Jumat, 18 Maret 2016

NYX SMLC Warna Baru 2016 KEREN (NEW SHADE) TERMURAH

Saya selalu ingin memberikan kabar baik bagi anda semua, kali ini ada kabar gembira dari pewarna bibir atau lipstik asal USA tak lain dan tak bukan adalah NYX SMLC. Mana tepuk tangannya dulu dong?

Nah bagi kamu yang senang mewarnai bibir biar makin sexy dan keceh bisa simak nih warna-warna terbaru dari NYX SMLC ini, oh iya warna lama juga pernah diposting partner saya pada artikel sebelumnya yang berjudul : NYX Soft Matte Lip Cream (SMLC) Original USA.

Sebelumnya saya menghimbau kepada semuanya untuk berhati-hati dalam membeli NYX ini karena banyak sekali yang palsu dipasaran, biasanya yang palsu dijual murah perlusin. Kadang saya merasa aneh ketika orang bertanya berapa NYX perlusinnya? Ini pasti korban KW-KW-an kan.

Baca juga : Tips agar make up tahan lama tak mudah luntur

Namun kamu tak perlu khuatir karena Natureve Shop selalu mempersembahkan ORIGINAL PRODUCT, dan memberikan garansi uang kembali jika NYX nya palsu oke? Nah by the way apa saja nih shade terbaru dari NYX SMLC ini?

NYX SMLC WARNA BARU 2016 KEREN (NEW SHADE)
Ada 12 warna shade terbaru dari SMLC ini, dan seperti biasa NYX selalu mengambil dari nama ibu kota sebuh negara. Untuk warna jakarta mungkin belum ada ya semoga saja NYX bisa membawa nama ibu kota negara kita nanti karena pasaran lipstik di negara kita juga bagus.

Daftar nyx smlc warna baru 2016 :

1. Nyx SMLC Dubai.
2. Nyx SMLC Berlin.
3. Nyx SMLC Rome.
4. Nyx SMLC Budapest.
5. Nyx SMLC Madrid.
6. Nyx SMLC Paris.
7. Nyx SMLC Manila.
8. Nyx SMLC Sanjuan.
9. Nyx SMLC Seoul.
10. Nyx SMLC Havana.
11. Nyx SMLC Moscow.
12. Nyx SMLC Vancouver.

Warna-warna terbarunya agak sedikit cerah atau terang dan tampaknya semua warna baru lebih cocok untuk acara pesta atau acara penting lainnya seperti jalan bareng teman, pacar atau keluarga ya. Meskipun begitu warna-warna terbaru dari SMLC ini mampu mengeluarkan aura cantik kamu lho. betul ga? Karena sebagian wanita memang lebih menyukai warna-warna terang agar aura cantiknya keluar lhoo.

Nah apakah kamu sudah memiliki satu dari 12 warna terbaru?

Jika belum anda bisa memesannya di tempat kami, toko kami bebas dari penipuan dan dijamin harga ditempat kami juga tak akan kemahalan dan muraaahh. Untuk pembelian grosir atau banyak kami juga akan memberikan potongan harga atau diskon.

Harga : 120.000/pcs *belum termasuk ongkos kirim*

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):






BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati







Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati






BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Ayo berbelanja di Natureve Shop.

32 komentar

Iya kabar gembira nih Kang Hendri buat yang suka ama lipstik,,, hehehe,,,, itu saya suka tuh sama warna yang Rome... Kalo ada warna Jakarta, gimana ya penampakannya ? :)

kalo menurut saya lebih bagus yang manila kang diar, cocok tuh buat pacar kang diar yang dari korea itu tuh

warna jakarta ga ada kang diar, kalo ada pasti warnanya merah deh kan indonesia itu merah putih kang bendera nya juga :)

Yang moskow dan Havana warnanya serem mas...Cocok buat syuting film mak lampir :)

Kali-kali pengen nyobain lipstick gelap ah kayak Rome, biar dibilang Tante.. wkwk

sengaja mas buat pacar mas sony yang dari arab tuh cocok kan :)
ayo mas sony ambil nih shade terbarunya

warna rome dan manila saya suka :)

warna bibirnya menggoda banget mas hendri :) hadeuh

ada yang pernah selfie gak mas disini

hehe... jangan lupa bayar ya

sukaaaa pilih yg "manila" keliatan suegerrr
coool colornya, biar yg d rumah tambah "semangaat" ... hahahah

Nama lifstiknya unik banget ya mas? sayangnya istri saya nggak suka pakai lipstik, mungkin kalo pakai lipstik jadi tabah cakep kali ya hehehe

Iya bae suzy kayaknya cocok pake lipstik warna malina ya Kang Hendri,,,, hehehehehehehehehe :)

wah bisa di referensikan nih ke ibue untuk juga pake nyx smlc, warnanya banyak pilihan...sip atuh

buat my lop gratis dong mas ah :D
mas ifrod beli dong buat istrinya.hehehe

silahkan dipesan saja mbak kalo suka ^^

kalo mas cara yang pakai saya ga tergoda lomas :D

wahahahaha, iya mbak pasti deh yang dirumah ngikutin terus dong saking cintanya :D

masa sih mas ga suka pakai lipstik? perkiraan saya mah ga dikasih duit deh sama mas dzatmiko nya :D
ayo beliin mas biar makin cantik tuh.hehehehe

boleh atuh mang, biar keceh badai dong ibue nya, oh iya kemarin ada loh pembeli dari sumedang pasti deh referensi dari mang lembu kan? terus mang lembu nya kapan coba?

Bnayak yaaa warna lipstik, temen ku ada yg punya ampe 15 warna berbeda

Temen gw sampai ada yg punya lipstik 15 biji dengan warna berbeda

Kata siapa saya punya pacar di Arab mas hendri? wah gosip ini mh..haha

terus dari mana dong pacarnya? :D

NYX SMLC ini merk pewarna bibir ya mas....(gincu) cocok buat bini bini yang suka tampil modis ni mas...cewek juga boleh

Walau terlambat, mampir sini kang, koleksi lipstik-nya lengkap yah, bisa buat hadiah sang mantan pacar nie kang :)

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon