Selasa, 22 September 2015

Pria Mengkonsumsi Suplemen Pemutih? Mengapa Tidak

Seorang pria biasanya suka merasa malu ketika melakukan perawatan, bahkan sebagian pria sembunyi-sembunyi melakukan perawatan karna tak ingin diketahui temannya. Rasa malu pria terlalu tinggi mungkin jika pria melakukan perawatan dianggap setengah jantan oleh pria lain. Jantannya itu engga full, padahal menurut saya wajar saja jika seorang pria melakukan perawatan. Toh mereka juga melakukan itu agar dirinya tampil menarik, ciamik dan biar ga kayak keramik yah. Hehehe


Apakah pria boleh mengkonsumsi suplemen pemutih? Mengapa tidak? Saya juga pernah mengkonsumsi suplemen pemutih karena saya juga ingin terlihat rada ganteng, meskipun hanya merubah kegantengan sedikit tapi lumayan kan. Usaha merawat diri tak lain dan tak bukan hanya untuk terlihat menarik dan berharap banyak yang naksir. Wajar saja apalagi jika seseorang masih berstatus single atau single parent juga boleh.

Sebagian pria beranggapan bahwa suplemen pemutih itu hanya untuk wanita, namun sayang hal itu salah besar yah. Suplemen pemutih dan pencerah kulit boleh digunakan pria atau wanita yang peduli dengan kesehatan kulit, karena suplemen pemutih tak dibatasi oleh jenis kelamin jadi bisa dikonsumsi pria, wanita bahkan waria sekalipun juga boleh. Jadi bagi kalian para pria apakah mau mencoba mengkonsumsi suplemen pemutih? Saya menyarankan glow enhanz saja yah, karena dari segi harga glow enhanz bisa dibilang terjangkau.

Selain mengkonsumsi suplemen pemutih kulit glow enhanz kamu juga boleh mengkonsumsi suplemen pembentuk otot zeman sx agar tampan dan gagah, jangan lupa untuk membaca ciri pria idaman wanita. Semoga bisa membantu kalian kaum adam untuk tampil menarik dan mempermudah mendapatkan wanita yang diinginkan :)

28 komentar

Memang sih gan, kebanyakan selama ini yang melakukan perawatan adalah para wanita, apalagi soal pemutih biasanya yang banya memakainya adalah kaun wanita

kalau untuk merawat kulit biasanya takut dibilang letoy mas,heu
tapi meski dicoba jga nih mengingat tak jarang wanita yang inginkan pasangan yang putih kaya di film-film korea. :)
kali aja ada yang naksir

wah, kalo pakai pemutih ntar malah dibilang cucok hehehe

Secara pribadi saya berpendapat bahwa pria suka yang simpel-simpel dan tidak mau dengan urusan yang dianggapnya ribet dan diperlukan ketelatenan. Jadi tampil apa adanya saja yang penting bersih saya mah kang haha...

saya bisa keputihan kalo mengkonsumsi pemutih mas. hehehehe

iya mas, untuk pria minat suplemen pemutih sangat sedikit yah..

haha, bner banget wan, siapa tau aja ada artis korea nyangkut ke kita yah.doakan saja deh..

hehe, sembunyi-sembunyi saja mas..

hehe, sebenarnya mengkonsumsi suplemen ga ribet kang ga kaya perawatan lain, makanya saya juga minum suplemen soalnya kalo maskeran atau perawatan luar rada malu juga.hehe

hehe, engga atuh kang, sampai putihnya maksimal, kalo belum merata berarti belum maksimal.hehe

Pria kebanyakan suka cuek dengan perawatan kulitnya, itu mengapa wanita banyak yang lebih terawat kulitnya.. memang memiliki kulit putih juga bisa menjadi daya tarik kepada wanita untuk di jadikan pendamping ya mas... saya aja kalo beli handbody suka diliatin orang.. kan jadi malu....

saya memang orangnya suka pake krim-krim pemutih biar sedikit kelihatan muda gitu lhooo.... tapi saya kejanya di lapangan mas ....pake pemutih item lagi pake pemutih item lagi ....akhirnya pemutih nya di gondol istri saya....he...he...hee.

Harus dicoba ini gan suplemen nya biar wajah Ane dan kulit Ane bisa putih yak, karena Ane agak item orang nya hhh

kalau gitu saya besok juga mau mengikuti mas hendri dengan pake pemutih yamas
biar ada temennya

Hehehehehe, jangan kayak keramik ya Kang, hahahahaha... Iya dong zaman sekarang cowok udah jangan malu lagi bersolek diri ya, soalnya David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan cowok-cowok keren lainnya sekarang suka bersolek ya, dan tetep full jantan ya Kang, hehehehehe, glow enhanzh dan zeman sx patut dicoba tuh ya Kang.. hehehehehehehe :)

Begitu ya Pria Sah sah saja mengkonsumsi Supermen Pemutih dan Cocok cocok saja. sangka-sangka saya kalu ada beda hormon hingga kurang cocok gituh, ternyata Salah

Namanya Juga Pria Untuk Beginian kan Besar Kemaluannya eh Rasa malunya ding

hehe, sama mas, makanya sambil ngumpet-ngumpet belinya.hehehe

hehe mas yanto ada-ada saja, kalo kerja lapangan mending pake sunblock mas daripada cream.kalo saran saya..

iya mas silahkan dikontak kami, kalo ada bagian kulit yang lebih putih bisa diratakan warna kulitnya mas, seperti saya jelaskan diartikel sebelumnya :)

iya mas, christian ronaldo juga tetap merawat diri lah biar fans nya ga pada kabur :D

hehe, bisa kok mas, sudah saya buktikan :)

apaLagi kaLo buat cowok-cowok yang pingin keLihatan Lebih ber-styLe ya Kang, pemutih juga bisa meng-upgrade penampiLan biar tampak Lebih menawan. kayak saya contohnya :D

haha, biar wajahnya menggunakan versi lolipop silahkan diupgrade :D

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon