berita,

Inilah Beberapa Ciri Pria Idaman Wanita

September 07, 2015 Hendri Natureve Shop 46 Comments


Halo, selamat datang di Natureve! Kali ini admin sediakan artikel khusus buat kalian para jomblo :D
Gak perlu khawatir ya sekarang admin mau kasih tahu beberapa ciri pria idaman biar kalian para jomblo sukses dapet pacar, setuju gak? Okelah tanpa basa-basi panjang langsung saja kita ulas:

1. Pria Humoris
Pria humoris cenderung disukai wanita karena pria humoris selalu bisa diajak becanda dan gak membosankan tentunya, tapi hati-hatilah kalo kamu memang suka humor jangan tonjolkan humor kamu yang garing oke? Karena wanita cenderung sebel dengan selera humor yang rendahnya minta ampun.

2. Pria Dewasa
Mungkin makna dewasa itu sangatlah luas, namun pria yang dewasa bisa dicirikan dari cara berfikir dan sikap. Pria dewasa selalu menggunakan otak bukan otot alias main kasar, pria dewasa bisa mendengarkan keluh wanita dan memberikan solusi bagi masalahnya serta tidak seenaknya dalam mengambil keputusan.

3. Pria Macho
Mungkin arti macho cenderung diartikan pria berotot, banyak wanita menyukai pria berotot meskipun beberapa wanita ada yang menyukai pria gendut dan tinggi kurus. Jika kamu berminat membentuk otot jangan lupa baca NUTRISI PEMBENTUK OTOT.

4. Pria Tampan
Jika kamu menjomblo hampir setengah abad gara-gara point ini jangan khawatir dulu yah, tampan bukan berarti kamu harus mirip Ariel Noah, Vino G. bastian atau siapalah. Menurut penelitian rumus kalijanggi bab ketampanan bahwa artian tampan tak perlu berwajah elok tapi dengan memperbaiki penampilan juga bisa bikin kamu tampan, mulailah merawat dan memperdulikan penampilan kamu karena dengan merubah itu kamu akan berbeda pada pandangan wanita. Kalau gak percaya boleh dibuktikan sendiri. Jika wajah kamu berjerawat, bopeng, kusam bisa baca artikel lain natureve shop ini oke?

5. Pria Cool
Menurut istri saya wanita lebih suka pria yang cool, hal itu membuat saya bertanya apakah ciri pria cool? Pria cool adalah pria yang elegan dalam berpenampilan, gagah saat bersikap, tidak banyak cingcong alias ngebacot. Jika masih belum paham apa itu pria cool ya kurang lebih seperti saya lah. Ehehehehe

6. Pria Petualang
Point ini sangat penting nih, pacaran atau berumah tangga bagaikan petualangan di samudera. Kapal itu cinta, ombak itu rintangan, jika kapal (cinta) sudah siap berlayar maka kedua pasangan tak boleh goyah oleh ombak (rintangan) ataupun badai. Pria petualang artinya pria yang hebat mengatasi rintangan, serta memberikan kenyamanan pada wanita meskipun sedang menghadapi permasalahan.

7. Pria Sholeh
Jangan taat beribadah karena ingin mendapatkan wanita ya, wanita memang cenderung menyukai pria sholeh dan taat dalam beragama. Mungkin harapannya wanita ingin dibimbing pada jalan yang benar, meskipun sebagian wanita selalu celetuk berkata "so alim" jangan pernah goyahkan iman kalian dengan kata tersebut ya..

Mungkin itu saja ciri pria idaman yang bisa saya sebutkan, semoga bisa membantu para pria untuk mendapatkan tulang rusuknya kembali. terimakasih ^_^

46 komentar:

  1. yang jelas pria dewasa nggak gampang kepancing emosi sekalipun ngadepin cewek yang lagi PMS..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hem setuju sekali mbak dewi

      Hapus
    2. ehehe, tau aja nih si my everithing mah.wkwkwkwk
      mas pur kayanya suka kepancing emosi tuh saat istrinya PMS :D

      Hapus
  2. pengen rasanya jika seorang pria mudah mendapatkan pasangan mas, jadi idaman kaum wanita, saya juga dulu pengen gitu, tapi sekarang gak lagi, nanti bisa dimarahin istri,wakakakaaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe, jangan atuh mas. sekarang sudah berumah tangga, perselingkuhan bisa jadi awal jatuhnya seseorang.. :D

      Hapus
  3. wah untuk menjadi pria idaman wanita ternyata banyak juga kriterianya yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas marnes tergantung wanitanya juga suka nya kriteria yang mana, hehe

      Hapus
  4. Kadang-kadang wanita lebih cenderung menyukai pria yang tampan menurut dirinya walaupun menurut orang lain tidak seperti demikian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mungkin cowonya banyak duit mas, jadi wajah biasa aja dia bilang tampan :D

      Hapus
  5. Ko ciri cirinya AKU banget yah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata tingkat percaya diri mas irwin tinggi juga yah :D

      Hapus
    2. wah itu sebuah keharusan yang dimiliki semua cowok idamn seperti saya :P

      Hapus
  6. Wah kalau di pikir pikir saya ini ada tak ya, wah perlu share tanya sama teman cewek :D wakakakkaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe, kayanya teman cewe mas em banyak juga yah :D

      Hapus
  7. kalau saya ma tamvan doang mas gimana ya? :)
    saya kira cewek itu sukanya cuma sama cowok yang tegep kaya pohon palem mas?heu ternyata banyak juga ciri pria idaman wanita itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pikir wanita lebih suka sama cowo gagah kaya pohon alba mang :D
      ya banyak tergantung selera wanita nya juga sih..

      Hapus
  8. Balasan
    1. silahkan disimak dan masuk kategori yang mana :)

      Hapus
  9. Aduh gak enak aku dibahas disini :v
    Wkwkwkw

    BalasHapus
  10. Uhuy.. hehehehe.. Kang Hendri kayaknya dari tujuh poin di atas kok saya merasa ada semua di dalam diri saya ya... hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang sunda mah imut-imut strowberry atuh kang :D
      maaf yah kalo kesindir :v

      Hapus
  11. Kalau sudah jatuh cinta pada pandangan pertama sih, Mau tipe apa aja Lewat... biasanya cowo macho itu jeruk makan jeruk mas. hehe bahaya tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe, itu mah cowo macok bukan macho mas :D

      Hapus
  12. Aneh juga ya pria sholeha urutan terakhir tapi pria humoris urutan pertama.

    Alhamdulillah banyak juga yang pengen kenal terutama cewek sih katanya mudah akrab dan juga bisa menerima curhat hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena saya suka nonton on the spot, jadi yang paling spesial diurutan terakhir :D
      hehe, mas adam pasti dulu nya playboy nih :D

      Hapus
  13. hmm perlu di baca tuh buat para pria wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, emang situ pria atau wanita yah?soalnya namanya obat :D

      Hapus
  14. 8. pria yang nggak ganteng tapi ngangenin, contohnya seperti saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha, nanti saya tambahin ya kang, mungkin kharisma akang itu yang terlalu tinggi sehingga bikin wanita kangen kali yah.hehe

      Hapus
    2. saya juga nggak tau, mungkin karena udah bawaan orok. hahahaha..

      Hapus
  15. mang hendri ini gue banget. hahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, mang adul tingkat dewa juga yah percaya dirinya, tapi percaya diri itu memang bagus sih mang..

      Hapus
  16. Pria humoris pas banget di urutkan di nomer satu.
    memang iya sih mas, saya sendiri suka dengan pria yang punya selera humor. Nyambung banget kalo diajak ngobrol.

    Hahahaa iya iya saya sudah paham dengan penjelasan pria cool mas.
    Sudah, sudah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, memang yang humoris itu ga membosankan yah mbak..
      saya juga tampangnya pas-pasan tapi kelebihan saya mungkin pada cool nya itu loh :D
      yaudah lah kalo sudah tau mah, mau aku kedip ga biar klepek-klepek?? :D

      Hapus
  17. Kayaknya gw banget #LaluDigampar hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehehe, yowes lah kita semua masuk kategori semuanya yah biar ga ada sirik

      Hapus
  18. Aku suka semua ciri ciri diatas.. :D

    Terutama yang soleh, dewasa, tampan, humoris, petualang, macho hehehe

    BalasHapus
  19. wah saya tidak macho dan tidak humoris pula
    tidak ada yang suka ya denganku nanti

    BalasHapus
  20. Saya termasuk pria yang mana ya, kalu pria berkumis pria idaman juga g ya :D

    BalasHapus
  21. wah rasanya saya tidak termasuk dalam kriteria nich

    BalasHapus
  22. Pria idamana saya berada di poin 5,6 dan 7. Hehe...

    Menarik

    BalasHapus
  23. urutannya salah nih brother..mestinya yg point 7 itu yg utama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah nonton on the spot ga?yang paling keren kan urutan terakhir ah

      Hapus

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)