Rabu, 18 Maret 2015

Rambut Sehat alami Dengan Konsumsi Makanan Ini

Rambut Sehat Alami Dengan Konsumsi Makanan Ini
Tidak hanya wanita, para pria pun menginginkan memiliki rambut yang sehat dan indah. Berbafai perawatan rambut dilakukan, mulai dari menggunakan berbagai produk perawatan sendiri di rumah hingga perawatan rambut rutin di salon yang cukup merogoh dompet. Ini karena memiliki rambut yang indah dapat membuat orang menjadi lebih percaya diri.

Tak hanya itu, rambut adalah mahkota terutama bagi wanita. Oleh karena itu, merawat kesehatan rambut sangatlah penting. Selain dengan melakukan perawatan, anda juga perlu memperhatikan makanan yang anda konsumsi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Karena makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari juga dapat mempengaruhi penampilan anda, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Nah, berikut daftar makanan yang membuat rambut anda menjadi sehat:

1. Salmon

Ikan salmon memang dikenal memiliki segudang vitamin. Ikan salmon juga ternyata tak hanya baik untuk kecerdasan otak, tetapi juga dapat membantu menyuburkan rambut. Hal ini dikarenakan ikan salmon dipenuhi oleh asam lemak omega-3. bahkan kandungan omega-3 pada ikan juga dapat membuat rambut menjadi bersinar dan halus.

2. Kenari

Kacang kenari adalah salah satu jenis kacang-kacangan yang memiliki segudang omega-3 dan vitamin E yang berfungsi untuk melindungi rambut anda dari kerusakan DNA. Tak hanya itu, kacang kenari juga dapat mencegah rambut rontok yang disebabkan oleh sinar matahari. Bahkan, kacang kenari juga dapat menjaga warna alami pada rambut tetap berkilau.

3. Telur

Telur kaya akan kandungan protein rendah lemak dan vitamin B12 serta biotin yang dapat membantu rambut agar lebih berkilau dan juga dapat memperkuat akar rambut agar tak mudah rontok.

4. Unggas

Unggas merupakan menu hidangan sehari-hari yang kaya akan protein, zinc, zat besi dan juga vitamin B. Berbagai kandungan tersebut dapat menjaga setiap helai rambut anda agar tetap kuat dan lebat. Hal itu dikarenakan, sebagian besar rambut dibangun oleh protein.

5. Bluberry

Buah bluberry memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Kandungan tersebut sangatlah penting sirkulasi darah ke kulit kepala. Bahkan, jika kekurangan vitamin C dapat menyebabkan kerusakan pada rambut.

Anda bisa memasukkan maknanan-makanan di atas sebagai menu makanan atau cemilan sehari-hari ya. Bukan hanya baik untuk kesehatan rambut tapi juga butuh secara keseluruhan loh. Semoga bermanfaat

25 komentar

betul, pria pun juga menginginkan rambut sehat, :)

iya mas silahkan mulai konsumsi makanan di atas biar rambutnya sehat :)

yang paling gampang didapat telur ya kalau yang lain susah apalagi salmon mahal

Telur ini, telur apa aja jenisnya

Kalau rambut tipis bila mengkonsumsi makanan yang sehat untuk rambut, bisa juga ya mba. Asyik nih, bisa punya rambut yang sehat dan alami.

makasih mas infonya sangat bermanfaat sekali...

ternyata makanan juga mempengaruhi kesehatan rambut juga toh, kirain cuman shampoo aja hehehe

iya bener tuh yang mudah di dapat saja nyari nya biar engga ribet :)

bisa mas, jadi mulai sekarang kalo mau rambutnya sehat segera makan makanan yang sehat :)

sama-sama mas wicky ...
terimakasih kunjungannya :)

iya mas salman, sampo juga engga semuanya bikin rambut sehat mas ..

Kalo kenari sudah tau dari zaman emak gw dulu, tapi salmon baru tau kalo bisa menyehatkan rambut

Salmon juga amat bagus untuk kesehatan rambut ya...

Telur itu ternyata banyak manfaatnya ya mbak, tapi ini telurnya yang ayam kampung atau lainnya

saya mau coba ah makanan di atas, biar rambut saya tetep sehat ,gax mudah rontok dan kinclong slalu :D

jadi ngiri kaLo Lihat rambut yang Lebat, soaLnya makin hari kayaknya nih rambut saya tambah sedikit aja :D :D

wah berarti minum obat ini sekan minum salmon ya mbak mantap euy...

semoga saja menjadi pengetahuan bagi kita semua :)

ya mba karena ikan salmon dipenuhi oleh asam lemak omega-3 yang dapat membuat rambut menjadi bersinar dan halus.

kalau ayam kampung biasanyaa punya keunggulan yang lebih dibanding telur lainnya.

asssik,,monggo di coba.
semoga infonya bermanfaat bagi kita semua :)

hilangkan rasa iri nya mas,secara tidak langsung iri juga bisa menimbulkan streess :)
semoga daftar makanan diatas bisa menjadi solusi bagi kita semua.

semoga tips nya bermanfaat :)

hahahaha.. justru kaLo nggak ngiri saya maLah jadi stress, soaLnya kaLo nganan terus itu namanya saLah bantaL (kata orang tua duLu) :D :D

amin...

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon