Sabtu, 26 September 2015

Suplemen Anti Penuaan Glow Collagen

Produk anti penuaan semakin gencar saja pemasarannya dinegeri kita, minat orang untuk mendapatkan produk anti penuaan terus meningkat. Mungkin karena banyaknya ibu muda yang ingin tetap tampil cantik meskipun telah memiliki anak, produk anti penuaan bisa berupa cream, suplemen bahkan sabun wajah sekalipun sekarang bisa dikaitkan untuk masalah penuaan. Penuaan tersebut bisa diakibatkan usia yang telah menginjak 30tahun bisa juga sebelum menginjak 30 tahun tapi terlihat tua atau sering disebut penuaan dini.

Dalam memilih produk anti penuaan tentu semua orang ingin mendapatkan yang paling bagus, berkualitas serta aman, akan tetapi mereka kesulitan untuk mendapatkan produk yang bagus buat mengncangkan kembali kulit mereka. Persentase terbesar penyebab terjadinya penuaan adalah karena kekurangan kolagen dalam kulit bagian dermis sehingga kulit mulai kendor dan kehilangan kekencangan. Kapan wanita memerlukan tambahan kolagen dalam tubuh? Sebelumnya saya sudah bahas hal tersebut, untuk menyenangkan hati sang pembaca saya menyarankan suplemen anti penuaan glow collagen.


Apa itu Glow Collagen?
Glow collagen adalah suplemen berbentuk serbuk yang memiliki rasa buah-buahan, cara mengkonsumsinya dicampurkan dengan air putih dan diminum. Glow collagen ini bisa diminum pria atau wanita yang sudah mengalami penuaan, untuk usia yang kurang dari 30 tahun dosisnya 3kali seminggu sedangkan untuk usia 30tahun keatas 1sachet perhari. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel Glow Collagen.

Nah buat yang kulitnya masih kencang saya anjurkan Glow Enhanz saja, karena glow enhanz juga memiliki kandungan kolagen namun hanya sedikit dan cukup untuk anak remaja 20tahun keatas. Lebih fokusnya untuk mencerahkan kulit serta menyamarkan noda hitam diwajah. Sebelumnya mega we care juga mengeluarkan produk anti aging bernama dezire namun sekarang sudah discontinue dan tidak diexpor lagi ke indonesia dan digantikan oleh glow collagen ini karena peminatnya kalah sama glow collagen.

POM SI 154 205 581
Harga : Rp. 343.750 per box isi 30 sachet masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirm)

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

25 komentar

Untuk produk perawan wajah dan tubuh agar tetap segar dan terlihat muda selalu , tentunya dengan megonsumsi suplemen yang aman dengan penjelasan yang bisa dimengerti ya mba. Bisa di coba nih produknya.

saya juga masih 2o tahunan mas malah 17 tahunan tapi pake ke atas. hehehehe

cocok nih bagi baraya yang pengen awet muda, suplemen bagus ya mas..

wah cocok sekali nih mas, buat yang pengen tambah awet mudah bisa mencoba suplemen anti penuaan diatas, keren pokoknya

Sangat sesuai untuk wanita yang mahu kelihatan cantik dan muda :)
Terima kasih infonya

silahkan mas indra, boleh dicoba tinggal diorder saja..

bukan hemat mang, karena dosisnya itu kan berbeda-beda :)

iya teh, silahkan atuh dicoba teh glow collagennya biar tetap kenceng kulitnya.hehe

iya mas, silahkan disarankan kalo ada yang membutuhkan :)

sama-sama mbak fidah, terimakasih sudah berkunjung

sepertinya mantep dan patut untuk di coba ini :)

mantap nih buat ngencengin yang kendor-kendor, biar mesin tua tapi bisa memoLes casing supaya tampak tetap kicLong :D

selayaknya pak Indra memakai produk Glow Collagen agar mencegah penuaan, walaupun memang kenyataannya pak Indra emang udah tuwa.

kabuurr....

panuan memang bikin malu gan, sebelum kita terkena panu, alangkah baik nya kita cegah ya gan :)

Glow Collagen dapat merawat kulit dari penuaan dini ya Kang, mantebs tuh ya, bisa membantu ibu-ibu atau remaja-remaja putri punya kulit yang sehat, ayo diorder aja sama Kang Hendri, rekomended ya Kang.. hehe :) Tampil cantik harus ya, biar suami tambah sayang atau biar entar dapat banyak pilihan calon suami soalnya kan banyak yang naksir ya, ya Kang hehehehehehe :)

suplemen yang sangat bermanfaat bagi mencegah kulit cepat tua ya kang ini, patut di coba nih suplemen Glow Collagen nya bagi yg ingin kulitnya terlihat tetap muda hehehe

Ini ngak perlu ganti body yaaaa, cukup perawatan aja jadi kenceng hahaha

hehe, mang lembu yang bilang yah bukan saya :D

bner atuh kang, cassing mah dijaga aja biar kinclong bingit :D
kaya saya usia 23 tapi wajah mah 17tahunan kang.hehehe

hehe, iya mas bisa buat panu juga sih..
masih sama masalah kulit..

ehehe, iya kang diar biar tetap keren atuh cassingnya diperbaiki dengan glow collagen biar tetap awet muda juga :)

iya kang, lebih difokuskan untuk menghambat penuaan kang :)

hehe, masa ganti body :D
tinggal minum aj mas, karena ini minuman kolagen.hehe

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon