Rabu, 14 Oktober 2015

6 Ciri Wanita yang Disukai Banyak Pria Menurut Survey

Wanita selalu ingin mendapatkan sanjungan serta lirikan dari banyak pria, selalu ingin tampil menarik agar banyak sorotan mata yang melihatnya.

Hal ini diungkapkan beberapa wanita secara langsung, percaya atau tidak seorang wanita melakukan dandan dan riasan yang cukup ribet hanya untuk mendapatkan sanjungan dari banyak pria apalagi pacar atau suaminya.

 Ciri Wanita yang Disukai Kebanyakan Pria

Sebagai pria sejati saya akan membongkar serta mengobrak abrik ciri wanita yang disukai banyak pria, bagi kalian para ladies mohon cermati agar jadi wanita idaman.

Berikut ciri wanita yang disukai banyak pria


1. Wanita berkulit putih

Disadari atau tidak wanita berkulit putih selalu membuat mata pria terongoh-ongoh melihatnya, saya juga tidak begitu tahu alasan pria indonesia yang lebih suka wanita berkulit putih, mungkin hanya bertujuan untuk memperbaiki keturunan ya. Hehe
Baca juga : Suplemen pemutih yang cocok untuk kulit indonesia

2. Wanita postur tinggi

Pria menyukai wanita yang berpostur tinggi, tapi jika kamu terlalu tinggi melebihi tinggi rata-rata pria indonesia berhati-hatilah karena pria juga kurang suka wanita yang terlalu tinggi. Wanita berpostur tinggi lebih PD diajakin jalan, meskipun begitu ini bukan point utama, karena pria menilai bukan dari postur saja ya.

3. Wanita manis

Bukan hanya kulit putih saja yang disukai pria indonesia, sebagian besar pria juga menyukai wanita hitam manis, waw istimewa sekali ya, jadi buat kamu yang kulitnya sawo matang jangan putus asa yah. Tinggal sedikit perawatan aja kamu juga bisa menarik perhatian dan mata lelaki. :)

Baca juga : 3 Cara Efektif Hilangkan Flek Hitam

4. Wanita muslimah.

Sebagian pria mengharapkan pacar yang muslimah, minimal berkerudung lah ya, eitss.... Bukan asal berkerudung ya, karena pria lebih menyukai wanita berpenampilan menarik maka kenakan pakaian muslimah yang trend, kaya sekarang musimnya kerudung fatin ya contohnya mah.

5. Wanita Berbody sexy

Kalo kata orang sunda mah bohay yah, wanita bertubuh seksi membuat birahi pria meningkat dan mengharapkan untuk mendapatkannya. Wanita bertubuh sexy indehoy akan pede saat digandeng pria, namun bagi kalian ladies yang memiliki postur kurus alias lempeng jangan hilang harapan, karena sebagian pria juga menyukai wanita kurus tinggi.

Baca juga : Suplemen Diet Terbaik

6. Wanita Peduli Penampilan

Buat kamu yang belum bisa menangkap point-point diatas nah kali ini harus bisa dapet point yang satu ini ya agar banyak pria yang naksir ke kamu oke?
Wanita yang peduli penampilan tentu disukai banyak pria yah, nah seperti apakah wanita yang peduli penampilan?

  • Memakai pakaian bagus dan bisa menyerasikan pakaian dengan keadaan dirinya.
  • Memakai wangi-wangian.
  • Berdandan yang rapi dan tidak terlalu menor atau berlebihan.
  • Melakukan perawatan wajah agar wajahnya bersih, cerah, bebas jerawat dan flek.
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, untuk tambahan silahkan dikolom komentar ya, terimakasih :)

39 komentar

sangat yakin jika dari ke enam poin tersebut ada pada diri wanita ditambah dengan solehah, apapun dan bagaimanapun caranya saya akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk mendapatkan wanita tersebut atuh

Untuk point wanita muslimah ya.. mohon maaf ya.. Aku hanya ingin meluruskan sedikit saja.. wanita muslimah tidak akan mau pacaran, jika mau berarti bukan muslimah..

Dan untuk aku sendiri emang kadang suka merawat diri tapi bukan untuk menarik perhatian lelaki tapi lebih ke mensyukuri nikmat Tuhan aja.. sekian dan terimakasih :-)

harus dong ya mang, meskipun kita belum tentu baik tapi selalu mengharapkan wanita sholeheh ya mang..termasuk saya juga nih mang.hehe

hehe, terimakasih mbak arum kusuma yang saya hormati..
untuk artikel ini saya hanya memaparkan ciri wanita yang diidamkan banyak pria, salah satunya adalah wanita muslimah, pria juga tak semua ingin memacari mbak, sebagian ada juga loh pria yang langsung berani melamar :)
iya mungkin sebagian wanita muslimah kaya mbak arum contohnya yah yang berpenampilan hanya untuk mensyukuri nikmat aja, tapi tidak semua wanita tujuannya sama mbak, sebagian wanita berpenampilan menarik ada yang untuk mendapatkan perhatian pria.terimakasih untuk komentarnya serta masukan nya :)

Wanita yang di suakai banyak pria salah satunya bisa merawat dirinya Kang baik lahir maupun batin ya kang ? apalgi bisa melani dan taat kepada suami dengan aturan agama.

wah ke 6 poin di atas mah bener-bener idaman para pria banget deh kang, dan saya yakin dari ke 6 poin tersebut tentu ada beberapa poin yang pasti dimiliki oleh setiap wanita

yang nomor 4 saya banget mas :D

Kriteria saya no 1 2 4 5 mas.... :)

koq sama ya mas,di daerah saya lagi musim kerudung fatin
fatin nazwa.saya mah apal macam2 kerudung :D

memang keenamnya merupakan ciri wanita idaman mas.
satu lagi menurut saya.
perhatian,jadi wanita tersebut sangat memperhatikan berbagai hal.seneng banget bila disisi wanita tersebut,karena kita akan merasa dihargai

jikapun ada pastinya wanita tersebut ogah sama kang ubi.
nggak tau kalau sama sayah

Iyaa itu ciri-ciri wanita gue bingit tuh Kang,,,, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

:D
Kenapa coba ogah sama mang ubi?emang kurang keren gituh?

yups, betul sekali mas.harus taat kepada suami ya mas itu penting sakali ya :)

bner kang, setidaknya ada 1 point ya yang dimiliki, agar ada pria yang tertarik buat meminangnya :)

hehe, semangat ya buat dapetin no 4 nya yah :D
no 4 paling susah loh mas

wah ternyata kang anton ini lebih suka wanita berkulit putih ya.hehe

:D
saya juga tau atuh mas, kan mereka mah terkenal di tv-tv juga mas..

nah terimakasih nih mas yan buat tambahannya, memang harus perhatian dan pengertian ya kepada suami itu :)

hehe, silahkan langsung dicari wanitanya, langsung ajakin KUA aja kang sekalian deh.hahaha

Dapet wanita yang putih, tinggi, manis, agamis, ideal + pandai (masak, bersih-bersih).... Imajinasi :D
pada dasarnya setiap manusia memiliki kekurangan masing masing, untuk itu sebagai pasangan bisa saling melengkapi...

itu yang di utamakan ya...apa lagi dalam agama...

kriteria saya sekali kang Cewek muslimah yg sudah di tulis di atas xixxi... tambah satu lagi saling pengertian .. :D

Ah yang kayak ini mah pasti banyak yang lirik, cuman dia ngak ngelirik kita :D

nah yang penting bisa saling melengkapi aja ya mas fajri, karena ga mungkin kan kalo sesempurna itu?hehehe

kang eka mah paling mau dingertiin deh ah :D

hahaha, tetap optimis mas em.pasti ada deh satu mah, masa ga ada sama sekali?kan mas em itu blogger terkenal loh.keep optimise ya.hehe

dan yang terakhir, tapi ini adaLah haL yang paLing penting. yakni, pria akan Lebih menyukai wanita jika wanita itu juga mneyukai dirinya. kan jadi percuma aja udah setengah mati menyukai wanita yang di incar tapi yang disukai dengan setengah hidup maLah membencinya :D :D :D

Kalau saya sih milih wanita yang berhijab,Kayak foto diatas tuh.Rasanya adem untuk dilihat.

kira-kira masuk kriteria yang mana ya :)

Semua pria awalnya pasti lihat fisik dari yang disebutin di atas, yak. Hehe.

Tambahan: Yang nggak ambekan. Yang bisa masak. Yang bisa mengelola keuangan dengan baik. Yang bisa diajak berdiskusi. Yang aus yang aus jangan lupa minum.

Saya bngung mas, pcar saya yg skrg suka saya apa ya. Saya gk spt point" diatas loh :D mgkn krna saya perhatian ya sm diaa, jd dia baperr..wkwk

cieee cieee perhatian :D

bisa jadi tuh mba, karena perhatian itu bisa melebihi point-point diatas kayaknya :)

Kalau saya mach yg penting sholehah ... kalau cantiknya sich yg penting jgn jelek jelek amat ....:)

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon