Rabu, 23 Maret 2016

Apakah Wanita Cantik Harus Berkulit Putih?

Memiliki warna kulit putih cerah memang bisa dijadikan tolak ukur kecantikan seseorang, namun apakah wanita cantik harus berkulit putih?


Sebagian besar pria indonesia memang menyukai wanita berkulit putih, namun kulit putih bukanlah patokan untuk terlihat cantik. Kecantikan hanya bisa diukur dengan banyak aspek, seperti : hidung mancung, rambut rapih dan lebat, kulit bersih dari noda dan bekas jerawat, gigi rapi, postur tinggi dan lainnya. Banyak sekali aspek yang harus dilengkapi untuk terlihat cantik.
Baca juga : Apakah kulit sawo matang bisa putih?

Jadi pointnya wanita cantik tak harus berkulit putih karena banyak juga wanita yang terlihat hitam manis, dan kesimpulan ini jangan sampai membuat kamu harus tampil apa adanya. Ini kesalahan besar banyak wanita yang suka bilang "gue mah apa adanya" wajar saja jika lelaki yang deketin "ada apa-apanya". "gue mah alami aja deh" kamu ga pake bedak? Ga pake sabun wajah dan pembersih wajah lainnya? Ga pake sabun mandi seriusan? Kalo iya ga pake baru kamu bisa dibilang alami.

Apakah kamu ingin memiliki kulit putih atau bersih atau bahkan cerah?
Kami memiliki beberapa rekomendasi produk yaitu : Glow enhanz, pynocare white, nat c 1000, glow collagen dan pynocare melasma. Dengan memiliki keunggulan masing-masing setiap produknya.

Perlu kamu ketahui jika ingin dibilang cantik itu banyak penilaiannya :
1. Kecantikan pada tubuh.
Kecantikan pada tubuh seperti saya katakan diatas meliputi warna kulit, rambut rapih, atau bisa juga menggunakan lipstik agar terlihat lebih cantik. Banyak sekali artikel disini mengenai produk kecantikan dan perawatan tubuh dan kamu bisa cari di kolom search ya.
2. Penggunaan pakaian.
Meskipun wanita cantik tetap akan cantik dengan mengenakan pakaian apapun tapi untuk dan demi memaksimalkan kecantikan tak ada salahnya dengan menggunakan pakaian yang bagus dan indah dilihat. Kebanyakan artis lebih menyukai menggunakan dress daripada pakaian celana, dan kamu juga bisa mencobanya dengan menggunakan dress yang cocok buat kamu tentunya okey.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel "Apakah wanita cantik harus berkulit putih?", terimakasih telah menyimak.

22 komentar

Menurut saya wanita cantik itu tidak perlu kulit yang putih tapi hatinya yang putih dan bersih :)

menurut saya tidak harus sih yang penting bersih dan baik hatinya

Menurut pendapat saya, wanita cantik ndak harus berkulit putih mas, exotik malah lebih punya nilai tersendiri bagi saya.

Apakah wanita cantik itu harus putih? Kayaknya menjadi wanita cantik harus ribet kang hendri wkwkwkwkw,,, memperhatikan kecantikan tubuh, memperhatikan pakaian yang dikenakan, hehehehehe,,, iya kayaknya kebanyakan cowok indonesia menyukai cewek yang putih bersih mulus... :)

gimana cara lihat hatinya putih atau hitamnya?

cantik itu tidak harus berkulit putih, asalkan hitam yang penting bersih dan hitam karna daki juga sudah bisa dibilang cantik asalkan memenuhi standar yang telah disebutkan mas admin diatas.

justru saya lebih suka dengan cwe yang hitam manis loh mas, dari pada putih malah minder saya soalnya kulit saya hitam manis hehehe

oyee, sama berarti ya dengan kesimpulan saya. mantappp

pantesan agnes monica suka berjemur dipantai ya mas ;)

iya istri saya juga pernah bilang kalo mau cantik ya harus mau ribet apalagi pake sepatu hak ya kang wkwkwk
kriteria kang diar sendiri gimana nih?

berarti setuju dong ya sama ulasan saya diatas? Tos dulu dong??

percuma cantik tapi jorok dan jahat haha

Saya lebih suka cewek putih mas...kebetulan karena saya kulitnya putih...jadi macingk kan kalau sama-sama putih :)

wanita cantik solusinya bisa bermacam-macam mas, dan spertinya ada cara yang paling mudah, biasanya banyak disukai kaum pria. he,, he,, he,

Kalo kriteria nggak punya yang pasti ya Kang Hendri, tapi boleh dengan contoh ini: suka sama Monica Bellucci, Sabrina Ferilli, Song Hye Kyo, dan Bae Suzy... hehehehe :) Mbak Tamara Bleszinsky boleh juga wkwkwkwkwkwkwkwkw hehehehehehehehehehe :)

sikap dan tingkah laku seseorang mencerminkan hatinya mas :D

saya suka wanita yang kulit putih namun hatinya seperti putih kulinya juga :D

benar kang, umumnya memang begitu :D

kulit putih memang menampakan kecantikan seseorang, namun dibalik keputihan kulitnya harus mencerminkan sikap dan hatinya juga :D

Itu yg utama mas cara...percuma dong putih kulit tapi hatinya hitam...ya...ya...ya

ngomong-ngomong..hati orang itu putih, hitam atau merah sich mas? :)

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon