tips

Cara Mengkonsumsi Glow Enhanz Agar Hasil Maksimal

Mei 04, 2015 Hendri Natureve Shop 78 Comments


Kali ini saya akan membahas produk beauty, biasanya saya membahas produknya wellnes karna saya sedang fokus untuk wellnes. Tapi ga ada salahnya jika kali ini saya membahas salah satu produk suplemen pemutih atau pencerah kulit badan glow enhanz, bukan hanya wajah namun efek glow enhanz ini menyeluruh. Seperti yang sudah dibahas mba +Wida Zee , glow enhanz ini adalah salah satu produk best seller. Pasalnya suplemen ini memang mempunyai harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang baik dan banyak orang telah membuktikannya.

Baca ulasan lengkapnya [ Glow Enhanz Suplemen Pemutih Incaran Semua Orang ]

Sebenarnya untuk mengkonsumsi suplemen glow enhanz ini sangat mudah, namun saya akan memberikan tips tambahan agar lebih maksimal. Nah bagi anda yang sedang mengkonsumsi suplemen glow enhanz saya akan memberikan cara agar hasilnya maksimal :

1. Konsumsi 2x sehari bersama makan

Mengkonsumsi suplemen sebaiknya anda lakukan bersama makan atau setelah makan untuk proses penyerapan tubuh secara optimal, tinggalkan kebiasaan lupa mengkonsumsi suplemen.

2. Perawatan luar

Ini kesalahan banyak orang, karna mereka berpikiran bahwa dengan mengkonsumsi glow enhanz sudah cukup. glow enhanz hanya perawatan dalam karna menjaga kulit dari luar seperti memakai handbody juga perlu untuk mendapatkan kulit yang mulus.

3. Hindari sinar matahari secara langsung

Paparan sinar matahari bisa merusak kulit indahmu, jadi hindari paparan sinar matahari secara langsung, jika anda keluar pakailah hanbody yang mengandung SPF agar kulitmu terjaga. Anda bisa memilih produk handbody yang dijual dipasaran, seperti di mall, supermarket, minimarket dan lainnya. Baca juga [ Pynocare sunblock SPF25 ]

4. Hindari angin malam

Selain buruk bagi kesehatan angin malam juga bisa membuat kulit anda keriput dan terlihat tua.
Menurut jyotsna Sahni, MD, ahli masalah tidur di Canyon Ranch, Tucson "Lebih buruk lagi, peningkatan kadar kortisol dapat memperlambat produksi kolagen yang memicu terjadinya keriput lebih cepat," Baca juga [ Dezire suplemen anti-aging ]

Nah itulah tips agar glow enhanz yang anda konsumsi memberikan efek yang signifikan, membuat kulit bersih memang dambaan semua wanita tapi kalian para pria juga perlu memperhatikannya. Selamat mencoba tipsnya.

78 komentar:

  1. Wah enak sekali nih ada cara penggunaan dan manfaatnya mengkonsumsi glow enhanz

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, agar konsumen yang beli juga mendapatkan hasil maksimal :)

      Hapus
  2. segala hal pengobatan atau perawatan yang terpenting adalah hasil yang memang sangat diharapkan oleh semua orang, untuk itu jika ingin hasil maksimal saat mengkonsumsi glow enhaz, maka wajib memperhatikan cara makannya, makanya baca artikel ini sampai tuntas yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, ini dikususkan bagi konsumen yang beli glow enhanz agar hasilnyapun maksimal :)

      Hapus
  3. Meskipun menggunakan produk konsumsi kulit semisal suplemen glow enhanz sudah dilengkapi dengan petunjuk pemakaian namun perlu juga mengetahui tips penggunaannya agar hasilnya maksimal ya mas...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas uda, agar hasilnya lebih maksimal, kalo dibox hanya diterangkan waktu konsumsi aja1-2kali sehari..

      Hapus
  4. Kalau saya tetap item mas,orang kerjanya di ladang :D

    BalasHapus
  5. Buat yang mau tampil oke wajib minum ini

    BalasHapus
  6. Kesalahan dalam komsumsi suplemen bisa membuat kerjanya tidak maksimal yah bang, jadi penjelasan tentang suplemen glow enhanz ini sangat membantu pelanggan agar bisa mendapatkan hasil maksimal. sukses bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, sebenarnya konsumsi nya itu mudah cuman diminum 2kali sehari bersama makan.namun untuk hasil yang lebih maksimal saya tambahkan cara pemakaian nya.amiin mas :)

      Hapus
    2. saya ikut ngaminin jg loh

      Hapus
  7. angin malam ternyata buruk juga buat kulit ya sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas, memang buruk buat kesehatan kulit juga..

      Hapus
    2. buruk buat yang ngeronda nanti dijadiin santapan :D

      Hapus
  8. Bagus juga nih, buat alternatif, ini bermanfaat sebagai sunblock ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan mas, ini suplemen buat memutihkan dan mencerahkan kulit.. :)
      kalo untuk sunblock ada pynocare sunblock..

      Hapus
    2. kalau blog ya untuk nulis artikel

      Hapus
  9. wahh buat cowok ini ada efeknya nggak ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo efek samping ga ada mas, paling nambah nafsu makan.itu pun hanya dirasakan beberapa orang saja.. :)

      Hapus
    2. itumah efek yg positif lah mas

      Hapus
    3. :D
      positif buat yang kurus kaya saya, nah kalo buat orang gemuk??

      Hapus
  10. Tujuannya memang sangat amat jelas memutihkan dan aku pengen banget putih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga sama mas pengen putih, tapi masih sering keluar malam sih seminggu 2kali lah kalo lagi ngapel :D

      Hapus
    2. poles dikit biar makin kinclong :D

      Hapus
    3. asal namanya siang malam nggak berubah mas.hihi

      Hapus
    4. kalo siang malam ada cream wajahnya.namanya cream siang-malam.. :D

      Hapus
    5. saya juga kurus koq.hehe

      Hapus
  11. Yang tips ke 3 menghindari matahari secara langsung itu mas yang rada sulit, masak kalau jalan siang hari harus pakai payung biar nggak terkena sinar matahari secara langsung mas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehehe, kalo untuk menghindari sengatan matahari bisa pakai handbody yang mengandung SPF :)

      Hapus
  12. ini baru penjual yang mementingkan konsumen, tidak hanya menjual produk saja tapi disertai dengan penjelasan yang sangat rinci cara penggunaanya. moga laris manis mas hendri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, terimakasih mas :)
      amiiin

      Hapus
    2. wah dapet doa lg dari temen nih mas.
      mga barokah

      Hapus
    3. amiin mas yanto, terimakasih doanya..

      Hapus
  13. bagi yang mengkonsumsi Glow Enhanz wajib untuk mengikuti cara ini ya kang, biar hasilnya memuaskan dan maksimal . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang hary :)
      agar hasilnya lebih maksimal

      Hapus
  14. Nah coba kalau penjual semua bisa menjelaskan seperti ini,
    pasti konsumen akan senang..

    salam hidup sehat dan Happy Blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju sama mas boku,konsumen senang,rezekipun datang hehehe

      Hapus
    2. iya mas boku, semoga konsumen senang :)
      salam kembali :)

      Hapus
  15. Aku suka nya terpapar matahari, biar kulitku coklat mateng gitu
    Jadi ngakboleh dong ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kalo niatnya bikin kulit coklat matang lebih bagus berjemur, kalo untuk mutihin kulit itu salah satu pantangan :)

      Hapus
    2. Jadfi serba salah hidup ku ini yaaaa #kabur

      Hapus
  16. Good service buat pelanggan :)

    BalasHapus
  17. waduh saya kerja lapangan akan sangat sulit menghindari angin malam jika kerja malam :)
    tapi mantaf menjual sekaligus menerangkan cara pemakain nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sebenarnya kalo angin malam sulit dihindari kecuali pake jaket tebal mas :)

      Hapus
  18. Baru tahu mas "glow enhanz" ternyata fungsinya untuk memutihkan seluruh kulit ya? Masalahnya untuk nomor 4 saya ga sanggup mas menjalaninya ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, efeknya keseluruh kulit, kalo sering keluar malam sulit dihindari paling dikurangi aja keluar malamnya mas :)

      Hapus
  19. siip nih mas bila membahas cara pemakaian suplemen ini dengan lengkap.
    jadi hasil yg didapatkan bisa maksimal,karena sebagus apapun suplemen bila kita tidak mengikuti aturan main sudah pasti hasilnya tidak akan memuaskan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas yanto, sebenernya tanpa menerapkan tips ini juga bisa, tapi hasilnya kurang maksimal :)

      Hapus
    2. tentunya hal ini akan menambah nilai plus bagi pelanggan mas.
      karena artikel seperti ini sangat dibutuhkan

      Hapus
    3. amiin mas, mudah-mudahan :)

      Hapus
  20. wah khusus yang udah beli aja ya.. huhuhu kami makan angin aja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. order dong mas biar ga makan angin :D

      Hapus
  21. Beneran bagus, ga? Soale aku sensitif

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa mba, soalnya suplemen ini memberikan nutrisi dari dalam, kalo semacam cream baru harus hati-hati dengan jenis kulit :)

      Hapus
    2. sudah banyak testi kok mba, silahkan di invite dlu pin nya :)

      Hapus
  22. sangat bermanfaat Informasinya tentang cara mengkonsumsi glow enhanz ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bermanfaat kalau mas eka juga mengkonsumsinya :D

      Hapus
  23. Aku belum pernah konsumsi suplemen buat mutihin kulit. Suka takut nggak aman buat ginjal dan efek samping lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari suplemennya yang aman dan tanpa efek samping dong :)

      Hapus
  24. Waah baik banget mas. Ada penjelasan cara konsumsi nya :)

    angin malam bahaya ya mas untuk kulit. Padahal saya suka angin malam deh, dingin sejuk gitu. Hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejuk sih tapi kalau lama kelamaan akan menjadi masuk angin :D

      Hapus
  25. Lebih enak setelah makan deh di minum'a kalo diminum'a pas makan ntar beda rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaiyalah,, masa iya minum obatnya di barengi sama makan x__x

      Hapus
  26. belum pernah coba produk ini :D

    BalasHapus
  27. glow enhaz memang apalah-apalah pokonya :D

    BalasHapus

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)