Sabtu, 04 April 2015

Kesehatan Adalah Aset Paling Berharga

Didalam kehidupan manusia banyak yang diharapkan atau yang mereka dambakan, seperti membuka usaha. Tujuannya adalah untuk memiliki sebuah aset, namun mereka tidak menyadari bahwa aset paling berharga adalah kesehatan.

Kenapa saya katakan aset paling berharga adalah kesehatan? Karna ya memang uang tak bisa menjaminkan kita untuk tetap sehat, bahkan orang paling kaya sekalipun seringkali meninggal, setelah berobat ke rumah sakit dengan mengeluarkan banyak uang. Yang perlu digaris bawahi adalah kesehatan tak dapat dibeli dengan uang sekalipun dollar, namun tak sedikit orang lupa mensyukuri nikmat sehat ini.

Baca juga : [ Pentingnya menjaga kesehatan dimusim pancaroba ]
                  [ Sayuran mentah tak selalu menyehatkan tubuh ]

Jika anda merasa aset yang paling berharga adalah kesehatan maka patutnya mulai sekarang anda menginvestasikan kesehatan anda dengan berolahraga dan menjaga asupan makan agar terhindar dari berbagai penyakit.


Berikut penyakit yang memakan banyak korban jiwa diantaranya :

1. Tifus

Tifus atau dalam bahasa sundanya tipes adalah penyakit yang perlu anda waspadai, penyakit ini memakan tiga juta korban jiwa pada tahun 1918 dan 1922. Ciri gejala penyakit ini antara lain : demam panas, sakit, kepala, sakit perut, tidak nafsu makan, nyeri otot dan lemas.

2. AIDS

Penyakit ini memakan korban 25juta orang lebih dari tahun 1981 hingga sekarang, Penyakit ini menyerang sistim kekebalan tubuh sehingga virus dan bakteri mudah masuk kedalam tubuh. Gejalanya adalah demam, bubo dan berat badan menurun drastis.
                  [ Alerten Q100 multi khasiat ]

3. Malaria

Penyakit ini adalah penyakit yang cukup rentan terjadi di indonesia, penyebabnya adalah dari gigitan nyamuk anopheles betina kemudian parasit berkembang biak pada sel darah merah. Penyakit ini memakan banyak korban jiwa yang diperkirakan 1-3juta korban tiap tahunnya.


Perlu anda sadari bahwa anda harus tetap sehat dalam situasi saat ini, karna sekarang penyakit aneh mulai bermunculan, bahkan ada beberapa penyakit yang belum dapat dicari penawarnya. Dengan ini saya mengajak saudara untuk menginvestasikan kesehatan dengan cara apa saja. Banyak cara agar kita tetap bisa hidup sehat seperti berolah raga, menjaga asupan makanan bahkan ada juga yang menginvestasikan kesehatan mereka dengan mengkonsumsi suplemen.

26 komentar

Setuju banget mas. Jika tidak sehat, tak bnayak yang bisa kita perbuat. Sehat adalah modal berharga untuk berkarya untuk kemakmuran hidup...Mudah-mudahan kita terhindar dari 3 macam penyakit di ata, mas Hendri...

iya mas uda amiin :)
memang kalo sakit tak ada yang bisa kita lakukan.uang banyak pun bukan pegangan bisa sembuh..

Tifus ini yang paling sering aku alami nih, sampaai sekarang masih jaga2 kalau kondisi udah mulai drop hehehe

hem yang mahal adalah ksehatan mas,kita lihat contoh sedikit saja, untuk mengobati penyakit orang rela mengeluarkan biaya sampai milyaran, kayak almarhum olga dah menghabiskan banyak uang, kata bang roma kayak gini :
Jaga sehat sebelum sakitmu
Jaga muda sebelum tuamu
jaga hidup sebelum matimu,

wakakaka, itu nyanyiannya, gan.

kesehatan adalah anugerah yang wajib di syukuri ya mas

ya bner mas pur, harus kita syukuri..

tifus minum obat cacing mas ampuh,saya juga pernah terserang tifus..

iya mas, kesehatan tetap yang utama, kalo sakit kita ga bisa apa-apa..

Jadi kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya ya mas. Maksudnya, sangat berharga sekali.

Satu lagi mas penyakit yang sering memakan korban: jantung koroner.

betul banget tu mas, kesehatan sangat penting bagi hidup kita memang>:)

oh iya mas, terimakasih tambahannya, saya cuma sebutkan tiga aja deh karna cape juga ngetiknya.ehehehehe

iya mas, namun banyak yang belum menyadari..

Yang rawan sih temen2 pada kena tipes tu . . karna biasalah anak kos2an pola makan nggak teratur + kecapekan , , but untung gue belum kena . .
Masih bersyukur diberi kesehatan . .

lebih baik mencegah daripada mengobati

iya mas harus tetap bersyukur karna masih diberi kesehatan :)

Kesehatan adalah harta yang paling berharga di dunia ini, walaupun banyak harta tapi tidak sehat kan sia-sia.

iya mas, namun tak sedikit orang yang tak mensyukurinya :)

Kalau saya Kesehatan dan Tenang.. heheh

nah supaya bisa tetap sehat dan terhindar dari penyakit yang disebutkan di atas mending konsumsi ace maxs aja mas hendri,hahaha

Semoga kita sentiasa menjaga kesihatan. Kesihatan adalah 'harta' yang sangat berharga.

Setuju.. kesehatan adalah aset berharga yang gak ternilai.. kalau uang ternilai.. hehehehehehehehe :)

Sangat berharga lebih dari apapun

Aku mah suka konsumsi Nat C 1000 aja

Iya dong pastinya,, kalau nggak sehat gak bisa cari uang hihihi

infonya bagus bangeett,,TOP deh :)

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon