Kamis, 02 April 2015

Perut Buncit Kempes dengan Diet Semangka

Perut Buncit Kempes dengan Diet Semangka
Mempunyai perut buncit mungkin sebuah malapetaka untuk beberapa wanita yang amat mencermati dalam berpenampilan. Tidak sedikit para wanita mengambil keputusan untuk menjalankan beragam jenis program diet untuk menyingkirkanperut buncit tersebut.

[Baca juga : Tips Mendapatkan Perut Rata]

Buah semangka adalah makanan dengan kepadatan energi yang rendah dan nilai kalorinya amat kecil. Meskipun anda mengonsumsi semangka dalam jumlah yang sangat banyakpun, tidak begitu berpengaruh signifikan terhadap penambahan berat badan. Sebaliknya, buah semangka justru bermanfaat dalam penurunan berat badan. Hal ini di karenakan kedapatan energi pada buah semangka bisa membuat si pengkonsumsi lebih cepat merasa kenyang.

Mengkonsumsi buah semangka untuk diet amat baik dikarenakan kandungan energinya yang tinggi hingga menghindari seseorang dari dehidrasi yang terlalu berlebih. Selain itu, mengkonsumsi buah semangka bisa mengurangi hasrat untuk makan makanan penutup yang lain yang justru tinggi kandungan kalori.

Buah semangka mengandung 91% air yang dapat berperan sebagai diuretik alami dan bisa membuat seseorang jadi lebih sering buang air kecil. Ini amat baik untuk anda yang ingin memperkecil perut buncit. Saat anda buang air kecil berulang kali dalam satu hari dapat kurangi retensi air yang ada didalam tubuh, dimana retensi air ini kerap mengakibatkan perut buncit.

[ Baca juga : Yaslim Obat Herbal Pelangsing]

Dalam sebuah irisan semangka memiliki kandungan 10.5 gram karbohidrat, 10 gram gula serta tidak memiliki kandungan lemak dan kolesterol. Makanan tanpa kolesterol dapat mengatasi efek berlebihan lemak dibagian tubuh berlemak, terutama perut.

Memilih buah semangka untuk diet amat baik untuk mencukupi keperluan vitamin harian anda. Dalam satu porsi semangka menyediakan 30% dari keperluan harian vitamin A dan beta karoten, 25% untuk vitamin C, dan 8% untuk kalium.

Anda boleh mengkonsumsi buah semangka sebagai jus tanpa gula pada saat sarapan, menjelang makan siang, dan menjadikan sebagai penutup sesudah makan siang atau makan malam. Selalin rendah kalori, Semangka memiliki kelebihan lain yang bermanfaat untuk kesehatan dan juga menurunkan berat badan.

[Baca juga : Turunkan Berat Badan dengan Hi Green]

Antioksidan yang terkandung didalam semangka dapat meningkatkan fungsi alami sistem kekebalan tubuh serta mengurangi risiko penyakit jantung. Bila dimakan sebagian dari pola makan seimbang, semangka juga dapat mengurangi risiko stroke, batu ginjal, keropos tulang, diabetes dan kanker.

20 komentar

Terimakasih banyak nie udah berbagi informasinya, saya udah mulai merasa gak nyaman nie dengan perut saya yang rada buncit, ternyata cukup dengan mengkonsumsi semangka aja ya biar perutnya jadi kempes... berarti saya harus rajin makan buah semangka nie, haturnuhun infona :)

sami-sami mas :) semoga bermanfaat hehe

Bisa direkomendasikan kepada orang rumah neh...

Mau rajin ah makan semangkanya biar peruku jadi kecil hehehe

Makasih kakak info nya ;)

TERNYATA BISA JUGA YA MBAK,SEMANGKA DI BUAT UNTUK DIET,PATUT DI COBA NIH

PASTI BERMANFAAT MBAK, BUAT YANG PENGEN LANGSING PERUTNYA

semangka mujarab banget ya buat ngempesin perut.. ;)

Iyess . . untung semangka harganya murah . . jadi bisa dikonsumsi deh . . Tapi paling males kalo harus mbelah dan makannya bisa2 aernya kemana2 . . -_-

Berlaku buat cowok juga gak mbak?
Saya agak buncit, nig. Pengen sixpack kayak Kaka Slank.

wah semangka ternyata banyak fungsinya ya mbak,perlu di coba dan di konsumsi nih

wah, semangka banyak juga khasiatnya yach>:)

hehehe iya mas termasuk aku :D yang pengen langsing hihihihi

hehe iya silahkan mba rajinlah makan buah semangka nya :)
sama-sama semoga bermanfaat mba astari ..

silahkan mas di coba dulu hehe

iya udah pasti lah mas kan semangka mengandung banyak air jadi ya gapapa lah sudah resikonya begitu mas :)

bisa mas silahkan di coba aja hehe kalo mau sixpack kaya kaka slank fitnes aja mas kalo engga olahraga yang lainnya mas :D

iya mas silahkan di coba ajah :p

waduh, saya baru tau ternyata semangka bisa mengempaskan perut buncit.

bisa dicoba ini mbak :)

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon