Kamis, 07 Mei 2015

Liverin Obat Herbal Untuk Memelihara Kesehatan Fungsi Hati

Liverin Obat Herbal Untuk Memelihara Kesehatan Fungsi Hati

Menjaga kesehatan di tengah kesibukan yang menumpuk adalah prioritas yang seharusnya anda lakukan. Tanpa sadar liver anda bekerja keras kian berat dan tiap hari. Baik karena pola hidup maupun pola makan yang tidak dapat sepenuhnya memenuhi standar konsumsi gizi seimbang. Liver merupakan organ penting yang membantu anda dalam detoksifikasi, mengatur metabolisme tubuh dan membantu antibody untuk sistem pertahanan tubuh.

[Baca juga : Alasan Kenapa Anda Harus Beralih ke Obat Herbal]

Anda yang mengalami masalah kesehatan terutama kesehatan yang menyebabkan terhadap fungsi hati. Fungsi hati dalam tubuh itu sangatlah penting jika hati rusak hal ini di karenakan anda terkena liver atau radang hati. Oleh karena itu kami menyediakan obat herbal untuk membantu memelihara kesehatan fungsi hati.

Liverin Obat Herbal Untuk Memelihara Kesehatan Fungsi Hati


Liverin adalah herbal khusus yang diramu untuk membantu mengatasi penyakit liver/hati dan meremajakan sel-sel liver yang rusak oleh penyakit hepatitis dan infeksi lainnya. Diproduksi oleh PT Herbal Insani dan dipasarkan oleh PT Solite Mitra Niaga yang telah memiliki legalitas POM TR. 113328971 sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa kandungan zat berbahaya.

Inilah bagan-bahan komposisi utama dari liverin :

1. Ekstrak rimpang kunyit (Curcuma rizhoma)

Liverin Obat Herbal Untuk Memelihara Kesehatan Fungsi Hati

Kandungan utama kunyit adalah kurkumin dan minyak atsiri yang berfungsi untuk pengobatan hepatitis, antioksidan, gangguan pencernaan, anti mikroba, anti kolesterol, menghambat ploriferasi sel tumor pada usus besar, anti invasi, anti rheumatoid arthritis (rematik), dll.

[Baca juga : VitaMAG Obat Herbal Penyakit Maag]

2. Daun sambiloto (Andrographis folium)

Liverin Obat Herbal Untuk Memelihara Kesehatan Fungsi Hati

Sanbiloto mengandung zat andrographolid. Zat inilah yang menyebabkan atau menimbulkan rasa pahit pada daun sambiloto. Fungsi dan zat andrographolid adalah merusak inti sel tumor dan meningkatkan daya tahan tubuh, daun ini sangat bagus untuk memelihara kesehatan fungsi hati. Selain itu sambiloto juga efektif untuk infeksi dan merangsang fagositosis yaitu kemampuan sel bekerja membunuh benda asing seperti bakteri, virus, dan sebagainya yang masuk ke dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai sumber penyakit.

3. Daun pegagan (Centella folium)

Liverin Obat Herbal Untuk Memelihara Kesehatan Fungsi Hati

Daun pegagan mengandung asiaticoside, thenkuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahminoside, brahmic acid, madasiatic acid, meso-inositol, centellose, caeotenoids, garam-garam mineral seperti garam, kalium, natrium, magnesium, kalsium, besi, vallerine, zat samak. Senyawaan glikosida triterpenoida yang disebut asiaticosida dan senyawaan sejenis mempunyai anti lepra (Morbus Hansen). Pegagan memiliki efek hepatoprotektor pada penderita hepatitis dengan kandungan asiatikoside dimana mekanismenya meningkatkan perbaikan dan penguatan sel hati di samping itu pula asiatikoside bertindak sebagai pelengkap radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel. Selain itu fungsi dari pegagan adalah meregenerasi sel-sel liver yang rusak dan mengembakannya menjadi sel-sel yang sehat.

[Baca juga : Yaslim Obat Herbal Pelangsing]

4. Rumput mutiara (Hedyotis herba)

Liverin Obat herbal Untuk Memelihara Kesehatan Fungsi Hati

Rumput mutiara adalah tanaman liar yang mengandung dua senyawa aktif yaitu, asam ursolat dan asam uleanolat yang terbukti dapat mencegah perkembangan pembelahan sel kanker ke tahap yang lebih ganas, seluruh bagian tanaman dapat di manfaatkan dengan cara di keringkan terlebih dahulu. Selain kenker rumput mutiara juga dapat dipakai untuk menyembuhkan gondongan, radang usus buntu, liver, dan cholecystitis. Rumput ini dapat di gunakan untuk menyembuhkan penyakit luar seperti bisul, dan luka terinfeksi.

Anda bisa mengolahnya dengan sendiri tetapi pasti akan sulit untuk mengolah atau membuatnya. Tetapi jika anda merasa keberatan atau merasa ribet harus mengolah atau membuat ramuan tradisional sendiri. Konsumsilah obat herbal liverin yang mengandung bahan-bahan alami terbuat dari ektraks rimpang kunyit, daun sambiloto, daun pegagan, dan rumput mutiara dalam satu kemasan.

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

Liverin : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 083827560555 atau pin bb kami 2BE163EE

Contoh format pemesanan:
Liverin : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

POM TR. 113328971
Harga 63.000,- isi 30 kapsul (belum termasuk ongkos kirm)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):






BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati






Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

32 komentar

Saya pernah minum air rendaman daun sambiloto (dalam bahasa jawa sambiroto), ehm rasanya pahit luar biasa. Tapi biar pun pahit khasiatnya luar biasa :)

Hati yang mana nih, hehhehe belum baca udah komen aja

Jadi ternyata sel-sel liver yang rusak masih bisa di regenarasi lagi dengan daun pegagan yah.Menjaga hati memang perlu obat2 an tradisional agar tidak terjadi efek samping yang malah lebih berbahaya

hati memang sangat perlu dijaga apalagi bila sering begadang

wahh, keren mas artikel nya, bermanfaat sekali nih untuk menjaga kesehatan fungsi hati,, makasih mas..

bahan2 liverin bener2 tanaman alami yamas.
patutlah bila tidak ada efek sampingnya.

eh sambiloto itu tanaman yg kayak gimana sih mas?

disitu kadang saya merasa sedih

Daun-daunan semua obatnya.

obat nya herbal ya mas, cocok ini untuk penyembuhan penyakit hati

Kunyit kaya manfaat ya. Waktu aku kena tumor pun disarankan mengkonsumsi kunyit, tapi yang putih :)

buat mas rudhy mah hati mana aja boleh :D

iya mas kecuali kunyit bukan daun :)

iya mas, itu mas di atas ada gambarnya kalo belum jelas bisa cari tahu di google hehehe

iya mba itulah kunyit sangat banyak manfaat nya :) tapi bukan kunyit yang suka di pake masak juga loh mba kalo buat obat tradisional di bahasa sundanya "koneng gede" mba yang selalu di pake untuk obat.
baru tahu saya kalo kunyit itu ada dua macam :) maklum di daerah saya jarang banget ada kunyit yang putih :)

harus banget di jaga mas..
hehehe saya juga suka begadang :p

betul mas, jagalah hati jangan kau nodai ehh kok jadi nyanyi :D
iya mas dengan obat tradisional tidak akan terjadi efek samping yang berbahaya :) kalo di bahasa sunda mas obat kampung mah selalu tokcer iya mas hihihihi

kunyit!
syukurlah dirumah ada banyak :)

termasuk iri dengki gitu ya?

Liverin ini terbuar dari bahan herbal ya kang, pastinya sangat aman di gunakan :D

komposisi herbal yang unik dan lengkap untuk memelihara kesehatan hati

berarti Liverin termasuk Herbal ya mas, dan itu harus direkomondasikan karena herbal sedikit dampak negatifnya :D

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon