tips

Mengenal Testosteron Serta Manfaatnya

April 15, 2015 Hendri Natureve Shop 32 Comments

Testosteron adalah hormon yang mayoritas dihasilkan oleh pria dan testosteron berperan penting untuk meningkatkan libido (gairah sex) dan produksi sperma serta kesuburan, pembentukan energi, sistem imun perlindungan terhadap osteoporosis dan membantu pembentukan otot.

Baca juga : [ Mengenal Osteoporosis ]
                  [ Nutrisi Pembentuk Otot ]

Kadar testosteron dalam tubuh dapat berkurang saat pria memasuki usia 30-40 tahun dan bisa juga diakibatkan karena stress saat bekerja, kurang berolahraga, kurang istirahat bahkan pola hidup yang tidak sehat pun dapat mengakibatkan menurunnya kadar testosteron pada tubuh. Namun anda tak perlu khuatir karna kami menyediakan suplemen yang bernutrisi agar kadar testosteron tetap seimbang.

Zeman SX mengandung selenium yang berfungsi untuk pembentukan testosteron, dan suplemen ini memberikan efek yang yang bervariasi. Penelitian menunjukan bahwa peningkatan hormon testosteron dapat terlihat setelah 8 minggu mengkonsumsi suplemen ini, namun jika untuk pembentukan otot akan terlihat jika disertai olahraga yang teratur. Zeman juga membantu pasangan yang sudah berkurang gairah sexnya, karna kadar testosteron dalam tubuh mungkin sudah menurun seiring dengan waktu karena kita tak bisa menolak usia yang semakin bertambah.

Itulah manfaat testosteron untuk tubuh, karena itu marilah kita mulai pola hidup sehat yang baru dengan berolahraga rutin, bekerja secukupnya karna jika sudah mengalami stress saat bekerja juga bisa mengurangi kadar testosteron. Makan teratur dan istirahatlah yang cukup. Perlu kita sadari bahwa kesahatan adalah anugerah terbaik yang diberikan tuhan yang perlu kita jaga.

" Healthy is Expensive.. " 

32 komentar:

  1. sepertinya kadar testeron saya malah meninggi nih kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahaya dong kang kalo kadar terlalu tinggi bisa menyebabkan kemandulan kang, bahkan bisa ke penyakit jantung, tapi jangan khuatir kang, besok akan terbit artikel untuk mengatasi penyakit jantung.produk baru juga..

      Hapus
  2. waktu olahraga dan makan teratur belum saya terapkan mas, sayang sekali yamas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya mas, silahkan rutinkan dan jadwalkan lagi :)

      Hapus
  3. Masukan yang bermanfaat sekali. Kadang Olah Raga jarang saya berikan perhatian yang ekstra. Saya sering meremehkan Olah Raga bahkan untuk Jogging dan atau sekedar jalan jalan pagi. Terima Kasih sudah mengingatkan

    BalasHapus
  4. saya kadang jarang sekali berolahrga kang, padahal betapa pentingnya olahrga itu bagi kebugaran stamina tubuh kita ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya akhir2 ini juga jarang berolahraga nih mas

      Hapus
    2. silahkan dirutinkan lagi akang-akang.hehe

      Hapus
  5. great info kang..buat kita yang kaum pria

    BalasHapus
  6. Sangat menarik informasinya... sbelumnya kagak tau beginian hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya mas, inilah dunia blogger, kita menekuni bidang yang berbeda namun saling bertukar pengetahuan :)

      Hapus
  7. hormon testosteron itu untuk pria saja kan?..

    BalasHapus
    Balasan
    1. utk wanita juga mas, karna bisa mendongkrak gairah seks,hormon estrogen pada wanita juga dibuat oleh testosteron..

      Hapus
  8. Ok kita mulai pola hidup sehat
    Agar tubuh selalu kuat
    Ideal dan terawat
    Makan olahraga dan istirahat

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba anisayu memang hebat deh dalam hal merangkai katanya :)

      Hapus
  9. Iya nih, olahraga. Uda jarang

    BalasHapus
  10. Sekarang jd lebih bisa kenal nih

    BalasHapus
  11. olahraga yang teratur dan makan yang teratur susah banget jalaninnya
    selalu aja ada rintangan
    terutama olahraga yang teratur susah dapetin waktunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dirutinkan aja coba mas, saya juga sama kadang pola makan kurang teratur..

      Hapus
  12. berarti bagi yg kekurangan Kadar testosteron disarankan mengkonsumsi Zeman SX yamas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya banyak sih mas produknya, saya hanya menyarankan saja, karna pada zeman terkandung selenium untuk pembentukan testosteron

      Hapus
  13. oh pengertian hormon testosteron seperti itu ya mas? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum semua dijelaskan sih mba, itu mungkin hanya secuil saja..

      Hapus
  14. gan.. apa benar pria yang subur rambut2 tubuhnya..berjambang.. jenggot tebal.. itu karena testosteronnya tinggi? saya pngin banget gitu.. tap apa daya.. ini rambut2 ditubuh dikit banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dilansir situs boldsky sih gitu mas, testosteron berpengaruh dengan pertumbuhan rambut..karna itu merupakan tanda kejantanan..

      Hapus
  15. Mulai hidup sehat . . biar testosteron gue sehat . . sebagai bekal untuk calon istri nanti kelak . . hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas dirutinkan olahraga, dan mengatur pola makan juga.kalo utk bekal nikah mending pakai zeman sx aja :D

      Hapus

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)