubuh dari efek polusi yang berbahaya, seperti radikal bebas, logam berat, pestisida, dan polutan lainnya yang berasal dari makanan, air, dan udara.
  • Mendukung pembentukan kolagen, sangat bagus untuk mencegah penuaan dini, mengurangi kerutan dan kulit kusam, dan meningkatkan kecantikan kulit secara menyeluruh.
  • Bekerja sebagai anesthetic dan anti peradangan alami, contohnya pada radang sendi.
  • Membantu produksi hormon anti stress dan melindungi tubuh dari gangguan-gangguan akibat stress.
  • Menguatkan pembuluh kapiler dan pembuluh darah lainnya.
  • Berfungsi sebagai anti alergi dan mengurangi efek dari senyawa-senyawa penyebab alergi.
  • Sangat bagus untuk penyembuhan luka/sehabis operasi.
  • Membantu melindungi terhadap berbagai bentuk kanker dengan mencegah pembentukan nitrosamine (senyawa penyebab kanker).
  • Mengurangi Kebutuhan insulin pada penderita diabetes.
POM SI 074 525 251
Harga : 135.200 per botol isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

27 komentar

Wah murah sekali nat c 1000.... Tapi untuk saat ini gue jarang mengkonsumsi begituan, lebih suka dibanyakin makan buahnya daripada vitamin. Hehehe

inih dalam bentuk apa Ya Mba Ipah?, nat c 1000 nya

iya mas .. jangan takut mas wahyu nat C 1000 ini aman ko untuk di konsumsi .. tapi kan mas vitamin nya juga penting untuk menjaga daya tahan tubuh ..

bagus juga ini nat c1000 nya

mbak ipah sudah pernah mencoba? khasiatnya gimana ya?

Bagus ya nat c untuk yang kurang daya tahan tubuh
biar hidup tak rapuh

Cocok nih mbak, apalagi sekatang cuacanya suka ekstrim ya :)

Daripada obat warung seperti vitC kayaknya lebih recomended yang ini nih..salam jasa backlink amatiran

Produk baru mas ya? Rupanya bagus ni apalagi kalau untuk daya tahan tubuh.

ini vitamin yang bisa menjadi suplemen bagi tubuh dan akan menyehatkan juga. ok makasih hen infonya.

iya mas, ini sudah jelas BPOMnya...

iya mbah bner, sama-sama mbah, tapi ini yang ngepost ipah bukan saya, hehe
nanti saya bilangin makasihnya sama orangnya..

saya pernah coba, kalo ipah sih gak tau hihi..
menurut pengalaman saya nat c ini bikin tubuh kita gak gampang kena flu walaupun cuaca sekarang sering berubah-ubah. Selain itu kulit jadi tambah cerah ^^

simak review nya disini:
http://dewielsawati.blogspot.com/2014/12/review-nat-c-1000-suplemen-daya-tahan-tubuh.html

betul banget mba nat C ini tidak hanya untuk menjaga daya tahan tubuh saja nat C juga bisa mencerah kan kulit.

iya bener banget mba, mengkonsumsi nat C setiap hari bisa bikin daya tahan tubuh terjaga juga tidak gampang sakit terkena flu dan yang lainnya :)

bagus nih kalau dicoba di bulan puasa gini, bisa menjaga daya tahan tubuh dari penyakit-penyakit :)

Vitamin c memang bagus untuk tubuh lebih sihat...
Bagus juga untuk orang yang alergi ya..

Untuk penjagaan daya tahan tubuh apa salahnya untuk di coba :)

Nat C memang juara deh khasiatnta miss :)

Produk ini sudah lama muncul ko :)

saya lg butuh bgt nih suplemen vit c

Langsung kasih rekomendasi suplemen Nat C 1000 :)

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon