Sabtu, 04 Juli 2015

7 Merk Suplemen Jantung yang Sering Direkomendasikan Dokter

7 Merk Suplemen Jantung yang Sering Direkomendasikan Dokter - Kalau membahas tentang jantung hampir semua orang kayaknya akan takut terserang penyakit yang satu ini. Karena serangan penyakit jantung itu bisa kapan saja dan dimana saja kita berada tanpa kita ketahui.

Untuk itu, kita sebagai manusia aktif dalam menjalankan aktivitas yang selalu ada setiap harinya mesti menjaga kesehatan tubuh terutama merawat kesehatan jantung dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan jantung serta menerapkan pola hidup sehat.


Jantung sangat berharga sekali di dalam tubuh seseorang, karena apabila tidak ada salah satu organ yang kurang pada manusia akan merasa kesakitan sampai kematian.

Jantung adalah sebuah rongga, rongga organ berotot yang berfungsi untuk memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama dan berulang-ulang dan membawa oksigen.

Ada baiknya memelihara jantung agar tetap sehat dan kuat sampai usia tak lagi muda, bisa menerapkan dengan pola hidup sehat seperti rajin berolahraga dan menjaga asupan makanan yang sehat serta mengkonsumsi suplemen yang baik untuk kesehatan jantung. Ada 7 suplemen yang baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan jantung.

Baca juga : Suplemen untuk mengatasi gagal jantung kongestif

Berikut 7 Merk Suplemen Jantung yang Sering Direkomendasikan Dokter


1. Maxx Omega 3

Harga : 123.000/botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 30 softgel
Dosis : 1-3 softgel/hari setelah makan atau sesuai anjuran dokter

Maxx omega 3 adalah suplemen untuk melancarkan sirkulasi darah, mengencerkan darah serta mampu memelihara kesehatan jantung, keunggulannya adalah omega 3 yang terkadung memiliki kualitas terbaik dari omega 3 pada umumnya.

Selain itu harga maxx omega ini sangat terjangkau dibading merk lainnya yang rata-rata 200-300ribuan, sehingga bisa menjadi alternatif untuk kalangan menengah ke bawah. Untuk kualitas anda tak perlu khuatir karena maxx omega 3 sudah teruji secara klinis.

2. Suplemen Alerten Q100


suplemen jantung terbaik
Harga : 347.200/box (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 30 sofgel
Dosis : 1-2 sofgel/hari setelah makan atau sesuai anjuran dokter

Alerten Q100 adalah suplemen berkomposisi utama coenzyme q10, coenzyme q10 adalah sebuah enzyme yang mampu mengoptimalkan enzyme lain dalam tubuh kita. Coq10 bisa juga disebut pengaktif semua jenis enzyme dalam tubuh kita.

Alerten Q 100 menggunakan teknologi vesisorb sehingga penyerapan suplemen ini dalam tubuh dijamin lebih optimal, hal ini membuat beberapa dokter menyarankan alerten sebagai suplemen jantung.

Manfaat Lengkap :

Menjaga kesehatan jantung.
Melancarkan sirkulasi darah.
Mengatasi gagal jantung kongestif.
Sebagai antioksidan.
Meningkatkan motilitas sperma.

Berdasarkan beberapa penelitian pemberian coenzyme q10 memang sangat efektif untuk menjaga kesehatan jantung serta melancarkan peredaran darah yang tersumbat. alerten sendiri memiliki 3 jenis yaitu alerten q25, alerten q50 dan alerten q100. Namun untuk kesehatan jantung lebih direkomendasikan alerten q100

3. Suplemen Nat Lipiz


3 Jenis Suplemen Yang Baik untuk Kesehatan Jantung
Harga : 350.000/box
Isi : 30 kapsul

Nat Lipiz adalah suplemen untuk memelihara kesehatan jantung dan sirkulasi darah dan artinya bermacam penyakit yang di akibatkan oleh penyumbatan darah dapat diobati dengan suplemen Nat Lipiz ini.

Nat lipiz diextract dari hewan kecil bernama krill berwarna merah krustasea kecil berada di lautan es dalam di antartika kutub selatan dan memakan fitoplankton. Krill ini adalah sumber makanan bagi paus, anjing laut, lumba-lumba, pinguin dan jenis ikan lainnya.

Beberapa ahli menyebutkan bahwa minyak krill lebih baik daripada minyak ikan omega3 untuk jantung, sebaiknya anda baca artikel saya :

Minyak ikan vs krill oil mana yang terbaik untuk jantung?

4. Wellness Squamega


Harga squamega sering berubah-ubah, silahkan hubungi admin langsung

Wellness Squamega adalah suplemen yang mengandung asam lemak Omega-3 ( ALA, EPA, DHA ), Omega 6 ( LA, GLA ) dan Omega 9 ( OA ) ditambah dengan squalene serta vitamin E. Formula squamega sangat lengkap bukan hanya omega 3 saja.

Wellness squamega benar-benar bagus untuk memperlancar peredaran darah, menurunkan kolesterol jahat LDL dan meningkatkan kolesterol baik HDL. squamega juga pernah saya ulas dengan lebih rinci dan jelas pada artikel : Wellness squamega menjaga kesehatan jantung dan kolesterol

5. Sea quill coenzyme q-10

Kandungannya sama seperti no 1 yaitu coenzyme q10, hanya saja beda perusahaan. Kami juga tidak menyediakan produk yang ini karena sudah ada alerten q100, untuk informasi tentang sea quill coenzyme q 10 silahkan cari di google.co.id saja ya.

6. Wellness Omega 3

Menurut saya wellness omega 3 ini masih kalah dengan wellness squamega karena nutrisi pada squamega lebih lengkap, dari segi harga juga tidak berbeda terlalu jauh. Saya sendiri lebih menyarankan squamega dibanding omega 3 yang ini, dulu orang tua saya juga pernah pakai squamega, setelah sembuh baru perawatan dengan omega 3 karena lebih murah.

7. Sea quill omega 3 salmon

Kandungan utamanya adalah omega 3 sama seperti wellness omega 3 dan maxx omega 3, karena memang omega 3 itu sangat bagus untuk kesehatan jantung, dan sering dijadikan suplemen jantung.

Suplemen diatas bisa juga dikatakan suplemen jantung terbaik versi kami.

Jaga jantung anda, sayangi diri anda serta hargai hidup anda. Share jika artikel kami bermanfaat!!

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 5430F07F / LINE @natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

Namaku Wida, teman-temanku sering memanggilku dengan sebutan Wenjes. Saya orangnya aktif kadang juga bisa menjadi orang pendiam (kalau mood sedang turun). Orangnya juga supel dan juga cekatan dalam hal bekerja. Saya paling seneng kalau belajar hal baru, seperti memasak karna memasak membuat saya senang apalagi banyak orang yang suka dengan hasil masak saya. Wida juga orangnya humoris, selalu bertingkah konyol maupun lucu yang bisa membuat orang lain melihatnya tertawa (tapi saya bukan pelawak). Temukan pribadi dan keseharian saya di blog pribadi ya.

26 komentar

Suplemen ini sangat membantu untuk menyehatkan jantung. terlebih lagi banyak vitaminnya juga

Iya ke-3 suplemen tersebut membantu untuk menyehatkan kualitas jantung serta kesehatan tubuh kita :)

wahhh,... ini penting nih, makasihh ya mba...

Kalau untuk usia usia muda, mana yang sebaiknya dikonsumsi mbak..??

Perlu nih untuk menjaga kesehatan tubuh

buat jantung ya. sayah bermasalah g ya dengan jantung

iya teh, penyakit Jantung memang masih salah satu Penyakit yg paling menakutkan di bumi ini, kalau sakit, wah bisa gaswat. Maka dari itu perlu dijaga kesehatannya dgn pola hidup yg sehat dan rajin berolahraga, serta mengkonsumsi Suplemen yg baik untuk menjaga kesehatan Jantung :)

Usia muda itu kisaran berapa mas? suplemen ke 3 diatas cocok untuk di konsumsi dari usia 17 tahun ke atas :)

Contoh dari suplemen untuk memelihara kesehatan jantung yaitu alerten Q25, Nat lipiz dan Nat B :)

Ketiga suplemen di atas baik untuk kesehatan jantung, selain juga dengan gaya hidup yang sehat... Penyakit jantung termasuk kepada penyakit yang berbahaya, sehingga perlu penanggulangan yang seksama, seperti gaya hidup yang sehat, dan salah satunya juga dengan suplemen Alerten, Nat Lipis, dan Nat B untuk pemeliharaan.... Mantep informasi yang penting nih ya... :)

iya betul kang diar, boleh dong disarankan kalo ada yg lagi masalah pada jantung :)

Rajin olahraga, menerapkan pola hidup sehat serta minum suplemen tumbuh bisa sehat dan terhindar dari penyakit jantung..

iya mas, masalah jantung kayak yang sudah umum banget, mudah-mudahan suplemen buat kesehatan jantung yang saya tawarkan bermanfaat buat banyak orang :)

makin byk aja suplemen kesehatan zman skrg ya, malah blum prnh saya coba lg satu satu diatas..hehe
sukses terus mas bisnis produknya..

silahkan diorder suplemen jantung nya mba :)

amin makasih mba, boleh dong direkomendasikan suplemen jantungnya buat tetangga atau yang membutuhkan hehehe

Makin variatif pilihannya, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan ya Kang...

yang paling bikin saya tertarik yang NAT B, sepertinya cocok bagi para blogger yang gagal mendaftarkan diri sebagai publisher, sebab bisa meringankan beban stres hehehe

ia ya mas selain menjaga dengan pola hidup baiknya begitu plus suplement

Aman nggak nih? Entar la efek sampingnya bahaya.. Hehe

jantung harus dijaga kesehatannya, suplemen yang sangat berguna, harus menyiapkannya di rumah

hahahaha, iya mas. harus dikasih nat b satu satu

ada BPOM nya kok mba, terus suplemen juga dosisnya ngga seperti obat warung atau obat dokter

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)
EmoticonEmoticon