Jumat, 17 April 2015

Nat Lipiz Memelihara Jantung dan Kolesterol

Nat Lipiz Memelihara Jantung dan Kolesterol

Penyakit jantung adalah salah satu penyakit yang mematikan, penyakit jantung terjadi karna penyumbatan pada pembuluh darah yang juga dapat mengakibatkan stroke bahkan dapat mengakibatkan kematian. Pentingnya menjaga kesehatan dari penyumbatan pembuluh darah dapat dirasakan oleh orang yang mengalami penyakit jantung hingga stroke, namun kita juga harus memperhatikan kesehatan tersebut.

Penyumbatan pembuluh darah dapat terjadi pada jantung dan otak, saat penyumbatan terjadi pada jantung seseorang dapat mengalami penyakit serangan jantung, dan ketika penyumbatan terjadi pada otak seseorang akan mengalami stroke. Sistem peredaran darah menjamin kelangsungan hidup seseorang dan didukung oleh metabolisme disetiap sel.

Penyumbatan darah bisa terjadi akibat kolesterol tinggi, kolesterol terbagi menjadi 2 :

  1. Kolesterol baik atau yang disebut dengan HDL
  2. Kolesterol jahat (LDL)
Kolesterol sebenarnya baik untuk tubuh karna kolesterol sendiri berfungsi untuk membantu produksi hormon dan asam dalam tubuh. Kolesterol baik atau HDL akan baik bagi tubuh jika kadar HDL tersebut semakin tinggi. Namun kebalikannya jika LDL atau kolesterol jahat semakin tinggi malah dapat mengakibatkan tersumbatnya darah, seranganan jantung, stroke juga bisa terjadi pada ginjal. Namun anda tak perlu resah karna kini telah keluar produk Nat Lipiz.

Nat Lipiz adalah suplemen yang diproduksi untuk memelihara kesehatan jantung dan sirkulasi darah, dan artinya bermacam penyakit yang diakibatkan oleh penyumbatan darah dapat diobati dengan suplemen ini. Berbahan alami yang menggunakan hewan kecil bernama krill berwarna merah krustasea kecil berada di lautan es dalam di antartika kutub selatan dan memakan fitoplankton. Krill ini adalah sumber makanan bagi paus, anjing laut, lumba-lumba, penguin, dan ikan lainnya.
Krill adalah sumber yang kaya omega-3 polyunsaturated fatty acids (PUFA) terutama asam docosahexaenoic (DHA) dan asam eicosapentaenoic (EPA) yang terikat dengan fosfolipid (terutama fosfatidilkolin), sehingga larut dalam air.

Komposisi :
Each softgel capsule contains : Neptune krill oil 500 mg
Providing :
Total phospolipid  210 mg
Total omega-3  132,5 mg
  EPA 71 mg
  DHA 42,5 mg
Total omega-6 7,5 mg
Total omega-9 32,5 mg
Esterified astaxanthin  625 mcg

Harga : Rp. 350.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 30kapsul
Dosis : 1-2 kapsul/hari setelah makan
Indikasi : Dislipidemia, memelihara kesehatan jantung dan sirkulasi darah
Untuk pemesanan Nat Lipiz silahkan hubungi Kontak : 
pin 2BE163EE no hp 083827560555


Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

nat lipiz : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp kirim ke 083827560555 atau pin bb kami 2BE163EE

Contoh format pemesanan:
nat lipiz : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

Nomor BPOM
Harga 350.000 per box isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran. 
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam. 
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):






BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati






Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500 
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh: 
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

34 komentar

Penyumbatan pembuluh darah akibat kolesteros jahat ternyata dapat menyebabkan stroke dan kematian ya, mas? Wah, ini sangat menakutkan sekali karena fungsi jantung untuk memompa darah. Bisa-bisa pembuluh darah meletus jika tersumbat...Terima kasih pencerahannya, mas Hendri...

iya mas, penyumbatan pembuluh darah cukup berbahaya karena mengakibatkan serangan jantung bahkan stroke.apalagi penyakit tersebut cukup banyak menelan korban jiwa di indonesia mas..

Dengan mengkonsumsi suplemen Nat Lipiz ini tentunya bisa membantu melancarkan sirkulasi darah dari penyumbatan ya kang :)

iya mas, dan penyumbatan darah adalah penyakit yang sering terjadi di negri kita seperti serangan jantung dan stroke

Kolestrol memang patut diwaspadai ya kang...

Kelebihan kolestrol (kolestrol tinggi) memang harus diwaspadai kalau pola makan sudah tidak bisa diatur dengan baik, memang sebaiknya komsumsi obat yang kurang atau tidak mengandung efek samping

stroke non hemoragik menimpa sebagian besar usia muda saat ini karena penyumbatan pembuluh darah otak akibat plak dan trombus juga timbunan kolestrol obat ini bisa membuka ya penyumbatannya kang karena mengandung banyak omega 3

Strok dan serangan jantung penyakit yang ditakuti setiap orang. Biaya penyembuhannya lumayan lama dan mahal.

bahaya banget bila kelebihan kolesterol jahat yamas,mesti cepet2 diatasi salah satunya dengan suplemen nat lipiz

moga kita dan orang2 disekitar kita nggak ngalamin kayak gitu yamas.amiin

ternyata kolesterol juga bisa menyumbat pembulhj darah ya....pantasan dapat menyebabkan stroke bahkan mati mendadak. kalau gitu saya setuju nat lipiz untuk mencegahnya.

bahaya yan...yang jelas bisa merusak penampilan. kalau stroke kan gak bisa berganteng ria.

yang jelas jadi lancar dan sehat ya hen?

yang jelas kalau udah terjadi penyumbatan pembuluh darah bisa menyebabkan kematian.

sangat perlu, lebih baiknya kita mencegah..

tentunya harus lebih selektif dengan memilih yang aman :)
bner banget mas, harus menerapkan pola hidup sehat..

yap betul banget mas abdullah, melancarkan sirkulasi darah agar tak terjadi penyumbatan pembuluh darah..

iya mas, memang penyakit ini termasuk penyakit orang kaya :D
saking mahalnya pengobatan penyakit ini..

iya mas yanto, sebisa mungkin kita harus bisa mencegahnya,karna pengobatan nya mahal :D

iya bner mbah, kalo pembuluh darah sudah tersumbat kan repot jadinya..

wah penyakit jantung memang berbahaya.
ngomong2 kalau orang ngga sakit jantung ya mas, terus mengonsumsi supleman ini. boleh ngga ya mas, terus apakah produk ini mesti di minum tiap hari. apakah ngga ada efek sampingnya ya mas

masa saya ngomen postingan sendiri?emg boleh?

waa mantep, bahan utamanya dr antartika...

Mudah-mudahan gua nggak terkena penyakit jantung... ! Semoga jantunya yang terkena penyakit gua hehe

untuk menjaga dan memelihara kesehatan Jantung, Nat Lipiz sangat cocok sekali ya teh. Apalagi bahan2 pembuatannya sangat alami :)

Suplemen nat lipiz bisa di konsumsi oleh orang yang membutuhkannya dan bagi yang ingin memelihara jantung serta kolesterol agar menjadi lebih baik bisa mengkonsumsi suplemen ini. Suplemen ini di konsumsi setiap hari..

Kalau untuk mempromosikan kenapa nggak :D

Kalau nggak alami nggak akan saya promosikan :D

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon