Selasa, 15 Maret 2016

Suplemen Lebih Aman Daripada Doping Untuk Atlet

Artikel ini terinspirasi ketika admin membaca artikel dari situs BBC yang isinya "Badan anti doping dunia WADA menambah hukuman menjadi 4tahun larangan kepada atlet yang menggunakan doping dari sebelumnya yang hanya 2 tahun hukuman".

dikutip dari wikipedia bahwa doping merupakan obat penambah stamina namun bisa membahayakan ketika dikonsumsi, sehingga doping dikecam keras oleh olahragawan dunia. Oke daripada doping bagaimana jika dialihkan ke suplemen? Suplemen lebih aman dan tidak dilarang untuk digunakan.
Baca juga : 7 tips buang lemak dibagian paha.

Apakah suplemen lebih bagus dari doping?
Sepertinya doping masih lebih bagus dari suplemen untuk menambah stamina, namun dengan larangan dari WADA anda harus dan patut untuk mematuhi aturan oke? Meskipun suplemen tidak lebih baik dari doping namun suplemen lebih aman dan tidak dilarang. selain itu suplemen juga cukup membantu memelihara kesehatan para atlet agar tetap bugar dan berstamina.

Alerten q100.

Suplemen Lebih Aman Daripada Doping Untuk Atlet

Adalah salah satu suplemen dari mega we care yang berfungsi untuk menjaga kesehatan jantung, jika kesehatan jantung terjaga maka tak menutup kemungkinan stamina kita tetap onfire, dan tak muda lelah karena aliran darah lancar untuk membawa oksigen dan menghasilkan tenaga.

Alerten q100 mampu menjaga kesehatan jantung anda serta memperlancar peredaran darah agar tak terjadi penyumbatan darah. Penyumbatan darah dinyatakan salah satu hal yang membuat para atlet mudah lelah ketika berolahraga. Sebagai seorang atlet anda dituntut agar selalu bugar dan sehat, jadi penggunaan alerten ini cukup membantu anda untuk memelihara jantung anda.

Alerten q100 telah dinyatakan aman dan sudah terdaftar di BPOM, kandungan yang jadi andalannya adalah coenzyme q10. Ada yang sudah tau apa itu coenzyme q 10?

Didalam tubuh kita terdapat 300 enzim, sebagian enzim tidak berfungsi dengan baik dan memerlukan zat lain untuk membuka efektifitasnya, salah satu kunci pembuka efektivitasnya adalah coenzyme q10, jadi penggunaan coenzyme ini sangatlah penting untuk meningkatkan efektifitas enzim dalam tubuh kita.

Coenzyme juga dikatakan zat yang luar biasa karena memiliki banyak sekali manfaat yang salahsatu manfaatnya adalah menjaga kesehatan jantung. jadi mengkonsumsi suplemen berbasis coenzim q10 sangatlah penting bagi seorang atlet bahkan atlet sepakbola atau futsal juga perlu sekali. Agar kamu tetap masuk dalam jajaran tim inti boleh coba suplemen alerten q100 ini.

POM SI 124 303 821
Harga Alerten Q100 : Rp 338.520 (belum termasuk ongkir)
Komposisi : Coenzym Q10 100mg
Aturan pakai : 1-2 kapsul sehari
Efek samping : jarang ditemukan, namun dilaporkan adanya gangguan gastrointestinal ringan seperti mual dan diare pada dosis yang tinggi

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

10 komentar

jadi doping biarpun lebih bagus namun tidak aman ya mas...jadi lebih baik menggunakan suplemen karna sesuai anjuran danmampu membantu memelihara kesehatan para atlet olahragawan agar tetap bugar dan berstamina akhir pertandingannya jadi juara.

Gila hukuman nya ampe 4 tahun ngak boleh main

Iya Kang Hendri walaupun doping masih lebih bagus ketimbang suplemen, tentunya ya mendingan suplemen, kalau doping mengandung pelanggaran tuh ya, dan untuk menjaga kesehatan jantung serta memperlancar peredaran darah bisa dicoba suplemen alerten Q 100 biar stamina tetap onfire. Iya kan?... :)

betul kang, seperti bahasan diatas tuh :)

suplement emang bikin jadi lebih aman ya mas dibandingkan dengan doping :) baru tahu saya nih :)

Walaupun doping bagus, tapi beresiko untuk kesehatan...maka dari itu para atlet dan kita semua umumnya tidak di anjurkan untuk menggunakannya..

Saran dari mas hendri ini sangat tepat..daripada pake doping, lebih baik pake suplemen yang sudah terbukti aman

masak baru tau?kemana aja coba? :D
tuh kata mas trik juga harus tetap bugar untuk menjadi juara

betul kang diar, kalo terus onfire kan bisa juara tuh ya kaya kang diar selalu juara terus ya ;)

Wah iya ya mending pakai suplemen ini dari pada pakai doping.

salam kenal dari blogger newbie gan :)
folback google plus ku ya gan hehehe

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon