Senin, 23 Maret 2015

Sehat Wanita, Obat Herbal Keputihan dan Pelancar Haid


Alaminya, organ intim wanita mengeluarkan cairan bening untuk membuang bakteri jahat agar selalu bersih. Ia memiliki kemampuan membersihkan diri. Namun saat kondisi tubuh kurang baik, mungkin terlalu lelah beraktifitas sehingga kurang memperhatikan kebersihan, bakteri jahat mendapat kesempatan untuk berkembang biak sehingga populasi bakteri baik yang berperan menjaga pH alami menjadi terganggu. Gejala yang kemudian muncul adalah gatal-gatal dan keluar cairan dalam jumlah berlebihan. Kondisi inilah yang disebut keputihan pada wanita.

Wanita yang mengalami keputihan bisa dikatakan berada dalam kondisi tubuh yang kurang sehat, karena gejala keputihan juga mempengaruhi siklus haid. Penanganan keputihan yang kurang tepat dapat menimbulkan nyeri haid dan terlambat menstruasi. Kami mengerti bagaimana keputihan membuat Anda merasa tidak nyaman, oleh karena itu kami menyediakan Sehat Wanita sebagai obat herbal keputihan dan pelancar haid.

Obat Herbal Keputihan dan Pelancar Haid


Sehat Wanita adalah obat herbal yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai keluhan pada wanita, seperti; keputihan, terlambat menstruasi, nyeri haid, dan pegal-pegal. Diproduksi oleh PT Herbal Insani dan dipasarkan oleh PT Solite Mitra Niaga yang telah memiliki legalitas POM TR 113329151 sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa kandungan zat berbahaya.

Berikut ini adalah bahan-bahan yang menjadi komposisi utama dalam Sehat Wanita.

1. Daun Sirih (Piperis folium)

Secara tradisional, tanaman yang berasal dari India, Sri Lanka, dan Malaysia ini dipakai untuk mengatasi bau badan dan mulut, sariawan, mimisan, gatal-gatal dan koreng, serta mengobati keputihan pada wanita. Ini karena tanaman obat yang sudah dikenal sejak tahun 600 SM ini mengandung zat antiseptik yang mampu membunuh kuman. Kandungan fenol dalam sifat antiseptiknya lima kali lebih efektif dibandingkan dengan fenol biasa.

2. Buah Pinang (Arecae semen)


Biji pinang mengandung 0,3-0,6% alkaloid, seperti Arekolin (C8 H13 NO2), arekolidine, arekain, guvakolin, guvasine dan isoguvasine. Selain itu juga mengandung red tanin 15%, lemak 14% (palmitic, oleic, stearic, caproic, caprylic, lauric, myristic acid), kanji dan resin. Secara alami dapat mengatasi diare, keputihan, terlambat haid bahkan sakit pinggang.

3. Temulawak (Curcuma d rhizoma)

Penelitian telah membuktikan jika temulawak dapat  mengatasi anemia, menurunkan kolesterol, melancarkan peredaran darah, mengatasi gumpalan darah, mengobati demam, malaria, penyakit campak, mengatasi pegal linu, sakit pinggang, reumatik, mengobati keputihan, ambeien, sembelit, batuk, asma, radang tenggorokan, hingga radang saluran pernapasan, mengobati eksim, jerawat, radang empedu, serta mengingkatkan stamina, dll.

4. Kencur (Kaempferia r rhizoma)



Kencur mengandung beberapa senyawa kimia seperti pati, mineral, minyak atsiri, asam metal kanil, penta dekaan, asam cinnamic, dan ethyl aster. Kencur juga mengandung borneol kamphene, paraeumarin, asam anisic, alkalold dan gom. Kandungan-kandungan tersebut dapat mengatasi radang lambung, radang anak telinga, influenza pada bayi, masuk angin, sakit kepala, batuk, diare, kelelahan dan keseleo. Kencur juga dapat menghilangkan darah kotor, melancarkan haid, mengatasi mata pegal, serta mengobati tetanus, asma dan rematik. Di samping itu, kencur juga dapat melangsingkan tubuh dan menghilangkan jerawat pada kulit.

5. Sambiloto (Andrographidis herba)



Menurut dr J Sidhajatra yang sudah puluhan tahun memberi obat herbal pada pasien-pasiennya, sambiloto merupakan herbal yang mempunyai efek anti-infeksi/anti radang paling baik diantara tanaman obat lainnya. Penyakit-penyakit infeksi terutama infeksi pada jaringan mucus atau lendir, seperti infeksi tenggorokan penyebab influenza, infeksi saluran kemih, keputihan pada wanita maupun infeksi pada koreng, bisa diobati dengan sambiloto.

Anda bisa mengumpulkan dan membuat sendiri bahan-bahan tersebut di rumah, akan tetapi untuk mendapatkan khasiat sepenuhnya tentu diperlukan pengolahan dan ekstraksi yang sempurna. Konsumsi obat Sehat Wanita yang memiliki segala kebaikan dari daun sirih, biji pinang, temulawak, kencur dan sambiloto dalam satu kemasan. Dengan harga yang terjangkau dan kemasan yang menarik, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mencoba.

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

Sehat Wanita : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 083827560555 atau pin bb kami 2BE163EE

Contoh format pemesanan:
Sehat Wanita : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

POM TR 113329151
Harga promo 63.000,- per botol isi 30 kapsul (belum termasuk ongkos kirm)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):






BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati






Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

15 komentar

Bahannya alami sekali ya :)
Kebetulan saya juga lahir di keluarga herbalis, bahan-bahan diatas memang bagus unk kesehatan organ intim wanita. Yang terakhir itu Sambiroto, pahiit banget.

Iya mbak, nenek moyang kita mewariskan ramuan tradisional secara turun temurun untuk mengobati keputihan. Kalau saya lebih suka konsumsi yang udah dalam bentuk kapsul mbak biar praktis :)

Pastinya info ini sangat bermanfaat bagi kaum wanita ya mbak :) . . Sehat wanita rekomendasi buat wanita untuk menjaga dan merawat organ intimnya :) . .

cocok banget nih bagi mereka yang mengalaminya.:)

Betul mas Hary, produk ini bisa membantu menghilangkan keputihan berlebih. Kalau tidak diatasi, bisa bikin risih! Hihihi

mantap ini untuk wanita, apalagi bahanya dari herbal

wah cocok banget mbak kalau yang ini buat kaum wanita, bisa mengobati keputihan dan tetap terjaga kesehatannya

Terima kasih sharing nya..
Sireh memang antara bahan-bahan ubat tradisional yang bagus..
Salam kenal :)

wah artikel yang sangat bermanfaat buat para wanita, klo cowok belom nih, hehehe ditunggu artikel selanjutnya.

Info yg bagus nih.. Obat herbal untuk keputihannya terbuat bahan-bahan alami, tanpa efek samping.. tapi saya pernah dengar klo pakai obat keputihan jgn sering sering, karena bisa membahayakan rahim wanita.. emang bener..?

ini obat cocok buat pacar ane sob, biar sehat itu nya ya dan nggak sering kena keputihan, semoga aja pacar ane tertarik untuk coba ini obat ;)

hehehhe. ko bisa risih mbak? hihihi

Bahan-bahan herbal dalam Sehat Wanita tidak menimbulkan efek samping.

waduh gambarnya :3
keputihan bagus dengan sehat wanita yah..

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon