tips

Sulit Punya Keturunan? Coba 3 Kombinasi Ini

April 03, 2015 Hendri Natureve Shop 70 Comments

Tak semua orang yang sudah menikah bisa langsung hamil, namun ada beberapa pasangan yang sulit untuk mendapatkan keturunan. Jangan salahkan salahsatu pasangan jika belum dianugrahi seorang anak. Masalah ini bisa disebabkan karna pria yang kurang subur atau wanita yang kurang subur, bahkan kemungkinan terburuk adalah keduanya yang kurang subur. Jangan mudah frustasi ketika belum dianugrahi seorang anak, langsung saja pada inti permasalahan.

1. Pria kurang subur

Pria yang kurang subur biasanya mempunyai sperma yang encer dan sperma tersebut berbau busuk, namun sperma juga tidak boleh terlalu kental karna dapat menghambat motilitas sperma untuk masuk ke sel telur. Jika anda mengalami ketidak suburan pada sperma, anda bisa mengkonsumsi ZEMAN SX. Bukan obat namun ini adalah suplemen yang bisa anda konsumsi dan akan terasa aman, selain itu zeman sendiri juga dianjurkan dokter kandungan. Untuk lebih jelasnya silahkan baca : [ Zeman SX Suplemen Kesuburan Pria ]

2. Motilitas sperma

Berbicara masalah motilitas sperma memang ini juga bisa jadi kendala untuk mendapatkan keturunan, meskipun sperma sudah baik tapi jika motilitas gerakan sperma kurang baik maka ini yang harus anda perhatikan. Gerakan sperma yang baik harus lincah dan lurus atau zigzag agar sperma mudah masuk dan bertemu sel telur, salah satu produk yang saya anjurkan dengan masalah ini adalah Alerten Q 100, kandungan utamanya adalah CoQ10, Alerten dapat membantu sperma dalam motilitasnya bergerak cepat masuk pada sel telur baca manfaat lain alerten selangkapnya [ Alerten Q100 Multi Khasiat ]

3. Wanita kurang subur

Biasanya masalah kesuburan wanita terletak pada sel telur yang sulit matang atau rusak akibat radikal bebas, bahkan radikal bebas dapat mengganggu pembentukan sel telur. Vitamin E sangat penting untuk memperbaiki tingkat kesuburan, selain itu Vitamin E juga membantu menangkal radikal bebas. Nuenat adalah suplemen kesuburan wanita yang mempunyai kandungan Vitanin E 400IU, Lebih lengkapnya anda bisa baca [ Nuenat Untuk Kesuburan Wanita ]

Nah itulah 3 kombinasi suplemen untuk memperbaiki tingkat kesuburan, dan memang cukup banyak orang yang sulit mendapatkan keturunan. Kombinasi Zeman SX, Nuenat dan Alerten Q100 mungkin dapat membantu anda untuk cepat-cepat mendapatkan keturunan.

Nomor BPOM:
Zeman,
POM SI 044 315 721
Nuenat
POM SI 104 301 721
Alerten Q100
POM SI 124 303 821

261.000 zeman, 170.000 per box isi 30 kapsul nuenat, 335.000 per box isi 30 kapsul alerten Q100 masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

70 komentar:

  1. Balasan
    1. iya mba, memang ngeri juga kalo masalah kesuburan..

      Hapus
    2. apalagi kalau-kalau salah kasih pupuk, yang pengen subur malah layu dech. hehe..!!

      Hapus
    3. emang pupuk yang bagus apaan sih dev,? xixixi..

      Hapus
    4. info menarik ni..tq

      Hapus
  2. wah cocok banget nih mas bagi yang belum mempunyai keturunan bisa menrapakan cara diatas, dan tetnunya produk dengan 3 kombinasi diatas aman ya untuk dikonsumsi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, boleh diterapkan dan dibagi tips ini kepada orang yang belum punya keturunan..

      Hapus
  3. makasih banyak ilmu barunya mas, cocok banget ini buat para pasangan suami istri yang belum punya keturunan

    BalasHapus
  4. Waduhhh . . adakah cara untuk mengecek kesuburan . .?? gue takut kalo gue nggak subur . .
    Zeman SX yess . .?? Moga2 gue subur aja deh . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pengecekan bisa konsul ke dokternya langsung mas, saya hanya menyarankan utk pasangan yang sudah lama menikah tapi blum punya keturunan..

      Hapus
  5. Kalau untuk cowo disuruh banyak makan toge itu emang bener pengaruh ya...
    Jadi pengen buru-buru nikah... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya kang.toge mengandung vitamin e.yg berfungsi untuk kesuburan..

      Hapus
    2. kalau nikah jangan buru-buru...nanti susah penghulunya membacakan akad nikahnya...apa lagi kalau kawin lari...masa kawin sambil lari, kan repot. heee

      Hapus
    3. hehe, kalo buru-buru nanti salah baca akadnya ya mbah.hehe

      Hapus
  6. Dulu kakak ipar saya 5 tahun ngga punya anak, dan ternyata ada kista, kalau memang punya masalah ini bisa jadi solusinya ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, untuk masalah itu yang saya ketahui harus disembuhkan dulu kistanya, kalo sudah sehat tapi masih belum punya keturunan itu baru masalahnya dari sperma :)

      Hapus
    2. setuju aja hen...karena kalau udah kena kista ya memaqng harus dihilangkan dulu kistanya. kalau udah sembuh baru deh tuh minum obat di atas dengan disertai doa juga....

      Hapus
    3. iya mbah harus disembuhkan dulu penyakitnya, soalnya pernah ada yang konsul tapi ada riwayat penyakit.pas sembuh langsung tokcer.hehe

      Hapus
  7. wah saya belum nikah sob hehhe lama ga berkunjung nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, boleh rekomendasikan sama yang sudah menikah :)
      oke terimakasih sudah berkunjung..

      Hapus
  8. Manusia wajib berusaha ya mas jika sulit untuk mendapat keturunan. Salah satunya dengan berobat untuk meningkatkan kesuburan baik pria maupun wanita...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, berusaha itu harus, bersama do'a juga :)

      Hapus
    2. setuju hen...berdoa juga merupakan suatu usaha untuk mendapatkan keturunan...
      ora et labora - berdoa dan berusaha...akan lebih baik dan akan diberikan jalan untuk semua usaha, termasuk untuk mendapatkan keturunan.

      Hapus
    3. hehe, iya mbah ternyata do'a itu begitu penting..

      Hapus
  9. ini nih manjur buat yg baru nikah pengen punya momongan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya mas silahkan bisa disarankan kepada teman juga :)

      Hapus
    2. mag kodik juga nanti kalo udah nikah minum suplemen ini yah biar tokcer lagsung deh dapet momongan :D

      Hapus
  10. nah ini lengkap dan saling mendukung obat kesuburannya....joss, subur, dan tahan lama kayaknya....ini nih yang boleh dicoba untuk menyuburkan elemen reproduksi pria dan wanita. ok hen...makasih infonya.

    oh yaa...tuh foto profil pas bikin artikel mengenai reproduksi udah kayak dr boyke....heheheee...piss yaa piiissss...
    piss yaa piss....

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, masa sih mbah?ini mah dari dokter koboy mbah :D
      keren kan mbah duet maut ini, kombinasi yang sangat bagus. nanti saya post fungsi zeman yang lain, bukan hanya kesuburan aja, tapi juga mengandung l- carnitine..

      Hapus
  11. berarti inih satu kali tenngat ya Mas..!

    BalasHapus
  12. Tetep selalu berikhtiar dan berdoa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, berdoa juga menjadi utama.karna keturunan adalah pemberian yang maha kuasa..terimakasih koreksi nya :)

      Hapus
    2. Sukses juga buat bisnis ya :)

      Hapus
  13. cocok sekali buat pasangan yang belum punya keturunan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vitamin E sangat penting untuk memperbaiki tingkat kesuburan, selain itu Vitamin E juga membantu menangkal radikal bebas....makanya kesuburan juga akan semakin baik. mau coba gak gan?

      Hapus
    2. rekomendasi mas..
      iya betul mbah..

      Hapus
  14. Maknyos apanya nih kang hendri :D

    BalasHapus
  15. kalo sayah minum ini bisa makin subur nih. hehehehe.
    saya kasih tau temen saya ah yang lagi pengen punya momongan tapi belum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. subur mang....jangan di kasih pupuk lagi ya kalau udah subur. heee

      Hapus
    2. bisa bisa kesuburan. mau di taro di mana coba

      Hapus
    3. boleh mang direkomendasikan sama teman juga. nah kalo buat tanaman baru pake pupuk mbah :D

      Hapus
  16. tiga kombinasi bagi yang sulit mendapatkan keturunan diatas itu pasti bakal tak referensiin ke tetangga saya yang udah 8 tahun belum punya momongan.
    terimakasih informasinya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgn lupa berdoa sebelum di coba kang

      Hapus
    2. yups sama-sama mang lembu, silahkan direkomendasikan.hehe

      Hapus
  17. tetapi yang pasti masalah siapa yang tidak subur dan lainnya, semua itu atas kehendakNYA, kita hanya bisa berusaha seperti poin-poin diatas, bahkan ada yang sudah berulang kali kesana-kemari berobat, tetap Allah belum memberikan apa yang pasangan itu berikan.

    berdoa dan berusaha, walau kita tidak tahu pasti kapan waktu indah itu tiba, tetapi pasti akan terlaksana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya tetep berusaha ya teh

      Hapus
    2. bner mba devy, jadi masalah punya keturunan juga harus dibarengi berdoa, ini hanya menyarankan dalam bentuk berusaha..

      Hapus
  18. nah ini dia, 3 suplement ini kayanya patut dicoba bagi mereka yang sangat sulit mempunyai keturunan ya kang, oya saya mau nanya nih, apa bener jika kelapa muda dicampur susu bisa meningkatkan sperma kang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo air kelapa iya memang saya juga pernah dengar, namun saya belum dapat sumber yang terpercaya..

      Hapus
  19. Berguna banget buat yang udah lama nikah tapi belom punya keturunan.
    Yan penting terus 'berusaha'. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, semoga artikel ini bisa membantu orang-orang yang sulit punya keturunan..

      Hapus
  20. untuk yang punya isteri bagus nie, apalagi yang belum punya keturunan

    BalasHapus
  21. Buat yang sudah nikah belum kunjung dikasih momongan perlu nih nyoba obat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan ingat kalo belum nikah ya wajar ga punya anak.

      Hapus
    2. iya mas, tapi ini bentuknya suplemen bukan tergolong obat keras :)
      boleh direkomendasikan hanya untuk yang sudah menikah aja seperti mang adult katakan..

      Hapus
    3. hahahaaaa...mang aduls bisa aja....kalau belum nikah sekarang banyak juga yang udah punya momongan mang. kan aneh juga ya....heeee

      Hapus
  22. saya belum nikah sob nih tapi rekomendasi diatas mematahkan mitos yang pernah saya dengar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mitos apa tuh yan....
      saya duduk manis aja mendengarkan ceritanya....gimana gan? heee

      Hapus
  23. cocok buat yang sudah nikah terus belum mempunyai anak,semoga aja yg belum diberi keturunan bisa segera diberi :D

    BalasHapus
  24. Informasinya sangat bermanfaat mas, nanti bisa saya rekomendaikan sama teman-teman yang sudah menikah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga temen-temennya berminat iya :)

      Hapus
  25. jadi intinya kalau mau punya keturunan selain berdoa juga berusaha, salah satunya dengan mengkonsumsi Zeman SX, Alerten Q100, dan Nuenat. intinya kedua suami istri berikhtiar melalui pengobatan herbal ini ya hen....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas kalau berdo'a tanpa ikhtiar juga kurang afdol juga iya hehehe

      Hapus

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)