tips

Kandungan Zeman SX Dan Manfaatnya

April 16, 2015 Hendri Natureve Shop 27 Comments

suplemen pembentuk ototZeman SX adalah suplemen yang mempunyai nurtisi untuk pembentukan otot dan juga memperbaiki kualitas sperma, sebelumnya saya juga sudah membahas tentang Zeman SX ini namun sekarang saya akan share Kandungan atau komposisi dan juga manfaat Zeman ini.

Baca juga : [ Nutrisi Pembentuk Otot ]
                   [ 3 Kombinasi Kesuburan ]

Kandungan Zeman :
ZMA Powder  450 mg
  Providing Magnesium  83,52 mg
       Zinc  5,58 mg
       Vitamin B6  1,935 mg
L-Carnitine L-Tartrate  146,80 mg
      Equivalent to L-Carnitine  100 mg
Nicotinamide  20 mg
Selenium Methionine Complex  7 mg
      Providing Selenium  70 mcg
Vitamin B1  1,50 mg
Vitamin B2  1,70 mg
Biotin  150 mcg

ZMA atau Zinc, Magnesium dan Vitamin B6

  • Mengurangi resiko dan memperbaiki kualitas sperma serta pergerakan sperma yang rendah.
  • Menjaga dan membantu meningkatkan konsentrasi level testosteron yang mulai mengalami penurunan.
  • Berperan penting dalam meningkatkan metabolisme energi yang dibutuhkan untuk kontraksi otot yang optimal dalam pembentukan otot.
  • Kombinasi Vitamin B6 meningkatkan penggunaan dan penyerapan Zinc+Magnesium didalam tubuh.
L-Carnitine L-Tartrate

  • Berperan dalam metabolisme energi sperma dan pergerakan sperma untuk mencapai sel telur atau ovum.
  • Memaksimalkan asam lemak menjadi energi untuk fisik (performa).

Nicotinamide, Vitamin B1 dan B2 berperan dalam metabolisme energi, lemak, karbohidrat dan protein
Selenium
Merupakan antioksidan potensial untuk melindung sperma dari radikal bebas dan mempengaruhi pergerakan sperma selain itu selenium melindungi jaringan otot dari oxidative stress.
Biotin

  • Memiliki peranan yang sangat besar sebagai kofaktor dalam reaksi biokimia didalam tubuh.
  • Peranan utama biotin dalam tubuh adalah membantu metabolisme lemak, protein, karbohidrat, gula serta metabolisme energi.
Nah itulah kandungan atau komposisi Zeman SX serta manfaat kandungan zeman itu sendiri, semoga bermanfaat.

27 komentar:

  1. Mantabsnyo kalo badan awak macam tu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, utk seperti itu butuh rutinitas dan asupan suplemen juga sih mas

      Hapus
  2. Wah kalau mau fitnes, boleh ni di coba...apalagi saya banyak kandungan lemak diperut....untuk mas Hendri cocok ni pas mau nikah nanti, biar kualitas spermanya bagus dan cepat dapat momongan, hehehe just kidding mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, saya kalo sudah nikah gampang ngambil zeman nya..
      ga semua mbah :D

      Hapus
  3. perasaan saya kemarin udah baca Kandungan Zeman SX ini untuk menyuburkan hormon pria toh mas.
    ini beda ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin hanya pengenalan testosteron sama manfaatnya mas disini diperjelas lagi manfaatnya

      Hapus
    2. manfaat lain dari kandungan zeman

      Hapus
    3. oh berarti punya fungsi dan manfaat ganda yamas.
      pasti produk ini banyak dicari nih

      Hapus
    4. iya mas, seperti vitamin c juga kan punya manfaat banyak, utk menjaga daya tahan tubuh dan utk membantu regenerasi kulit.sama halnya seperti l-carnitine juga.selain buat membentuk otot lcarnitine juga baik utk sperma, ditambah kandungan lain sebagai pelengkap..

      Hapus
  4. mantab broo bikin six pack.. hihih idaman tuh punya tubuh kaya gitu, thanks mas infonya salut brow

    BalasHapus
  5. Kapan punya badan kayak gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang bisa datang ke biro jasa ya mas :D

      Hapus
  6. itu roti ya Kang dipajang diperut gitu , jadi ingat waktu ikut fitness beberapa tahun yang lalu sekarang mah gendut

    BalasHapus
    Balasan
    1. fitnes lagi dong kang biar sixpack :D
      sekalian kalo mau zeman nya :D

      Hapus
  7. Wah keren, aku jadai pengin kaya gitu

    BalasHapus
  8. Mantap nih salam kenal ya bos

    BalasHapus
  9. wah ini memang untuk membuat tubuh kekar seklagus menjadi binaraga ya mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya dong kang, kan disini blog sehat :D

      Hapus
  10. Suplemen kayak gini emang banyak dicari pria. tapi ga cuma makan suplemen aja, tetep harus didukung dengan berolahraga juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bner banget mba, tanpa olahraga ga mungkin untuk berbadan seperti itu..

      Hapus
  11. cocok buat yang sudah menikah nih... hehehe makasih infonya sahabat

    BalasHapus

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)