Senin, 28 Maret 2016

4 Macam Perawatan Pria Agar Tampil Maksimal

Sebagai seorang pria saya mengerti bahwa gelar jones adalah hal paling buruk dalam hidup ini, anda juga perlu untuk melakukan perawatan pada diri sendiri untuk tampil beda setiap hari. Pria yang suka perawatan wajar atau tidak sih?

Sebagian besar pria lebih memilih menyembunyikan bahwa dirinya suka perawatan, hal tersebut untuk menghindari kesalah pahaman orang sekitar. Wajar saja pria melakukan perawatan, namun ada batasan dan perawatan pria lebih sedikit dibandingkan perawatan wanita.

Dari sebuah situs yang tidak bisa saya sebutkan namanya membeberkan bahwa pria hanya melakukan perawatan kulit dan pergi ke klinik kecantikan ketika terjadi masalah pada kulit  saja, seperti kulit kering, berjerawat, flek dan hal lain yang mengganggu penampilan.

Berikut Perawatan yang bisa dilakukan pria setiap harinya :

1. Merawat wajah.
Untuk point pertama anda bebas memilih, namun sebagian besar pria lebih memilih sabun pencuci wajah untuk perawatan wajah disetiap harinya. Meskipun begitu sebagian pria ada yang suka menggunakan cream wajah agar nampak lebih bercahaya ketika keluar rumah, anda tak perlu khuatir karena diera modern pria juga banyak yang melakukan perawatan kulit tak terkecuali terjadi pada kalangan artis indonesia.

2. Merawat rambut.


Rambut adalah mahkota, paribahasa itu tidak hanya bisa dilontarkan pada kaum hawa. Nampaknya pria juga perlu melakukan perawatan rambut. Dikalangan aktor korea gaya rambut mampu merubah beberapa persen dari penampilan aslinya, gaya rambut sendiri bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Saya merekomendasikan untuk menggunakan pomade agar rambut bisa kita atur dan disesuaikan.

3. Menggunakan wewangian.
Ketika melakukan kencan atau dinner dengan pasangan anda harus memperhatikan hal ini, wewangian adalah hal penting dalam perawatan pria. Jenis wewangian yang harus wajib dimiliki pria adalah : Parfume untuk baju, parfume untuk badan serta pewangi ketiak (kalo ketiak bau).

4. Merawat kulit badan.
Pria yang jarang melakukan perawatan kulit badan suka terlihat jelas kulitnya yang belang, terutama pada bagian kulit yang tertutupi dan tidak sangat terlihat jelas. Anda bisa menggunakan lotion yang mampu mencerahkan kulit badan agar tak belang atau untuk mencegah terjadinya kulit belang. Hindari sengatan matahari disiang hari agar warna kulit tetap merata.
Baca juga : Suplemen pemutih kulit pria.

Nah itulah 4 macam perawatan pria agar tampil maksimal, terkadang pria perlu melakukan perawatan untuk menunjang penampilan dan membuat wanita terkesan.

28 komentar

pada intinya harus menjaga kebersihan :)

Pomade. Pakai pomade jangan sampai berlebihan juga hahaaa
Iya setuju. Merawat kulit badan. Pokoknya harus bersih gitu ya mas.

Rambut dan wajah adalah faktor utama bagi penampilan pria, baru setelahnya yang lainnya, seperti pakaian, akan lucu yah bila rambut dan wajah keren tapi bugil he...he...

Pas poin merawat rambut, saya jadi tiba-tiba minder nih Kang Hendri, mau dong dibikin gaya rambut kayak Marco Reus, tapi sayang rambut depan saya udah botak... :)

kalau yang buat cwe ada gak mas?
:)

jangan tanya lagi mbak, disini sarangnya perawatan cewe lho :D

iya dong kang, sayah juga lagi cat dulu rambutnya dong biar kaya marco reus tuh yang kabarnya mau tarik ke liverpool tapi mitos doang yah :D

wkwkwk, kalo itu sensor mas. Betul mas kayanya yang lain kesampingkan dulu ya perawatan rambut dan wajah dulu deh ya biar kaya marco reus tuh

iya jangan sampe dong mbak, kalo menurut lagu mah yang sedang-sedang saja deh mbak yaa :)

iya makanya mas yang rajin sapu-sapu nya dong ah..

Rambut saya walaupun ndak saya cat udah kayak marco reus tuh, putih alami mas, hi...hi... ngaku kalau dah umur.

wkwkwk, bisa aja nih mas isrofi

biar gak dapet istri brewokan gitu ya haha

Ini bukan aku banget -_- aku urakan orangnya wkwkwk :D

wah tipsnya mantap ini buat di praktekkan buat saya seorang cowok yg lagi mencari cinta biar tambah pede :)

wah mas sony lagi nyari cinta sejati ya? cobain deh tips nya :D

Iya mas hendri...ternyata susah ya mencari cinta yang sejati itu..hehe

:D
berjuang mas sony, harus pede dong kan penghasilan adsense udah gede tuh :D

ih, saya kmren nyuruh doi pangkas rambut gak mauu. :'( udh dibilang jelek dan gak keren ttep aja ngeyel.
saya jd ilfeel kmren, akhirnya rambutnya saya gunting diem-diem..wkwk

Merawat rambut itu sangat penting bahkan hanya sekedar gaya rambut saja dapat membuat kita lebih percaya diri.
Gaya rambut di atas boleh juga tuh di tiru :D bagaikan pemain Borrusia dortmund :D hhaa

Itu foto ane kok dipajang pajang disitu ya mbak ???
duh duh jadi nggak enak :-X

sebagai pria, saya berterima kasih atas infonya.

sama bulu keteknya sekalian mbak cukurin biar ga bau asem tuh :D

silahkan ditiru aja fen, bingung saya mau panggil fen atau eff atau di ya?

biar keren boleh tuh ditiru, pantesan kemarin saya aneh perasaan liat marco reus tapi bukan deh

sekalian aja panggil saya mbok biar greget :(

saya juga sebagai pria saya sama-sama aja mas udah berkomentar :)

ohhhhhhhhhhhhhh...itu sebanya pria sering memakai minyak rambut

betul sekali mbak, biar keren kayak saya dong tujuannya

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon