Rabu, 07 Oktober 2015

Waktu Olahraga yang Pas Untuk Membentuk Otot

Apakah disini ada yang suka berolahraga? Setiap orang memiliki tujuan masing-masing dalam berolahraga, ada yang hanya sekedar olahraga saja agar tetap sehat dan menjaga kebugaran tubuh, ada yang bertujuan untuk membentuk otot dan adapula yang nyari perhatian wanita di sekelilingnya. Nah bagi kamu yang suka berolahraga untuk membentuk otot apakah kamu tahu kapan waktu olahraga yang pas untuk membentuk otot?


Sedikit cerita saya memiliki teman yang memiliki badan yang cukup sixpack dan berotot, yang mengherankan dia tanpa menggunakan suplemen loh. Namun karena dia mengetahui waktu yang pas untuk berolahraga membentuk otot jadi meskipun tanpa bantuan suplemen akhirnya dia bisa membentuk ototnya, pasti kamu penasaran kan?

Waktu olahraga yang pas untuk membentuk otot adalah pagi hari setelah bangun tidur dan 3 jam sebelum tidur, untuk lamanya waktu pembentukan otot tanpa suplemen nanti akan saya bahas lagi yah.

Pagi hari setelah bangun tidur

Kamu jangan langsung berolahraga pas bangun tidur, bikin rileks dulu badannya dan jika perut lapar atau haus pas bangun tidur silahkan makan dan minum dulu namun jangan terlalu banyak secukupnya saja. Lakukan olahraga push up, sit up atau olahraga lain yang biasa kamu lakukan, jika melakukan push up atau sit up hitunglah. Untuk awal 15 kali saja, hari berikutnya bisa ditingkatkan jadi 18kali atau 20 kali. Saran saya lakukan secara teratur setiap hari.

3 jam sebelum tidur

Setelah berolahraga dipagi hari kamu juga harus berolahraga 3jam sebelum tidur, contohnya jika kamu biasa tidur jam 9 malam maka berolahragalah jam 5sore sampai jam 6sore. Lakukan olahraga yang sama seperti dipagi hari, hitung sama seperti pagi hari, jadi sehari kamu olahraga 2kali yaitu pagi hari pas bangun tidur dan 3 jam sebelum tidur.

Jika kamu ingin membentuk otot dengan suplemen bisa konsumsi ZEMAN SX ya, suplemen pembentuk otot dari mega we care pabriknya di australia-thailand dan tak perlu jauh-jauh karena kami menyediakan suplemen vitamin tersebut. Silahkan klik ZEMAN SX!!

31 komentar

seperti halnya pengantin baru, olah raga yang biasa mamang lakukan adalah 3 jam sebelum pergi tidur...gituh kang

Klo dijadwal gini pasti hasilnya jg maksimal ya kang...

heuheu, si akang mah tau wae atuh :)

Zeman sx selain memperbaiki kesuburan pria juga untuk membantu pembentukan otot ya mas?

sayamah olahraganya cuci baju, ngepel, kumbah wadah dan ngeblog wkwk.. bisa ngabentuk otot ga ya..?

*tambahan
tetapi jika anda terLaLu sibuk, bahkan tidak bisa meLuangkan waktu waLau hanya 5 menit untuk oLag raga. maka waktu aLternative untuk beroLah raga bisa juga diLakukan pada saat sedang tidur :D

kalo saya pagi hari apa menjelang subuh ya olah raganya. biar g keburu imsak gitu

boro boro olah raga,, olah tubuh aja jarang #ehhh sama aja yah

Rupanya olah raga sore termasuk waktu yang baik untuk membentuk otot. Tentunya buat yang masih berumur di bawah 30-an kali ya mas?

pantesan otot saya ngk berkembang2 karena setiap bangun tidur melototi traffik artikel mas.... keliatannya harus nyoba tips olahraga dari mas admin nih...makasih mas tipsnya

Saya sudah ngga setiap hari olahraganya, kalau inget doang nih mas. Sekalinya olahraga besoknya langsung pegel pegel, kadang keram... Olahraga supaya cepat membentuk otot harus didukung dengan suplemen ya

Dulu saya suka bingit olahraga di pagi hari Kang Hendri, tapi yang 3 jam sebelum tidur asa belum pernah ya, makasih informasinya mas hendri, nanti dicoba lagi olahraganya, bagusnya dibarengi zeman sx ya Kang Hendri, wkwkwkwkwkwkwkw :)

kalau buat bakar lemak di perut bagusnya kapan yah mas?

pas banget lagi pengin kekar dan sixpack

Kalau pagi hari kayaknya cocok gan buat olahraga, tapi kalau malam sebelum tidur Ane jadi nggak ke bayang gimana jadi nya hahaha mungkin olahraga futsal yang cocok kali ya kan biasa nya malam2 kalau futsal an :D

yups bner sekali mang wan, karena ada kandungan l-carnitine nya juga kan mang..

:D
wanita cukup sulit membntuk otot dan tidak disarankan juga teh.hehe
setidaknya dengan kegiatan tersebut jadi lebih sehat teh..

bisa om silahkan kalo sedang mimpi langsung berolahraga saja :D

kalo sedang berpuasa sih setelah subuh aja mas, dan jangan terlalu capek jika sedang berpuasa.

iya mas uda, kalo sudah 30 keatas juga harus berolahraga agar tetap sehat ya :)

ga usah banyak diliat, blagwalking aja terus mas, sambil nyiapin artikel baru yang lebih menarik :)
silahkan dicoba mas semoga bermanfaat..

pegel-pegel karena otot jarang diolahragakan, kalo sudah rutin nanti biasa mas, agar cepat harus dengan suplemen atau vitamin mas..

:D
sok atuh dibeli dulu kang diar zeman sx nya biar sixpack.hehe

sama mas reky, itu waktu yang bagus untuk berolahraga..
kalo perutnya gendut bisa sit up dengan waktu yang saya sebutkan, silahkan dicoba.tapi kalo sama badannya gemuk olahraganya lari dulu agar badan rada kurusan dulu baru sit up..

sebenarnya bukan malem mas, 3jam sebelum tidur. jam 5 atau habis magrib aja, jika tidur jam 9, tidur yang baik juga usahakan jam 8 atau jam 9 malam..

saya kendalanya suka tidur jam 1 atau jam 2 malam mas, jadi kadang agak sulit untuk olah raga

wah bisa di coba nih waktu olahraganya mas. siapa tau otot saya bisa bertambah tidak cuman satu aja

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon