berita

3 Jenis Buah-buahan Yang Menjadi Sahabat Wanita

Agustus 07, 2015 awen fals 57 Comments

Disadari atau tidak wanita adalah makhluk tuhan yang paling seksi,eeh maksud saya wanita adalah dia yang bukan lelaki ngomong opo seeeh? heuheu,, mohon maaf lahir batin, daripada tambah ngawur mending langsung saja kita bahas buah apa sih yang menjadi sahabat wanita?

buah buahan memang sangat banyak manfaatnya,namun 3 jenis buah ini sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit, itulah mengapa buah-buah ini menjadi sahabat bagi kaum wanita



1. Apel
 Anda harus mencoba mengonsumsi buah apel. Kandungan Antioksidan dan Quercetin dalam buah apel akan melindungi kerusakan kulit seperti kulit yang menghitam akibat terkena paparan matahari langsung. Paparan ultraviolet dapat meningkatkan resiko kanker kulit juga. Namun hal itu dapat dicegah oleh antioksidan yang berada dalam buah apel.

2. Tomat
buah-buahan untuk kecantikan
Kandungan lycopene pada tomat mampu melindungi sel kulit dari kerusakan akibat paparan sinar ultraviolet secara langsung. Konsumsi buah tomat dalam jumlah cukup setiap hari juga akan membuat kulit lebih kencang dan elastis karena tomat juga memiliki kandungan yang dapat merangsang munculnya kolagen pada sel kulit. Kolagen inilah yang membuat kulit tidak mudah kendur.

3. Buah Strawberi
Banyak orang yang tidak tahan memakannya langsung karena rasanya yang cukup asam. Menurut ahli-ahli kecantikan dari Miami tadi, kandungan vitamin C dalam segelas jus strawberi cukup tinggi yaitu mencapai 130%.
Vitamin C ini sangat dibutuhkan tubuh untuk mengeluarkan serat kolagen. Serat inilah yang membuat kulit kita lebih kenyal, stabil dan semakin lembut. Vitamin C juga mampu mencerahkan kulit dan jika dikonsumsi dalam jumlah yang cukup banyak akan menyamarkan garis-garis yang muncul pada kulit wajah kita.

baca juga suplemen yang banyak dicari wanita.
klik disini

57 komentar:

  1. saya suka buah itu. jadi sahabat laki-laki juga ya.:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmmmmmmm sudah kuduga
      boleh deh kalo buat mang aduls :)

      Hapus
    2. Sebut aja buah dada
      Susah amat si mamang, haha

      Hapus
  2. kurang penjelasannya tentang tomat. tomat itu banyak mengandung vit. C

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas sarannya mas eka
      mungkin dalam artikel selanjutnya saya akan lebih rinci :)

      Hapus
  3. kalau saya lebih suka apel nih mbak, rasanya enak dan manis

    BalasHapus
  4. dah lama rasanya saya tidak mampir kesini,mohon maaf ya mas, karena prosesi acara pernikahan baru selesai

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya tidak apa-apa mas,,
      saya juga mengerti,turut bahagia,semoga nikmat sehat selalu tercurah untuk anda dan sekeluarga :)
      amin

      Hapus
  5. Ntar pacar aku suruh baca ini deh, ini berguna buat dia. Atau langsung aku beliin aja apel sama tomat, kalau strawberry susah nyarinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heu
      biasanya sih orang akan lebih tertarik dengan mengetahui manfaatnya,
      itu mah terserah mas :)

      Hapus
  6. Kalau untuk sahabat laki-laki, buah-buahannya apa Kang ?? hehe :) Hanya tomat yang perlu ditambah gula kayaknya ya.. kalau apel dan strawberry yakin udah pada suka dimakan mentah-mentah.. hehehehehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sahabat laki-laki pastinya buah dada,,eeeh :)
      banyak pastinya kang sahabat laki-laki mah
      gx juga kang,justru yang biasanya yg suka ditambah gula strawbery,krana asem biasanya suka dibuat jus

      Hapus
  7. Kayaknya juga cocok dikonsumsi buat laku-laki yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. buah-buahan selalu bermanfaat bagi yang mengkonsumsinya,
      cocok juga untuk laki-laki kecuali orang orang yang :)

      Hapus
  8. Kalau tomat, sahabat ibu2 di dapur

    BalasHapus
    Balasan
    1. euh jangan tanya
      malah bhukan sahabat lagi namun lebih ke kesayangan :)

      Hapus
  9. kayaknya tiga buah seperti apel, tomat, strawberry sangat baik untuk kulit. namun kayaknya hampir seluruh buah-buahan baik untuk wanita, terkecuali ada penyakit tertentu...kalau buat lelaki juga cocok kan gan? karena memang saya suka buah, apalagi durian. heee
    itu juga bisa menghaluskan kulit dan melancarkan pencernaan gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan saya baru mengkaji 3 buah ini mbah
      cocok juga pastinya,karena buah-buahan kaya manfaat bagi yang mengkonsumsinya baik laki-laki maupun perempuan
      yang saya tau kebanyakan kaum perempuan yang lebih suka memperhatikan kulit :)

      Hapus
  10. Balasan
    1. ya ga apa apa sayang,,eeeeeh
      buah-buahan kan masih banyak macamnya,apalagi sekarang ada juga suplemen yang bisa menyelsaikan masalah kulit, seperti yang saya sarankan di pos kemarin :)

      Hapus
  11. semuanya enak, untung aja gambarnya nggak banyak-banyak. Takutnya ngeces disini bisa bahaya dong. Tapi, terlepas dari itu semua, setiap buah memang memiliki manfaatnya sendiri-sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheu
      mari kita tingkatkan mengkonsumsi buah-buahan :)

      Hapus
  12. stroberi bisa meluluhkan hati wanita juga lho hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh kan mba santika memang sahabat deket sama strawberi
      mesti belajar lagi nih sama mba santika :)

      Hapus
  13. baru baru ini juga aku membahas tentang apel nih, dan itu yang paling kusuka

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga suka apel deh
      boleh kan :)

      Hapus
  14. Saya penyayang wanita Mas. berarti 3 jenis buah tersebut sahabat dan favorite saya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm
      sudah kuduga

      apa sih yang tidak boleh buat mas saud..heu

      Hapus
  15. saya gak pernah lihat atuh kang ada awewe bersahabat sama buah,biasanya mereka bersahabat sama teman sekelasnya ,,ups

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh nya sok kitu
      anggap ue aya atu ulah dibikin pusing kang :)

      Hapus
  16. Kalau buah yang menjadi sahabat laki-laki ada apa nggak ya gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau tau ajaa apa mau tau banget nih?heu
      tunggu aja artikel selanjutnya agar jadi kejutan :)

      Hapus
  17. oh ketiga buah itu bagus untuk kesehatan kulit yamas,
    pantesan istriku suka menyimpan buah tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. heu,,
      itulah mengapa buah-buahan ini mengapa menjadi sahabat para wanita.
      wanita itu selalu lebih tau kalau masalah kesehatan kulit :)

      Hapus
  18. betul bgt buah bermanfaat bgt buat saya juga pake buah alpukat buat maskeran he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. heu,,,kalau buah alpuket saya juga hanya tau untuk maskeran aja kalau untuk kulit
      kalau untuk dikonsumsi mungkin beda lagi manfaatnya :)

      Hapus
  19. perasaan saya kemarin udah komen dimari koq nggak dipublish yamas?
    ada yg salah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf lahir batin mas yanto
      maklum nubie :)

      Hapus
    2. loh ini bukan mas hendri toh

      Hapus
    3. saya karyawan barunya mas hendri mas :)

      Hapus
  20. Stroberi aku sukaa, rasa asemnya bisa disiasati dg cara cocol gula pasir. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah inovasi juga nih :)
      dibuat jus juga ajibb mba,,heu

      Hapus
  21. biarpun saya cowok tuLen, tapi gemar konsumsi buah-buah kayak di atas Lho :D maLah katanya, seLain manfaat seperti di atas buah stawberry bisa untuk memutihkan gigi.

    BalasHapus
  22. ya, saya juga percaya mas itu tulen m,,heu
    memang sudah semestinya kita menambahkan buah-buahan dlam daftar konsumsi harian kita karena buah-buahan memang kaya manfaatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha... nah kaLo Mas Awan, tuLen juga gak? :D

      betuL bingit Mas. kadang kaLo tanda-tanda fLu sudah muLai menyerang, biasanya saya siasatin banyak makan buah-buah (bukan sepasang buah yang itu :D), maka tokcer untuk menendang infLuenza berkeLanjutan.

      Hapus
    2. pastinya kelesss.
      cowo tulen itu bisa terlihat dari cara ia berdiri, tegep kaya pohon palem :)


      wah hebat mas,apalagi kalau ditambah buah yang itu pasti tendangannya langsung gooolll...

      Hapus
    3. maaf, saya kira tadinya Mas Awan cowok bertuLang Lunak. hahahaha..

      jangan ngomongin buah yang itu ah, mending kita ngegosip buah kembar aja. gimana? hahahaha...

      Hapus
    4. iiiih maaf-maaf, aku mah cowok sejati mmmm :)

      ehmmm,,ketawanya beda yaa?
      kaya ada manis-manisnya gitu,,heueheu

      Hapus
  23. Paling bersahabat itu buah yang banyak mengandung vitamin D
    #duit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau maslah vitamin D saya serakan pada mas rawin.
      sepertinya paling tau :)

      Hapus
    2. jangan diserahkan sama beliau mas
      entar malah mumet loh

      Hapus
  24. Ternyata tomat bisa buat kulit lebih kencang :-)

    BalasHapus
  25. ya mas karena tomat juga memiliki kandungan yang dapat merangsang munculnya kolagen pada sel kulit. Kolagen inilah yang membuat kulit tidak mudah kendur :)

    BalasHapus

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)