tips

Sulit Berhenti Merokok? Cobalah Mengkonsumsi Suplemen untuk Perokok

Juli 05, 2015 Wida Zee 39 Comments

Sulit Berhenti Merokok? Cobalah Megkonsumsi Suplemen untuk Perokok

Rokok biasanya dijual dalam bungkusan berbentuk kotak atau kemasan kertas yang dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam kantong. Sejak beberapa tahun terakhir, bungkusan-bungkusan tersebut juga umumnya disertai pesan kesehatan yang memperingati perokok akan berbahaya kesehatan yang dapat ditimbulkan dari merokok, misalnya kanker paru-paru atau serangan jantung (walaupun pada kenyatannya itu hanya tinggal hiasan, jarang sekali dipatuhi).

Sangat memahami kalau berhenti merokok itu sangat sulit sekali di tinggalkan apabila si perokok itu sudah aktif. Keuntungan dari berhentinya merokok adalah jantung Anda akan sehat apabila Anda benar-benar menghindari rokok dan asap rokok secara langsung.

Jangan khawatir, kini hadir suplemen untuk seseorang yang sudah menjadi perokok aktif yang dapat menjaga jantung serta menjaga kesehatan tubuh Anda lainnya, yaitu suplemen Alerten Q50.

Sulit Berhenti Merokok? Cobalah Mengkonsumsi Suplemen untuk Perokok

CoQ10 adalah vitamin dan antioksidan larut lemak yang berguna untuk meningkatkan produksi energi di dalam sel yang disebut mitokondria. CoQ10 meningkatkan enerfi dengan acara mengoptimalkan penyerapan energi dari makanan yang Anda konsumsi. Coenzyme Q10 membantu dalam generasi energi untuk sel. Konentrasi CoQ10 pada otot jantung menururn dengan penuaan. Alerten menyediakan energi untuk otot jantung dan jaringan organ lain. Alerten Emulcap telah terbukti memiliki daya serap yang lebih baik.

Khasiat dan Manfaat CoQ10 pada Alerten Q50, yaitu :

  • Pencegahan dan perawatan penyakit jantung,
  • Mencegah penyumbatan akibat gumpalan darah,
  • Menurunkan resiko gagal jantung konestif,
  • Menjaga leve; energi pada otot jantung,
  • Menurunkan resiko gangguan jantung setelah terjadi serangan,
  • Mencegah kompilikasi pembuluh darah setelah operasi bypass,
  • Menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi,
  • Mencegah sakit akibat migrain,
  • Memperlambat kemunduran akibat parkinson,
  • Memperbaiki daya tahan tubuh pada penderita HIV/AIDS,
  • Mencegah menurunnya fungsi otot pada penyakit gangguan otot,
  • Meningkatkan monilitas atau pergerakan sperma dan kesuburan,
  • Meringankan gejala tinitus atau telinga berdengung.
Demikian yang dapat saya sampaikan hari ini, semoga para perokok di dunia ini akan segera sadar akan bahaya dari rokok tersebut. Ingin hidup sehat ada baiknya menghindari kebiasaan-kebiasaan yang dapat membahayakan tubuh Anda.

Harga Rp. 259.000 per box isi 30 kapsul (belum termasuk ongkos kirim)

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM DA84C480 / LINE elsawatidewi

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

39 komentar:

  1. kalau saya sih bukan perokok aktip hehe

    tapi, suplemen ini berguna banget bagi perokok aktip. didalamnya juga terdapat vitamin dan antioksidan untuk membantu meningkatkan energi biar mudah berhenti merokok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada baiknya perokok pasif juga mengkonsumsi suplemen ini selain untuk perokok aktif ini juga berguna untuk memelihara kesehatan jantung..

      Hapus
  2. mksh tipsny bisa di coba nih

    BalasHapus
  3. Wahhh suamiku harus coba kayanya nih mba, smg bisa mengehntikan kebiasaannya merokok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya rekomendasikan pada suaminya mba siapa tahu tertarik juga hehe

      Hapus
  4. Pastinya menjadi berita baik untuk para perokok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya supaya para perokok dapat berhenti merokok setelah mengkonsumsi suplemen tersebut :)

      Hapus
  5. kalo saya sendiri bisa berhenti merokok selama 3 tahun ini karena saya buat puasa setiap hari
    eh akhirnya bau asapnya saja jd pusing kalo tercium

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang untuk meninggalkan sesuatu yang sudah menjadi rutinitas itu perlu waktu tapi akan berhenti pada waktunya :D

      Hapus
  6. Jadi merokok gak usah berhenti sebab ada suplemen itu ya Mbak.. Waah bagus tuh, soalnya merokok kalo sudah aktif susah berhenti, apalagi pekerjaan yang mengharuskan untuk berpikir, merokok seolah menghilangkan stress... hehehehehe :) Asal jangan buang puntung rokok sembarangan, dan mendingan merokok sendirian di kamar, biar gak ada yang minta, hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada baiknya mas juga berhenti merokok biar sehat jantungnya hehe
      Kalau merokok di kamar nanti asapnya akan terhisap sendiri dong kecuali kalau ada jendela kamar terus di buka jendelanya mas biar ga pengap :)

      Hapus
  7. buat perokok aja sekarang udah ada suplemennya ya wid...Alerten Q50. kayaknya perlu juga di coba...apalagi untuk perokok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berguna untuk perokok + memelihara kesehatan jantung juga.. asik kan suplemennya hihihi

      Hapus
    2. iya nih kayaknya memang perlu mengkonsumsi alerten bagi perokok super, termasuk seperti saya mbak...

      Hapus
    3. Ayo saatnya memperhatikan kesehatan jantung dan bagian tubuh lainnya mbah..

      Hapus
  8. kalau sudah perokok aktif emang sulit untuk di berhentikan, suplemen ini bisa untuk solusi agar bisa meminimalisir dampak akibat merokok ya mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget mas achmad.. dapat membantu menjaga kesehatan jantungnya :)

      Hapus
  9. Saya perokok berat dan sush untuk berhenti kayaknya Alerten Q50 perlu deh buat saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yukk mulai perhatikan kesehatan mas, dan mumpung masih ada stok nanti alerten Q50 tidak akan di produksi lagi lhoo :(

      Hapus
  10. wah kalau keluarga tau ada suplemennya tambah dipaksa untuk berhenti nih hahaha. sudah coba berbagai macam cara untuk berhenti tapi kurang berhasil . mungkin bisa coba dengan suplemen ini

    BalasHapus
  11. Ternyata Merokok itu benar-benar banyak sekali bahayanya ya Mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayoo mas ibrahim termasuk orang yang perokok aktif juga nggak?

      Hapus
  12. mungkin ini memang bisa jadi solusi. apalagi buat temen2 gue yang udah parah ngerokoknya

    BalasHapus
  13. wah ternyata ada juga ya suplemen buat perokok...bisa di coba dan perlu kayaknya bagi perokok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat-sangat di perlukan dan recomeded (y)

      Hapus
  14. Waduh, saya sangat sulit menghentikan kebiasaan merokok. Suplemen ini mungkin menjadi alternatif untuk mengantisipasi dampak rokok terhadap kesehatan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau di coba nggak mas dari khasiatnya suplemen ini? hihihi

      Hapus
  15. menurut saya. intinya, supLemen aLerten Q50 mengandung zat anti-oksigen. sehingga bukan hanya baik dikonsumsi oLeh perokok saja, tapi cocok juga bagi masyarakat perkotaan yang identik dengan penghirup aktif poLusi. termasuk juga bagi yang tinggaL di pedesaan, fungsinya untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
    kira-kira gitu ya Mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw, adminnya bukan mas-mas tapi aku perempuan.

      Nah begitu intinya, bisa disarankan untuk perokok aktif bisa juga untuk orang biasa yang untuk menjaga kesehatan tubuhnya (y)

      Hapus
  16. tetangga sebah wajib coba nih hehe

    BalasHapus
  17. bukan perokok sih, tapi tetap aja masyarakat sekarang kategorinya cuma 2, perokok pasif atau aktif,

    BalasHapus
  18. Saran saya sih lebih baik berhenti sekarang juga bagi perokok jangan tunggu sampai sakit

    BalasHapus
  19. ini nih yang susah bagi saya, kya kmaren, saya cba brenti cma seminggu, habistu pas bareng rekan kerja, aduh, nyampe ngisap lgi tuh asepnya.

    BalasHapus
  20. Nah ini nih, sepertinaya pas buat saya .hehehe

    BalasHapus
  21. manfaatnya banyak juga yaa wid :)
    boleh juga tuh suplemennya dikasih sama kakak yang ingin berhenti rokok :)

    BalasHapus
  22. wah ini keliatannya cocok buat aku yang suka habisin waktu ngeblog sambil isep tembakau mbak...makasih infonya mbk wida... :)

    BalasHapus
  23. Cocok buat bapak gue nih, dia mah gak ada hari tanpa rokok --"

    BalasHapus

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)