Rabu, 19 Agustus 2015

Haruskah Pria Memperhatikan Penampilan?


Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada pembaca karena sudah bersedia singgah untuk sekedar melihat, membaca, dan mengomentari artikel Natureve Shop. Banyak dari komentar pembaca yang sangat bermanfaat bagi kami untuk menambah topik bahasan artikel, seperti:

"Apakah produk ini bisa dipakai pria?" 


Ijinkan saya menjawab pertanyaan tersebut. Manusia sejatinya adalah makhluk visual, yang artinya penilaian pada seseorang dibuat berdasarkan penglihatan. Kita menilai seseorang dari apa yang kita lihat. Mungkin Anda bukan termasuk individu yang menilai seseorang dari penampilan, akan tetap di masa kini, tidak menerima 'penampilan sebagai penilaian' sama saja dengan menentang hukum alam. Itulah alasan mengapa first impression / kesan pertama sangat penting.

Sebagai contoh, seseorang berpenampilan menarik lebih diutamakan dalam persaingan dunia kerja karena penampilan dianggap nilai plus. Sales yang berpenampilan menarik dianggap lebih 'menjual'. Selain itu berpenampilan menarik membuat Anda lebih mudah mendapatkan teman, karena Anda cukup percaya diri untuk memulai interaksi lebih dulu. Dan yang paling penting, dengan memperbaiki penampilan Anda akan mencintai diri sendiri.

First Impression is Everything

Kemajuan Anda sangat bergantung pada kesan pertama yang Anda ciptakan. Ketika bertemu rekan bisnis dan menghadiri interview, mereka akan melihat penampilan Anda dulu. Oleh karena itu sangat penting bagi pria memperhatikan penampilan, karena penampilan yang menarik membuat Anda terlihat lebih meyakinkan.

Lebih Mencintai Diri Sendiri

Mustahil untuk mencintai seseorang jika Anda belum mencintai diri sendiri. Cintailah diri Anda terlebih dulu, hingga orang lain pun tidak ragu-ragu untuk ikut mencintai diri Anda. Merawat kulit membantu Anda mencintai diri sendiri karena ada kepuasan di dalamnya. Sudah bukan jamannya lagi "merawat kulit" dianggap kecewek-cewekan, karena sekarang baik pria maupun wanita, sama-sama bersaing dalam hal dunia kerja dan ingat; penampilan yang menarik adalah nilai plus.

Mulailah dengan Merawat Kulit

Masalah pada kulit merupakan hambatan untuk tampil menarik karena bisa mengganggu percaya diri. Semua produk yang beredar di pasaran sebenarnya dapat digunakan pria, bahkan beberapa brand terkenal mengeluarkan rangkaian skincare khusus pria dengan label 'MEN' pada namanya. Karena pria senang dengan hal-hal yang praktis, mengkonsumsi suplemen satu kapsul per hari dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kulit Anda.

Untuk menambah pengetahuan Anda seputar perawatan kulit, kami rekomendasikan artikel berikut.
Suplemen Pemutih untuk Kulit
Suplemen untuk Kulit Berjerawat
Suplemen untuk Menghilangkan Flek Hitam

Semoga bisa membantu.

16 komentar

Menurut saya harus, mbak. Karena perempuan juga menyukai pria yang berpenampilan rapi dan bersih. Melakukan perawatan terhadap rambut, kulit dll.

siapapun itu entah pria maupun wanita tentu akan memperhatikan penampilan tp dengan kadar yg berbeda mbak

Betul mas Uda, gak harus ganteng maksimal kayak Aliando. Yang penting rapi dan bersih aja udah enak diliat kok apalagi kalo terawat :D
Btw selamat buat pertamax-nya! ;)

Iya cuma kalo cewek lebih kompleks ya dari ujung kaki sampe ke ujung rambut, sedangkan cowok biasanya suka yang praktis-praktis..

tau aja nih mbak elsa.
pantesan mas hendri kepuncut :D

saya duduk disini aja deh mbak.
sambil membaca artikel nya

jangan bawa-bawa nama saya dong.heuheu

saya juga suka merawat meskipun tak seribet perawatan wanita, tapi lumayan lah jadi agak rapih.hehehe

baik pria maupun wanita yang harus di perhatikan ya penampilan, contoh kalo misalkan kita melamar pekerjaan hal yang pertama HRD liat itu biasanya kan penampilan

bagi saya penampilan itu perlu mbak, apalagi untuk istri, biar istri lebih semangat heehee

Wah..
selama ini ane cuek cuek aja sama penampilan mbak :-/
harus dibenahi ni sedikit demi sedikit..

hehehe ,,,, brrti aku hrus prawatan kulit nih ...

Iya, penampilan emang penting untuk kesan pertama..

Kalo buat cowok mah yang penting bersih dan rapi itu aja cukup. Kalo lebih dari itu ntar malah saingan sama cewek hehehe

setiap org memang wajib memperhatikan penamppilan gue rasa, cuma pasti beda tingkatan lah antara cewe dan cowo mbak hehe

Dulu sih gk terlalu mikir, tp pas udah punya gebetan dan nikah, mulai dah :))

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon