berita

Perlukah Pria Membentuk Otot?

September 09, 2015 Hendri Natureve Shop 44 Comments

Salam Hangat, semoga kita masih diberi kesehatan ya,.
Sebelumnya saya membahas ciri pria idaman wanita, dalam isi tersebut saya sebutkan pria macho. Agar terlihat macho tentu harus berotot dong? Tapi masalahnya apakah perlu seorang pria membentuk otot?
Pertanyaan seperti ini selalu menimbulkan pro-kontra, sebenarnya wanita menyukai pria berotot karena terkesan seksi, namun jika ototnya terlalu gede malah bikin wanita ga suka.


Jika membentuk otot hanya untuk daya tarik saja, bentuklah otot dengan sewajarnya. Karna wanita menyukai bentuk otot yang ideal, bukan otot yang terlalu besar. Tapi jika kamu ingin membentuk otot seperti atlet lakukanlah olahraga rutin hingga otot seperti yang diinginkan. Menurut saya sendiri memang otot yang terlalu besar malah bikin wanita ga suka, soalnya dulu saya sempat memiliki otot seperti ade ray. Hehehe

Bagaimana cara membentuk otot agar sixpack?
Olahraga adalah salahsatu cara membentuk otot, olahraga bisa dilakukan dirumah, ditaman kota atau ditempat fitnes, agar lebih enak lakukanlah olahraga sesuai jarak tempat, waktu dan isi dompet. Jika olahraga yang dilakukan tidak rutin maka akan semakin lama dalam fase pembentukan, pembentukan otot idealnya harus dibarengi dengan asupan suplemen. Suplemen pembentuk otot biasanya mengandung L-Carnitine, karena L-Carnitine mampu membakar lemak dan menjadi energi bagi tubuh sehingga membantu terbentuknya otot-otot.

Suplemen apa yang mengandung l-carnitine?
Banyak sekali macam produk suplemen yang mengandung l-carnitine ini, baik berupa susu ataupun berupa kapsul suplemen. Salah satu suplemen yang mengandung l-carnitine adalah zeman sx. ZEMAN SX adalah suplemen kapsul yang mengandung l-carnitine l-tartrate, kandungan inilah yang membakar asam lemak dan menjadikannya energi, disini kamu akan mendapatkan keuntungan lain, karena zeman sx juga bisa dijadikan suplemen kesuburan pria. Pasalnya suplemen ini memiliki kandungan zinc, magnesium serta vitamin b6 yang membantu memperbaiki kualitas sperma pada pria.

Jadi pada kesimpulannya pembentukan otot pada pria tergantung keinginan masing-masing, meskipun sebagian wanita menyukai pria berbadan sixpack dan berotot. Semoga bermanfaat ^_^

44 komentar:

  1. kalo liat perut di gambar itu jadi inget perut saya. hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah yang benar mas aduls, dulu perutnya kan kecil sekarang malah tambah kecil, iya kan?

      Hapus
    2. Saya gak Percaya Perut Mamang kaya perut di gambar itu? sok mana coba lah buktinya? hehheh :D

      Hapus
    3. hayo buktikan mang, upload atuh :D

      Hapus
    4. buat saya pribadi otot perut sudah tidak penting lagi berbentuk atau tidak, yang paling penting otot yang itu..tuh...yang harus di bentuk mah

      Hapus
  2. meski tidak terliahat berotor, asalkan terlihat kencang saya rasa udah bagus, memang betul untuk membentuk otot memang harus dengan olah raga secara rutin dan teratur,

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya yang kencang mas, anunya ya,wakakaka

      Hapus
    2. Intinya Olah raga yang teratur juga pola hidup yang sehat ya Mas.. agar otot dan tubuh kita tegap kekar berotot dan sehat lahir Bathin :)

      Hapus
    3. iya mas, silahkan digiatkan lagi olahraganya biar sehat ya..

      Hapus
  3. Olahraga'a juga jarang mas, gmna mau sixpack :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo jarang olahraga mah mending badannya digabar biar keliatan sixpack pake spidol :D

      Hapus
  4. Saya jarang olahraga mas, hehehe ... semakin tua olahraga semakin berkurang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheu, harusnya semakin tua semakin giat mas agar tetap sehat mas, yuk kita olahraga :)

      Hapus
  5. iya bener juga sih soalnya ada juga wanita yang gak suka bila tubuh pria tersebut terlalu berotot, yang pasti tubuh yang ideal yang paling banyak disukai

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang marnes, beruntung yah kita punya tubuh ideal :D

      Hapus
  6. menurut saya perlu sekali mas, kalau otot kurang bagus pasti penampilan kurang menarik dan minder juga, minimal ideal lah biar kelihatan lebih maco

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, asal jangan terlalu kurus aja ya mas...

      Hapus
  7. Jieeeh bArtikel nya Gue bingit nih Mas Hendri :) Saya suka dan senang sekali merawat tubuh saya seperti atletis kapan2 ketemu saya sok ge Mas pasti ke gitu deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kang saud ternyata sixpack juga yah :D
      kalo sekarang masih suka fitnes kang? :D

      Hapus
  8. wkwkwk saya lebih milih one pack, yang penting sehat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D
      perbanyak olahraga juga deh mas biar sehat, gpp lah ga sixpack juga yah :D

      Hapus
  9. kalau bisa jagan hanya berotot kang..tapi berotak ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya tentuya mas, kalo berotot tapi bodoh itu mah lain cerita deh mas :D

      Hapus
  10. waahh...siapa ni yang berminat punya otot besar, ada solusi dari mas hendri. Selain olahraga ada juga suplemenya biar cepat berotot mas ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, olahraga aja mungkin rada lama buat sixpacknya, karna memerlukan l-carnitine buat bakar lemak :)

      Hapus
  11. Memang masing-masing orang punya selera membentuk badannya seperti apa mas ya. Apalagi kalau misalnya dia tahu bahwa wanita idamannya menyukai pria berotot, pasti segala usaha dilakukannya biar badannya berotot.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mungkin ada sebagian wanita yang menyukai pria berotot, mungkin keliatan lebih maco gtu mas..tapi itu tergantung pada selera masing-masing sih mas..

      Hapus
  12. Hehehehehehehehe.. Oh ya Kang Hendri dulu punya otot seperti ade ray? :) Produk Zeman Sx tentunya bakalan membantu pembentukan otot yang ideal dan kesuburan pria yang amat didambakan oleh kebanyakan pria ya Kang, yang mana hal tersebut merupakan daya tarik tersendiri untuk bisa bikin cewek tersedot bak magnet.. hehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya kang diar mungkin bisa jadi daya tarik yah buat wanita, kalo badan saya dulu kayak aderay itu mah hanya fiktif belaka aja kang :D

      Hapus
  13. kalau bisa memang yg sedang2 saja mas,nggak terlalu berotot tp berotot tp juga tidak terkesan kerempeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, kayak lagu rhoma ya mas yang sedang-sedang saja :D

      Hapus
  14. kalau mau berbadan sixpack kudu dirawat dari luar dan dalam yamas,dengan olahraga dan suplemen tentunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong mas, tapi kalo untuk kesehatan aja ga pake suplemen juga tinggal olahraga saja, kalo untuk sixpack biar cepet mending pake suplemen mas

      Hapus
  15. koq gambarnya seperti mas hendri ya :D

    BalasHapus
  16. tergantung profesinya apa kalo aktor harus berotot supaya lebih menjual

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, karena saya berprofesi sebagai penjual jadi harus berotot juga ya sayang :D

      Hapus
  17. Berasa ngaca liat foto di atas.

    BalasHapus
  18. wah, kalau seperti yang digambar, saya mau banget mbak :D

    BalasHapus
  19. wah, kalau seperti yang digambar, saya mau banget mbak :D

    BalasHapus
  20. Pingin banget ngedein otot trus badan jadi kekar tapi males nya minta ampun buat olah raga hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting rutin mas, 3bulanan bisa dibentuk tanpa suplemen, pake suplemen akan lebih cepat..

      Hapus

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)