Rabu, 16 September 2015

Kapan Wanita Memerlukan Tambahan Kolagen Dalam Tubuh?

Manusia pada umumnya pasti mengalami masa penuaan, masa dimana kulit kita mulai keriput dan terlihat menua. Ciri penuaan bukan hanya keriput saja, tapi bisa juga berupa bintik hitam, flek bekas jerawat dan lain-lain. Seiring bertambahnya usia kadar kolagen yang dihasilkan tubuh juga semakin berkurang, adapula yang dinamakan penuaan dini. Penuaan dini adalah proses penuaan pada usia muda atau usia dini, tanda penuaan bisa dirasakan pada usia 25 tahunan.

Lalu apa yang harus dilakukan agar terhindar dari penuaan dini?
Cara efektif untuk menghindari penuaan adalah perawatan, perawatan kulit bisa dilakukan dengan bermacam cara, entah dengan menggunakan produk anti-aging ataupun dengan cara alami. Cara alami adalah perawatan dengan menggunakan bahan alami seperti maskeran dengan buah-buahan, namun yang dihasilkan dengan cara alami ini cenderung lambat, sehingga kebanyakan menggunakan produk anti-aging. Produk anti-aging ini biasanya mengandung kolagen, karena kolagen dipercaya bisa mencegah, menghambat serta menghindari penuaan.

Kapan wanita memerlukan tambahan kolagen?
Penggunaan produk yang mengandung kolagen lebih disarankan untuk wanita yang usianya sudah terbilang tua, sekitar 30-60 tahun. Kecuali diusia 25 tahunan sudah terlihat tua bisa menggunakan kolagen, kolagen adalah kandungan yang terdapat pada bagian dermal kulit, manfaat kolagen sendiri adalah untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan dan menghaluskan kulit. Kolagen bisa kamu dapatkan dari produk glow collagen.


Glow collagen mengandung kolagen peptides spesial yang penting untuk menjaga kesehatan kulit, suplemen berbentuk serbuk ini memiliki keunggulan tersendiri dan telah terbukti secara scientific. Kinerja suplemen ini sangat signifikan dan akan nampak hasil setelah 4 minggu penggunaan, nah bagi kamu yang sudah terlihat tanda penuaan bisa konsumsi glow collagen ini. Penggunaannya juga akan terasa aman karna sudah teruji BPOM.

POM SI 154 205 581
Harga 343.750 per box isi 30 sachet masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

30 komentar

4 minggu itu habis berapa kotak mas

berarti saya perlu kolagen atuh ya haha, udah masuk ituh umurnya

30sachet isinya, konsumsi 1sachet sehari berarti bisa untuk 30hari poemakaian mang. 4 minggu sebulan kurang dikit. tapi ada juga yang sebulannya hanya 28 hari

jadi kesimpulan 4 minggu itu satu kotak saja mang :)

mbak evrinasp emangnya udah berapa tahun mbak ? :D
yuk atuh dicoba glow collagennya :)

Rata rata orang yang sudah tua wajahnya memang ada banyak bintik hitam.. oh itu karena kekurangan zat kolagen ya...

yang belum tua dan mau tua kayaknya perlu ini ni, mantap sekali produknya

cukup tua juga ya yang di sarankannya 25-60 tahun. tapilumayan baisa jadi awet muda. bisa jadi kaya 17 tahun ga nih emk saya yang 60 tahun

di coba aja dong kalo gitu usianya 60 ya. :D

insya alloh kalau ada teman yang menjelang usia segitu saya kasih info biar tetap kinclong

iya mas, produksi kolagen akan semakin berkurang seiring bertambah usia,termasuk bintik hitam juga awal terjadinya penuaan

yang sudah mulai terlihat tanda2 penuaan dini harus segera pakai Glow colaggen nich, biar kulit makin kencang, n suami dirumah jadi tambah mersa..:D... btw ini produk kuhusus cewek apa tidak mas?

iya mas, jangan nunggu penuaan dini dulu, tapi untuk usia kurang dari 30tahun dosis nya 2hari 1sachet..

bisa berkurang keriputnya sedikit kang, soalnya kan sudah 60 tahun, tapi setidaknya jadi lebih berkurang keriputnya..

dari artikel ini jadi semakin jelas akan manfaat gow collagen yamas.
hayo ibu2 muda segera pesen di mas hendri

untung aja saya bukan wanita, jadi nggak perLu ngerasain penuaan :D
tapi cocok nih buat seLir-seLir saya, biar tambah kincLong aja. efeknya bikin saya jadi pingin nempeL terus :D

Penggunaannya cukup singkat ya mas cuman 1 bulan. Wanita yang selalu ingin tampil mempesona cocok sekali dengan produk ini.

kayaknya penuaan dini yang terjadi pada umur 25 tahun jadi boomerang bagi semua wanita...apalagi yang sudah berumah tangga, kebanyakan takut tidak menarik lagi. makanya memang perlu mengkonsumsi suplemen untuk mencegah penuaan dini. salah satunya mengkonsumsi Glow collagen yang mengandung kolagen peptides spesial dan penting untuk menjaga kesehatan kulit...bisa dikonsumsi laki-laki juga gak ya hen?

tapi laki-laki mah biasanya pede aja ya hen walau kena serangan penuaan dini, makanya banyak yang tidak memperhatikan ini.

yg sudah mulai menua segera gunakan Glow collagen

kalau menurut saya sih memutihkan atau menjaga kesehatan kulit itu penting bagi wanita atau lelaki mas...bersih itu sehat dan indah serta sebagian dari iman kan? heee

yang jelas kalau besih suami betah di rumah ya mas...heeee
bisa aja mas patah ini.

Glo colagen bisa membuat wanita tampil menarik lebih lama ga akan sia sia pokoknya beli produknya

untuk pria/wanita bisa mas, tapi lebih fokus untuk kerutan atau keriput, jadi kalo masih kencang saya anjurkan glow enhanz aja

iya mas yanto, kalo masih ada yang belum jelas nanti saya bikinkan artikel lain biar jelas.terimakasih mas cungkup :)

bersyukurlah kita belum mengalami keriput dan tanda-tanda penuaan jadi ga perlu beli produk perawatan :D
tapi mencegah lebih baik atuh :D

iya mas lumayan cukup singkat, tapi ada yang lebih singkat 3hari udah kerasa hasilnya, ga percaya?nanti saya bikinkan artikelnya :D

sebenarnya tidak dibataskan hanya untuk perempuan saja mas suplemen kita ini, bisa untuk pria juga tapi sayangnya kebanyakan pria tak memperhatikan penampilan mbah :)

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon