berita,

Pasangan Ini Akhirnya Mendapatkan Keturunan Setelah 4 Tahun Menikah

Mei 30, 2015 Hendri Natureve Shop 22 Comments

Selamat pagi, semoga masih berkenan membaca artikel saya lagi. Masih seputar wellnes dan kini saya akan membahas sepasang suami istri yang telah lama menikah namun baru mendapatkan momongan atau keturunan. Sejauh ini baru ada 2 orang yang memberikan testimony, yang pertama seorang wanita berinisial "W" dan yang kedua seorang pria berinisial "A". Tak semua pasangan suami-istri dapat dengan mudah mendapatkan keturunan, beberapa pasangan mengaku sulit untuk mendapatkan buah hati. Faktornya mungkin disebabkan usia atau sperma yang tidak subur.
Baca juga [ Sulit punya keturunan?coba 3 kombinasi ini ]


Seperti yang kita ketahui, ketika usia menginjak 30 tahun maka kualitas sperma berkurang 1% pertahunnya. Namun ada juga pasangan yang kurang dari 30 tahun nyatanya masih sulit mendapatkan si buah hati, kasus ini mungkin disebabkan sperma yang kurang subur atau dari motilitas sperma hingga sulit masuk sel telur. Kembali lagi pada topik pembahasan, seorang wanita akhirnya positif hamil 5 minggu, wanita berinisial "W" ini mengaku telah berumah tangga selama beberapa tahun namun ketika mengkonsumsi nuenat beliau bisa positif hamil, wanita ini berasal dari daerah serang banten. Buat yang penasaran dengan produknya silahkan klik [ Nuenat untuk kesuburan wanita ]


Testimony kedua saya dapatkan dari pria berinisial "A", berbeda dengan yang tadi, pria ini mengkonsumsi zeman sx. Beliau mengaku telah berumah tangga selama 4 tahun dan belum dikaruniai anak (keturunan), kini beliau telah mendapatkan si buah hati setelah mengkonsumsi suplemen kesuburan zeman sx. Dan lagi saya merasa bangga karna bisa membantu sepasang suami-istri yang agak rada sulit mendapatkan momongan, alhamdulillah.
Baca selengkapnya [ Zeman sx solusi kesuburan pria ]

Nah itulah 2 pasang suami-istri yang telah sukses mendapatkan momongan, untuk pointnya : Bagi anda (pasangan) yang belum jua mendapatkan momongan atau keturunan bisa mencobanya, dan akhir kata saya "semoga bermanfaat" terimakasih.

22 komentar:

  1. Bener-bener manjur yah obatnya :))

    BalasHapus
  2. Selamat deh buat yang berhasil pelajaran buat yang belum hamil jangan putus asa ikhtiar dan ikhtiar termasuk konsumsi obat yang berhasiat menambah kesuburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah betul itu.. ayo siapa yang belum punya keturuan :) hihihi

      Hapus
  3. wah dengan produk terpercaya akan membantu seorang pasang suami istri untuk cepat mimiliki momongan ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw aku perempuan mas :D
      Iya suplemen tersebut membantu menambah kesuburan pada pria/wanita :)

      Hapus
  4. saya pertamax gak nih hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya yang pertamax itu chisana sekai :D

      Hapus
  5. Kesabaran selalu membuahkan hasil ya

    BalasHapus
  6. wah, selamat ya atas pasangan tersebut, mungkin karena perantara obat yang mereka minum sekaligus ijin dari Allah swt :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas.. dan itulah hadiah untuk mereka karena sudah berikhtiar dan bersabar :)

      Hapus
  7. Alhamdulillah waktu yang lama bagi pasangan yang menanti kehadiran si buah cinta, dengan jangka waktu empat tahun dan akhirnya dikaruniai tentu kebahagiaan tiada tara didapatkan oleh pasangan tersebut ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebahagian mereka tidak akan tergantikan oleh apapun kang :')

      Hapus
  8. wah selamat ya bagi yang sudah dapat momongan berkat vitamin ini.

    follback mbk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya alhamdulillah sesuatu banget bari pasangan tersebut :)

      Hapus
  9. bentuk vitaminya kapsul apa cair?mbak Wida?

    BalasHapus
  10. Selamat deh buat pasangan tersebut . . :))

    BalasHapus
  11. Wah rekomendasi nih suplemen nuenat buat bibik yg belum punya keturunan

    BalasHapus

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)