Kamis, 30 April 2015

Menghilangkan Jerawat dari Luar dan Dalam Tubuh

amenghilangkan Bekas Jerawat dari Luar dan Dalam

Mengetasi masalah kesehatan memang perlu sangat teliti.begitu pula dengan masalah jerawat. Jerawat merupakan pori-pori tersumbat yang jika di biarkan akan menimbulkan masalah yang lebih besar dan semakin parah. Jerawat sebenarnya tidak hanya muncul di area wajah saja, jerawat juga dapat muncul di area dada, punggung, dan lengan atas. Jerawat dapat muncul karena kurang menjaga kebersihan wajah dan tubuh.

Ada beberapa cara menghilangkan jerawat di wajah salah satunya adalah melalui pengobatan dalam. Mungkin pengobatan dalam yang terlintas dalam benak anda adalah pengobatan mahal. Namn cara menghilangkan jerawat dengan cepat tidak harus pengobatan mahal. Cukup dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

Cara cepat menghilangkan jerawat yaitu dari dalam dan juga dari luar. Sebelum anda kenali dulu penyebab jerawat anda timbuh. Jerawat bisa tumbuh karena adanya sumbatan lapisan kulit mati di pori-pori yang infeksi. Bisa juga karena faktor genetik, hormonal, minyak berlebih, stress, dan penggunaan alat kontrasepsi. Jerawat yang timbul karena beberapa faktor tersebut bisa hilang tetapi akan meninggalkan noda bekas jerawat.

Cara menghilangkan jerawat dari dalam tubuh anda ini menggunakan cara aman untuk tubuh dan kulit anda :

- Minum air putih 

Air putih merupakan obat paling ampuh untuk berbagi maca, penyakit, juga bisa sebagai cara alami menghilangkan bekas jerawat. Air putih membantu regenerasi sel kulit mati dan menjaga metabolisme tubuh. Kotoran dalam tubuh anda bisa terangkat dengan mengonsumsi air putih yang banyak.

- Mengonsumsi buah dan sayuran

Buah dan sayuran mampu untuk melarutkan lemak jahat dalam dan membantu menyegarkan kulit anda. Kadar minyak berlebih dalam wajah anda pun bisa berkurang.

- Menjauhi makanan berlemak

Sumber utama jerawat muncul adalah dari makanan yang berlemak. Makanan berlemak menjadikan tubuh memproduksi minyak lebih banyak. Walaupun jerawat sudah hilang, hanya tinggal bekasnya saja tapi jika anda tetap makan makanan berlemak jerawat tentu akan tumbuh lagi.

Setelah anda menggunakan cara alami menghilangkan bekas jerawat dari dalam tubuh, kini saatnya anda menghilangkan jerawat dari luar atau langsung ke kulit wajah :

* Menggunakan Madu

Madu berkhasiat untuk menghilangkan jerawat maupun noda bekas jerawat dengan mudah dan cepat. Cara menggunakannya sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan madu pada kulit wajah yang berjerawat menggunakan kapas bersih. Didiamkan selama 15 menit, kemudian dibilas dengan air bersih,

* Menggunakan Pepaya

Buah pepaya mengandung vitamin yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Cara mengaplikasikannya sangat mudah yaitu memblender pepaya sampai lembut. Kemudian hasil blender tadi di oleskan ke kulit wajah. Biarkan selama 20 menit, lalu di bersihkan dengan air.

Menghilangkan Bekas Jerawat dari Luar dan Dalam

Acnacare merupakan suplemen alami untuk mengatasi jerawat ringan sampai sedang. Zinc ditemukan memiliki efek anti jerawat, dan nutrisi lain yang membantu untuk jerawat. Acnacare biasa mengandung APC complex, sebuah inovasi formula anti jerawat dengan komposisi Vitamin dan mineral esensial yang di butuhkan kulit untuk mengatasi masalah jerawat dari dalam serta memberi nutrisi untuk kulit anda.

Acnacare biasa sebagai suplemen untuk memelihara kesehatan kulit, yang berkhasiat untuk :

- Mengurangi jumlah jerawat, mengurangi peradangan.
- Mengontrol produksi minyak kulit.
- Mempercepat penyembuhan luka akibat jerawat.
- Mempercepat regenerasi sel kulit dan mencegah jerawat datang kembali.

Harga : Rp 135.200,- per box (belum termasuk ongkir)

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

27 komentar

katanya orang yg berjerawat itu sangat tidak di anjurkan memakan makanan yg bersifat pedas ? apa benar mbak ?konon kalau sering makan makanan yg pedas, jerawatnya akan terus tumbuh ?

Klo diobati dari luar dan dalam pasti hasilnya lebih maksimal....

Rupanya upaya menghilangkan jerawat dari luar dan dalam sesungguhnya adalah memperbaiki kesehatan kulit agar sehat ya mbak? Wah, terima kasih infonya...

Oh ternyata madu dan pepaya bisa untuk menghilangkan jerawat toh, haha
Oke seperti nya akan saya coba, berhubung masih ada bekas jerawat di wajah nih :D

penyebab jerawat trnyata banyak... kalau kasus saya mungkin gara2 banyak makan makanan berlemak.. hehe

sebenarnya yang bikin jerawatannya bukan makanan pedasnya kang, cuman kalo makan makanan pedas kan pasti keringatan nah disitu kadang bakteri timbul bersama keringat.jerawat bisa disebabkan bakteri dan hormon..

iya mas, membantu proses agar lebih cepat sembuh..

sama-sama mas uda, iya mas karna perawatan dalam saja ga cukup..

iya mas banyak penyebabnya, namun semua bisa diobati :)

alhamdulillah wajah saya bebas jerawat mas, ya kalau pun ada mungkin 1 bulan sekali, biasanya sih pas di sela-sela kumis :)

temanku punya jerawat... tp tumbuh di pundak... mungkinkah itu jerawat tumbuh di mana saja

banyak minum air putih tidak hanya bisa menghilangkan jerawat tapi bisa juga membuat kulit terlihat lebih muda ya mbak? benar gitu gak sih :)

cukur dong mas kumisnya, bisa jadi ada keringat disela kumis trus ada penumbukan bakteri..

iya mas, jerawat bisa tumbuh dimana saja.termasuk dekat bagian intim juga bisa.ya akibatnya masih dari bakteri dalam pori-pori kulit tersumbat..

iya bner mbak, seperti yang dijelaskan diatas..

Untung jarang jerawatan jadi nggak perlu repot-repot

makanan berlemak ngaruh juga ya bagi kesehatan kulit??

Air putih selain murah tapi khasiatnya itu bagus buat luar dalem :)

iya syukur deh mas kalo begitu hehe

iya mba makanan berlemak paling ngaruh untuk kesehatan kulit apalagi dengan jerawat mba ..

Pilihan utama gua sihh air putih aja hehe

hindari makanan yg pedas2 juga bisa terhindar dari timbulnya jerawat ya mbak ?

Nggak perlu ngeluarin modal banyak iya :D

Kalau aku pribadi munculnya jerawat bukan di timbulkan dari makanan pedas sih tapi dari menstruasi. Setau saya makanan pedas nggak pernah ada muncul jerawat mas :)

saya sering ada jerawat atau timbul bintik2 gitu, ketika stres memikirkan sesuatu.
bintik2 iu jerawat atau bukan ?

memang sudah terbukti bahwa minum sangat berguna bagi tubuh salah satunya menghilangkan kotoran penyebab jerawat. tapi saya suka males gitu dah kalau minum air putih berlebih hehehe

Bintik-bintiknya merah atau gimana?

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon