Senin, 13 April 2015

VitaMAG Obat Herbal Penyakit Maag

Obat Herbal Penyakit Maag

Salah satu masalah kesehatan yang sudah tidak asing lagi di sekitar kita adalah penyakit maag. Anda pasti sudah sering menemukan seseorang yang memiliki penyakit maag, atau mungkin Anda sendiri yang mengalami. Penyakit maag bisa disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur (penyebab yang paling umum), di samping terlalu banyak menahan obat-obatan penahan rasa sakit dan infeksi bakteri.

Di dalam lambung terdapat lapisan penahan asam. Pada penderita maag, lapisan ini menjadi tidak berfungsi, sehingga asam lambung mengikis lapisan lambung dan menyebabkan luka atau peradangan. Penggunaan obat-obatan penahan rasa sakit terlalu sering menghilangkan lapisan penahan asam, sehingga penderita maag merasa lapar terus menerus. Solusinya obati dengan herbal Vitamag yang dapat mengatasi gejala maag kronis secara tuntas.

Temulawak

Vitamag terbuat dari umbi temulawak yang dapat memperbaiki lapisan pada lambung yang terluka dan menetralisir asam lambung. Di Indonesia temulawak digunakan sebagai bahan jamu herbal yang memiliki banyak khasiat yang bersifat anti inflamasi (anti radang), hepototoksik (anti keracunan empedu), fungistatik (anti jamur), serta sebagai bakteriostatik (anti mikroba berbahaya).

Obat Herbal Penyakit Maag


Selain itu Vitamag juga diperkaya dengan bahan-bahan berikut:

Kunyit


Obat Herbal Penyakit Maag

Kunyit yang mengandung zat penyembuh luka dipercaya dapat menghilangkan nyeri maag. Rimpang kunyit sudah lama dijadikan ramuan herbal lewat olahan jamu. Hanya, khasiatnya selama ini sebatas untuk kebugaran tubuh. Menurut hasil penelitian, kunyit mempunyai sifat-sifat yang dapat menyembuhkan luka sudah termasuk luka di lambung karena asam.

Daun Sembung

Obat Herbal Penyakit Maag

Daun Sembung (Blumeae folium) memiliki ciri yang khas yaitu rasanya yang asam sedikit pahit, baunya harum serta sedikit hangat. Daun Sembung mengandung alkohol sesquiterpen, tanin, pirokatechin, cineol, limonene, minyak asiri, asam palmitin, bomeol, zat bergetah, myristin, glikosida dan borneol yang sangat baik untuk kesehatan. Orang-orang di jaman dulu menggunakan rebusan daun sembung untuk mengobati penyakit maag.

Pegagan

Obat Herbal Penyakit Maag

Menurut R. Broto Sudibyo, herbalis dari klinik Obat Tradisional RS Bethesda, Yogyakarta, tanaman ini memiliki efek antiinflamasi, antibiotik, antidemam, antidiuretik, dan leratolitik. Bahkan kemampuan antibiotik dan antiinflamasinya tergolong tinggi hingga berguna pula sebagai antibakteri. Tak heran jika pegagan efektif mengatasi peradangan jaringan tubuh. Mulai dari luka, lepra, radang tenggorok, radang lambung, hingga disentri.

Vitamag adalah obat herbal penyakit maag yang mengumpulkan khasiat dari temulawak, kunyit, daun sembung dan pegagan menjadi satu kemasan. Vitamag memiliki sertifikat halal MUI dan  terdaftar BPOM dengan nomor 093306811 yang menjadikan produk ini aman dikonsumsi oleh siapa saja. Produk ini diproduksi oleh PT Herbal Insani dan dipasarkan oleh PT Solite Mitra Niaga. Obati penyakit maag secara tuntas dengan Vitamag.

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

VitaMAG : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 083827560555 atau pin bb kami 2BE163EE

Contoh format pemesanan:
VitaMAG: 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

POM TR : 093306811
Harga promo 63.000,- per botol isi 30 kapsul (belum termasuk ongkos kirm)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):






BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati






Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

49 komentar

nah ini masalah saya mas, dulu pada waktu kuliah sering sekali telat makan akibatnya punya penyakit mag,vitamag termasuk obat herbal untuk mag y mas

ini rekomended sekali mas, apalagi sebentar lagi bulan puasa,agar puasa bisa lancar dan tidak terkena penyakit maq ada alternatif lain yaitu dengan mengkonsumsi vitamag

saya pertamax apa duamax nih

Wah iya ya mas mengatur pola makan emang gampang-gampang susah apalagi kalau sibuk kuliah ^^

Betul mas dengan mengkonsumsi obat maag, puasa menjadi lancar. Salah satu rekomendasi adalah Vitamag yang terbuat dari herbal.

Obat herbal ini full ekstrak semua dari bahan-bahan di atas ya.

iya masalah gue juga sama kek comment di atas .. karna telat makan sih biasalah anak kos,, huhuhuub..
dan kampretnya krnapa obat alaminya, gue kagak doyan semua yess ??

kalau saya sih mas seminggu sekali tu konsumsi kunyit dicampur temu lawak dan asam jawa, untuk jaga lambung dan maag :D

Alhamduliilah saya sehat selalu, ga prnah kena maag.
Ternyata maag bisa diobati dengan tanaman tradisional juga, ya..
tapi kalo ga mau ribet, bisa juga sih nyoba ini..

iya pertamax selamat ya mas diborong semua sampe tigamax hehehe

untuk produk herbal insani dan SMN semua berasal dari tumbuhan ^^

bahannya herbal, dan ini akan terasa aman tentunya bagi yang mengkonsumsi..

akhir-akhir ini produk herbal sangat banyak dicari orang yambak.termasuk vitamag ini.
semoga produknya laris manis

lho admin blog ini sapa sih?
mas hendri apa mbak elsa coba?
ato berdua?

Kalau herbal sampai sekarang masih menjadi kepercayaan masyarakat. Katanya, efek sampingnya gak ada tidak seperti obat2 yg mengandung bahan kimia.

biasanya kalau ada kandungan temulawak cocok untuk penambah nafsu makan juga ya mbak

ber-4 mas adminnya kalo yang ini.ini website punya perusahaan.hahaha
perusahaan obat.wkwkwk

oalaaahhhh pagagan bisa mengobati sakit maag juga toh. saya sangka cuma bisa di sayur biasa aja dan gak ada efeknya buat penyakit tertentu. makasih infonya

sebenarnya herbal juga penya efek samping, tapi tidak sebesar obat berbahan kimia. makanya tidak berpengaruh pada kesehatan tubuh karena tingkat kekebelan tubuh manusia yang akan menyaringnya mas. menurut admin gimana nih?

usaha bersama ya hen...moga sukses deh usahanya.

Aduh kasian, harus diingetin sama pacarnya :)
Namanya juga obat mas gak ada yang enak haha =D

Wah berarti mas Ibrahim benar-benar merawat organ pencernaan, terus lakukan itu.

Selamat ya, pola makan kamu terjaga.
Sejak dulu tanaman herbal dijadikan ramuan herbal untuk obat, namun jika kita meracik sendiri ramuan tersebut, tidak akan mendapatkan hasil optimal karena jaman sekarang banyak polusi yang membuat bahan racikan tidak steril. Akan lebih baik jika kita mengandalkan produk herbal yang telah melewati proses sterilisasi oleh ahlinya :)

Iya mas, karena semakin banyak pasien yang menunjukkan gejala tidak mampu lagi menyerap obat-obatan kimia. Amin terimakasih :)

Obat herbal juga dalam proses pembuatannya tidak lepas dari proses kimiawi, hanya saja konsentrat bahan-bahannya dipusatkan pada sumber alami. Karena bahan alami diyakini mampu beradaptasi lebih baik dengan tubuh manusia :)

Biar lebih nafsu makannya sama pacar hehehe

rekomendasi nih , vitamag produk untuk mengobati penyakit maag, oya mbak, pantangan makanan yg tidak boleh dimakan bagi penderita maag apa saja ya ?

@Mbah Dinan: Betul sekali, kurang lebih seperti itu mbah :D

Cream wajah yang saat ini saya gunakan juga terbuat dari pegagan lho mbah, khasiatnya untuk menyembuhkan jerawat, menghilangkan flek hitam, dan mengobati luka bakar juga. :D

Kalau milih obat memang sebaiknya yang herbal karena minim bahkan tanpa efek samping. Apalagi obat mag yang terkadang bisa menyebabkan ketergantungan dalam mengkomsumsinya, mag setelah diobati harus diikuti dengan pola makan yang baik juga

Dikutip dari KlikDoktor.com inilah makanan yang harus dihindari penderita maag karena bisa memperparah:

lemak hewani,
sawi,
kol,
nangka,
pisang ambon,
kedondong,
buah yang dikeringkan dan
minuman bersoda.

yg jelas memang obat herbal kan tanpa efek samping yambak

saya ikut mendoakan.
trus kapan jadiannya coba?masak pacaran mulu sih? :D

Cocok neh buat saya yang kadang suka kambuh maagnya, makasih infonya mbak.

kalo masalah nikah colek mba elsa dulu, kapan maunya?saya sudah siap-siap dengan zeman nya :D

amin mbah dinnan, dapet doa dari sahabat blogger, saya jadi semakin semangat nih..

Iya mas, penderita maag walaupun sudah sembuh harus diperhatikan pola makannya biar gak kambuh lagi ^^

Ayo mas dicoba, mumpung harga promo.

Penyakit mag memang sangat mudah dialami oleh seseorang karena berbagai sebab. Sepertinya bahan2 herbalis sangat bagus untuk mengobatinya...

pegagan saya sering makan dulu untuk memperlancar peredaran di otak ternyata bisa untuk maag juga ya Kang

Stress juga bisa memicu penyakit maag. Betul mas karena minim efek samping.

Iya pegagan memang memiliki banyak khasiat ^^

klo yang alami terkadang ribet ya musti numbuk ato ngrebus dulu

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon