Selasa, 08 September 2015

Ayo Bentuk Otot Dengan Zeman SX


Otot pada pria menggambarkan ketangguhan serta kegagahan, pria yang berotot cenderung disukai banyak wanita. Masalahnya pria sering kali kesulitan untuk membentuk ototnya, membentuk otot memang tak semudah ucapan motivator. Perlu kesabaran, ambisi serta rutinitas agar bisa menonjol menjadi six packs.

Setelah melakukan analisa kepada teman yang memiliki tubuh ideal dan berotot akhirnya saya menemukan jawabannya, olahraga rutin serta asupan vitamin yang bisa membuat otot cepat terbentuk, selain itu makan buah-buahan dan makan teratur juga berpengaruh pada cepat atau lambatnya pembentukan masa otot. Mungkin akan sangat sulit sekali yah, tapi menurut analisa dalam jangka 1-3 bulan otot akan terbentuk ketika kita rutin berolahraga, asupan vitamin, makan teratur dan sering makan buah-buahan.

Lalu vitamin apakah yang bagus untuk membentuk masa otot? Jawabannya adalah zeman SX, mungkin rekan-rekan disini taunya zeman sx hanya suplemen kesuburan pria. Padahal disisi lain zeman sx juga mampu membantu pembentukan masa otot, seperti yang sudah saya baca dibrosur dan internet bahwa nutrisi yang membantu pembentukan masa otot adalah L-Carnitine.


Zeman SX adalah suplemen berbentuk kapsul dari mega we care, suplemen ini memang dispesialkan bagi kalian para pria yang berjiwa laki. Kandungan l-carnitine pada zeman sx adalah sebesar 146,80mg, mungkin itulah alasan kenapa zeman sx ini bisa membantu pembentukan masa otot. Baca selengkapnya pada ZEMAN SX.

POM SI 004 315 721
Harga 241.800 per box isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

41 komentar

Ntar saya bantu promosi mas. Oh ya saya udah follow webnya mas. Folback ya mas:)

wah bisa tampil atletis tentu dambaan wanita mas, kayaknya kuat tenaganya dan juga penampilan pastinya bisa lebih ok, dengan zeman sx kira-kira butuh waktu berapa lama mas untuk membentuk ototnya

untuk keamanan dari zeman sx gimana nih mas?

oh iya mas, terimakasih ya, nanti saya follow balik yah :)

tergantung penyerapan tubuh sih mas, karna setiap orang memiliki penyerapan tubuh ang beda-beda, tapi kalo diambil rata-rata 1-2 bulan lah mas..

Keren jg nich suplemen...mantaplah

untuk keamanan konsumsi zeman sx ini sudah terdaftar BPOM mas jadi kalo kenapa-napa bisa mengadu ke pemerintah karena BPOM sendiri diberikan pemerintah dan sudah melalui uji..

Ada efek sampingkah bagi penderita Maag kayak saya.

betul banget mas.. dengan mengkonsumsi zeman-x dan dibarengi olahraga rutin maka hasilnya akan didapat

berarti untuk mendapatkan otot yg kekar kudu berolahraga secara teratur dan ditambah suplemen zeman sx yamas

saya juga taunya suplemen ini cuman untuk kesuburan pria seperti ulasan mas hendri pada artikel sebelumnya loh

kalau saya sih yang berotot adalah perut saya mas, tapi ototnya melembung heehee

Yupz otot pria memang menandakan ketangguhan dan kegagahan ya Kang.. Iya saya sudah tahu Kang mengenai Zeman SX untuk kesuburan pria, tapi saya baru tahu sekarang ternyata selain itu Zeman SX juga bisa membantu bikin pria jadi bodynya kayak Superman atau Batman atau Arnold, selain kerja keras dengan fitness atau olahraga rutin kayaknya perlu dibantu oleh Zeman SX juga ya Kang? :)

Duch ngimpi banget gw punya badan kotak2 macam itu hehehe

Weissshh.. Jadi ky Ade ray nih :D Gak kebayang ...

iya mas, tapi sambil olahraga rutin yah :D

wah cowo saya perlu zeman nih, biar badan nya kaya sahrukan :D

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

ga ada mas, meskipun penderita maag tapi masih bisa dikonsumsi, kalo saran saya sih lebih baik sembuhkan dulu maag nya mas..

iya mas yan, karna kalo mau membentuk otot harus ada kandungan suplemen l-carnitine. dan ada pada zeman sx ini mas..

hehe, memang produk saya itu rata-rata punya 2 manfaat mas..

itu mah gembrot atuh mas bukan sixpack :D

hehe, iya mas. kalo kayak arnold mungkin kegedean ya mas otot nya :D

semua nya bisa diwujudkan atuh mas, asal mau berusaha dong..

ehhehehe, iya itu dulu mas. kalo sekarang mah malah jadi gendut nih.perlu digoyang alexa kayanya mah..

perlu olah raga juga gak mas untuk membentuk otot atau hanya minum Zeman SX saja???

jadi keingetan waktu duLu masih muda punya badan kotak-kotak tapi sekarang mah udah jadi buLet-buLet Lagi, berarti kudu konsumsi Zeman SX nih biar bodinya baLik atLetis :D

kalo sudah berotot apa bisa dapet cewek seperti diatas?
langsung gendong deng :)

nah, mas irwin pinter juga yah kadang-kadang :D

heuheu, silahkan dong mbak defa..
siapa tau bisa kaya sahrukan yah, mirip dikit juga gpp lah.hehe

perlu mas, kalo ga olahraga mah ga bakalan ada hasil atuh..

kotak-kotak kaya sponge bob meureun mang rame mah nya? :D

bisa mas, silahkan didonlot aja fotonya kalo mau mah :D

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon