Sabtu, 03 Oktober 2015

Inilah Alasan Kenapa Cepat Lelah Saat Berolahraga!!

Bagi kamu yang gemar berolahraga dan sudah terbiasa dengan berolahraga maka saat badan akan cukup terbiasa dengan yang namanya lelah, namun bagi yang sudah lama tak berolahraga pasti akan mengalami mudah lelah saat memulai olahraga kembali. Kenapa demikian? Kita akan mengulasnya bersama-sama disini oke.

Baca juga : Faktor ketika olahraga lari perut terasa sakit


Alasan kenapa cepat lelah saat berolahraga :

1. Kurangnya nutrisi tubuh.
Sebelum melakukan aktivitas olahraga sebaiknya kamu mengkonsumsi makanan yang cukup, makanan yang perlu dikonsumsi adalah makanan yang memiliki karbohidrat serta lemak. Karbohidrat diperlukan untuk membangun stamina awal, dan akan dilanjutkan dengan pembakaran lemak untuk menjadikan tenaga. Jika kekurangan nutrisi tubuh maka badan akan mudah lelah, kamu juga bisa menjaga daya tahan tubuh dengan Nat C 1000.

2. Minum air putih.
Air putih kaya akan manfaatnya, namun tak semua orang mengetahui manfaat dari air putih. Air putih bisa menetralisir racun dan membersihkan tubuh melalui keringat atau air kencing, saat berolahraga pun air putih memiliki peranan penting karena apa? Karena jika kekurangan cairan maka otot tak akan berfungsi secara optimal. Inilah yang mengakibatkan mudah lelah saat berolahraga.

3. Kurang istirahat
Otot-otot dalam tubuh memerlukan istirahat yang cukup untuk recovery setelah berolahraga, saat kamu kekurangan istirahat maka akan mengalami cepat lelah saat berolahraga, maka dari itu istirahatlah yang cukup.

4. Kesehatan jantung
Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya bahwa kesehatan jantung sangatlah berperan penting saat berolahraga, karena jantung berfungsi untuk memompa darah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh.

Ketika kamu berlari lebih cepat dengan melakukan sprint maka semakin banyak pula oksigen yang dibutuhkan, dengan jantung yang sehat maka oksigen akan semakin mudah disebarkan ke seluruh tubuh.

ALERTEN Q 100


Untuk menjaga kesehatan jantung kamu memerlukan multivitamin Alerten Q100.
Alerten membantu menjaga kesehatan jantung, selain itu alerten juga memiliki manfaat lain. Kandungan Coenzym q10 mampu membuat jantung sehat bahkan bisa menyembuhkan penyakit jantung serta mencegah timbulnya lagi penyakit jantung.

Jika kamu gemar berolahraga atau ingin menjadi atlet yang sehat bisa mencoba alerten Q100 ini. Kualitas sudah diakui negara lain juga dan tentunya aman dan halal untuk dikonsumsi.

POM SI 124 303 821
Harga : Rp. 338.520 per box isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

ALERTEN 100 # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):






BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati







Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati






BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja ditoko kami.

30 komentar

saat berolah raga minum air putih justru menjadikan olah raga kita jadi cepat lelah ya kang....pantesan.

wkwkkw,,, kita kan ngabisin energi gan wwkkwkw... gan tlong riview blog saya ya

engga kang, justru harus cukup minum kang. coba baca yang minum air putihnya, karena tubuh ga boleh kekurangan cairan juga ^_^

review apa ya mas bro? :D
saya ga ngerti soalnya saya ga pasang jasa review silahkan kunjungi mang adul di zodized dia pasang review blog.

Saya sering ngalamin nich...ternyata itu ya penyebabnya..

Air putih, sederhana tapi kaya akan manfaat, kalau saya olah raga sebentar aja udah ngos-ngosan mas, maklum kebanyakan nikotin he..he..

Heu, pantesan saya dulu sering cepet lelah saat berolahraga, mungklin memang terlalu sering begadang. :)
Konsumsi alerten itu baiknya sebelum olahraga atau kapan mas?

kalo jantung kekurangan oksigen biasanya gampang lelah, makanya butuh booster seperti coenzym q10 yang terkandung dalam alerten

hehe, konsumsi alerten aja mas untuk meminimalisir efek nikotin tapi alertennya yang alerten 25 saja..

konsumsi setelah makan aja mang awan, semua produk mega kan suplemen makanan jadi dianjurkannya itu bersama atau setelah makan :)
kan suka posting efek begadang atuh, masa tukang obat letoy atuh ah..

betul sekali els, kayanya kesehatan jantung berhungan erat banget dengan olahraga agar peredaran darah yang membawa oksigen lancar :)

jadi kalo lagi olahraga harus di seimbangkan dengan minum air putih ya

Pantes aku cepat letih
Ternyata kurang air putih

Pantas cepet capek mungkin aku sering bergadang dan kurang minum air putih ckckk

Kalau kurang tidur bisa dijadikan akibat ketika olahraga cepat cape juga nggak Kang?

sekarang ane jadi tau penyebabnya :D

Bagi yang gemar berolahraga penting juga ya Kang sambil dibarengi Nat C 1000,,, biar dapat menjaga daya tahan tubuh... :)

Mahal juga ya gan harganya , nggak bisa kurang nih!

Tapi baiknya jangan minum air putihnya pas sebelum berolahraga, nanti perutnya kurang nyaman untuk dipakai olahraga..

bisa kang itu kurang istirahat..

iya kang itu untuk menjaga daya tahan tubuh saja :)

sedang ada promo kemarin jadi 300.000 untuk alerten q100

tapi kurang cairan dalam tubuh juga ga boleh mbak, boleh minum tapi jangan terlalu banyak, dan etelah minum jangan langsung diolahragakan, tunggu beberapa saat..

dengar dengar dengan banyak merokok bisa berefek juga ya mas dengan cepat capek :)

aLasan nomer 5: kondisi dompet Lagi tipis atau Lagi tanggung buLan :D

karena sering kurang minum air putih dan kurang tidur,,pantas mudah sekali lelah terutama saat olahraga

wah sering ngalamin neh, rupanya karena minum air putih

bayak olahraga = banyak minuma air putih = badan sehat :D
begitukah gan ??

saya tahu manfaat air putih tapi kadang malas minumnya kalau sudah ditempat kerja, paling minumnya habis makan doang... :)
makanya pulang kerja capek dan ngantuk... :(

Ternyata saya kurang air putih ya, pantesan kalau kerja itu kurang semangat n terasa sakit pinggangnya. Soalnya saya minum air putihnya tuh jarang bngt, kalau hbis mkn pun paling dikit mas....Makasih nih wat penjelasannya.

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon