Kamis, 26 Maret 2015

Maksimalkan Pertumbuhan Tinggi Anak Anda

Sebagai orang tua tentu menginginkan anaknya mempunyai postur badan yang tinggi, pertumbuhan anak harus dimaksimalkan sejak dini, agar saat tumbuh dewasa tidak minder saat menjumpai temannya. Bukan hanya perasaan minder yang menghantui anak berpostur pendek, namun jika dia sudah dewasa tentunya memerlukan postur tubuh yang tinggi. Contoh saja dalam bekerja, biasanya perusahaan menerima karyawan laki-laki dengan tinggi badan minimal 165cm, untuk peremuan biasanya 150-155cm.

Bagi para orangtua yang sudah dikaruniai seorang anak patutnya anda memperhatikan pertumbuhan si buah hati. Beberapa tips untuk memaksimalkan pertumbuhan tinggi seorang anak :

1. Berolahraga

Berolahraga selain dapat menyehatkan tubuh juga baik untuk merangsang pertumbuhan tulang, banyak kegiatan olahraga yang dapat memicu pertumbuhan tulang yaitu:

Basket => Basket adalah sebuah permainan olahraga yang membutuhkan banyak lompatan, kegiatan ini harus dilakukan secara rutin agar optimal.

Berenang => Berenang juga bisa membantu merangsang untuk memproduksi hormon pertumbuhan, karna dengan berolahraga rutin dapat memicu pertumbuhan.

Skiping => anda tau skiping? ya olahraga yang menggunakan alat bernama skiping, dan caranya memutarkan skiping dan kita meloncat-loncat seperti itulah.

Masih banyak olahraga yang belum saya sebutkan, namun itulah olahraga yang dapat merangsang pertumbuhan tulang anak yang sangat mudah dan murah.

2. Penuhi Asupan Nutrisi

Untuk memaksimalkan tinggi anak memerlukan kalsium dan vitamin D yang cukup, nutrisi tersebut bisa anda dapatkan dari berbagai makan, minuman, bahkan suplemen. Untuk rekomendasi saya sendiri lebih menyarankan Cal-D Chewz, suplemen yang mengandung kalsium dan vitamin D juga mempunyai rasa coklat.

Seorang anak tentunya selalu menyukai rasa coklat, jadi suplemen ini banyak digemari tiap anak. Suplemen ini juga sangat aman untuk dikonsumsi karena sudah terdaftar BPOM, 1-2 butir CalD chewz sudah dapat memenuhi kebutuhan kalsium pada anak anda.

Komposisi CalD chewz :
Kalsium 400mg (berasal dari kalsium karbonat dan mineral susu alami, kaya akan kalsium, fosfor dan magnesium dibuat dari susu dengan sistem isolasi khusus). Diperkaya Vitamin D3 (2.58 mcg) 100 IU.


Harga : Rp. 100.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 30 butir
Dosis : 1-2 butir sehari
Kontak kami
SMS : Pin 2BE163EE No hp 083827560555

Penuhi nutrisi kalsium anak anda jika anda sudah mengetahui seberapa pentingnya pertumbuhan anak untuk masa depannya. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

42 komentar

perluh ini untuk anak dalam masa pertumbuhan, tulang adalah sesuatu yang sangat perlu dirawat

padahal gue juga nggak sering2 amat lo buat berolahraga .. tapi kenapa tinggi gue menjulang gini yak ,, :((

boleh dicoba ini tipsnya. Saya biasa dng berolahraga, tp tinggi saya sudah lumayan mas.

wah cocok banget nih buat nambah ilmu saya, jika ingin pertumbuhan anak maksimal bisa menggunakan tips diatas

iya mas, karna kan penting juga untuk masa depan anak..

mungkin faktor turunan atau emg cukup dengan kalsium yg didapat tiap hari...

minimal kita postur jangan kurang dari 165cm..

ane kebetulan belum nikah gan, tapi bagus juga obat ini yak buat bekal ane. Ane pengen nya sih nikah sama cewek yang tinggi, buat memperbaiki keturunan :D

ternyata untuk membantu perkembangan anak sangat ditentukan juga oleh kalsium dan vitamin D yang cukup. karena kalau begitu akan memperkuat tulang dan memberi nutrisi bagi tulang itu sendiri. ok makasih mas infonya.

Banyak kandungan kalsiumnya ya gan?

hehe,tapi sebenernya faktor turunan bisa diselamatkan mas,kadang ada juga anak yang lebih tinggi badannya dari orang tuanya..

kalsiumnya pas buat anak, untuk ukuran orang dewasa ada calcium D mas..

tinggi saya udah mentok nih, tapi saya bukan anak-anak :(

kenapa tombol replynya gak bisa di klik ya gan...atau mungkin jaringan ane yang kacau?

Faktor turunan apa ada pengaruhnua jg ya mas :)

wah ini sangat cocok buat saya mas, soalnya tinggi badan saya di bawah standar. tapi kira kira masih efektiv apa gak buat lansia?

Batas umur yang masih direcomendasikan untuk tinggi kira kira berapa tahun...

Kalau saya bukan termasuk orang tinggi. anak saya bisa jadi berpostur tinggi ga ya?

Tinggi saya 168 dan jarang olahraga. Sekarang jadi ga ideal tinggi/beratnya, hehe.
Suplemen kayak gini pasti disukai anak2 ya mas. Rasa coklat gitu.

huhuhuhu.. untuk anak2 doang ya.. pinginnya siha ada yang bisa ninggiin utk usia 20 tahunan.. hehe. apalagi yang tanpa olahraga. cucuok banget tuh

inih dya.. yg mesti dikomsumsi anak ya Mas.., dgn rasa coklat.. pastinya lebih nikmat lagi..

bisa koq Mbah..!,
mungkin Mbah Jaja.. lagi usil Mbah.! :)

kalau berolah raga seperti kegiatan diatas sih sudah pasti terbukti, apalagi kalau dilakukan secara ritin dan continue, yang asupan nutrisi itu loh, emang kudu minum produk yang itu ya mas.?

bisa kok mas, tinggal disambung saja.!!
hehe..!!

memang kalo usia 23tahun keatas susah mas.makanya memaksimalkan perumbuhan tinggi anak sangat penting..

mungkin jaringan nya mbah,jalan kok :)

ada, tapi kemungkinan tersebut masih bisa diantisipasi mba,karna banyak juga anak yg tinggi padahal orang tuanya pendek..

kebutuhan kalsium beda-beda tergantung usia mas,namun untuk usia yang sudah 23tahun keatas mungkin kemungkinan kecil..

batas pertumbuhan tinggi manusia diperkirakan pada usia 17-20tahun, namun ada pendapat lain bahwa pria batasnya sampai 25 tahun.mungkin tergantung hormon yang merangsang pertumbuhan tulang dan asupan kalsiumnya mas..

bisa mas, faktor turunan memang disebutkan adalah faktornya namun setau saya banyak anak yang tinggi padahal postur orang tuanya pendek.untuk tips diatas mungkin bisa dicoba mas, pemenuhan kalsium memang perlu apalagi pada masa pertumbuhan anak..

iya mas, karna memang produk ini anjuran dokter juga, selain itu memiliki rasa coklat jadi sangat mudah dikasih sama anak..

sebenarnya ada mas produk untuk pertumbuhan tinggi orang dewasa dari tiens namun saya masih belum percaya bahwa itu bisa.lebih baiknya dari usia anak pertumbuhan dimaksimalkan..

iya mas, pastinya lebih disukai anak-anak..

banyak kok mba produk yang mengandung kalsium, ini hanya rekomendasi aja.kenapa saya bilang ini rekomendasi?karna pernah ada konsumen yang order katanya direkomendasi dokter buat anaknya :)

OO tiens.. kayanya pernah dengar mas.. belum percaya kenapa? okedeh.. kalau ada yang bagus dan terekomendasi dan aman untuk orang dewasa kabari aja dengan bikin postingan iblognya. banayk tuh yang nanya diyahooo answer dan pencarian.

hehe, saya gamau postingnya juga, kaya nya kurang masuk akal deh usia 23 keatas bisa bertambah tinggi.saya sendiri lebih menganjurkan pada usia dini untuk pertumbuhan..

@ teh devi disambung pake kayu ya. hahahahaha.
@ hendri bisa di coba tuh asal jgn pake kayu aja

kalo mba devi mah pakai sepatu hak jadi tinggi dia.haknya 15 centi :D

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon