Selasa, 31 Mei 2016

Apakah Membeli Produk Kecantikan itu Boros?

Sediakan cemilan dan minuman sebelum anda membaca artikel ini, tujuannya agar lebih rileks & enjoy saat membaca :)

Saya tahu bahwa banyak sekali orang indonesia yang ingin tampil cantik.

Cantik itu mahal, tapi gak sia-sia.
Namun sayang, belum semua wanita menyadari hal ini.

Entah masalah budget tidak memadai, dilarang sama suami atau mereka beranggapan bahwa membeli perawatan kecatikan seperti kosmetik dan suplemen kulit itu boros!!

Langkah anda untuk tampil cantik bukan hal yang bodoh,

Cantik itu aset!!

Saya menyatakan hal tersebut bukan karena saya seorang penjual produk kecantikan, saya akan memberikan anda study kasus bahwa cantik itu aset!!

Pria mapan : Cari cewe cantik, mengapa?
Mereka itu punya banyak uang dan namanya juga sudah terkenal, pria yang sudah mapan kebanyakan carinya yang cantik karena mereka berpikir "Saya punya segalanya". Mereka tak akan menyerah untuk mendapatkan wanita cantik.

Christiano ronaldo pemain bola yang sudah mapan
Pria tampan juga hampir sama seperti itu, jadi cantik itu adalah aset!!
Jangan terlalu mengharapkan pria yang mapan atau tampan jika anda adalah wanita biasa-biasa seperti wanita pada umumnya.

Apa anda sudah tahu ciri wanita yang banyak disukai pria indonesia?
Saya sarankan anda untuk membaca : Ciri wanita yang disukai kebanyakan pria.

Jika sudah membaca adakah salahsatu ciri yang terdapat pada diri anda?

Tujuan anda harus tetap cantik tak lain dan tak bukan adalah untuk membuat pasangan anda bahagia, banyak sekali kasus pria selingkuh atau poligami. Contohnya?

Apakah anda sadar ketika pria poligami apa yang mereka cari? Rata-rata mereka poligami dengan istri muda lebih cantik daripada istri tua nya betul?

Kiwil bersama kedua istrinya
Kita tak bisa menyalahkan pria untuk berpoligami, selama dia berlaku adil terhadap 2 istrinya dan jika istri pertama mengizinkan.

Saya sudah katakan bahwa cantik itu ASET, jadi ketika anda membeli banyak produk kecantikan itu bukanlah boros. Jangan salahkan diri sendiri, setiap langkah yang anda ambil itulah jalan terbaik untuk anda.

Lalu apa saja produk kecantikan yang harus anda beli?
Ada 4 pilihan dan anda harus bijak!!

  1. Produk mahal berkualitas
  2. Produk mahal tidak berkualitas
  3. Produk murah berkualitas
  4. Produk murah tidak berkualitas

100% wanita pasti akan memilih no 3, mentoknya pasti pilih no 1. Ketika anda membeli produk yang tidak berkualitas atau murahan maka anda sudah melakukan hal yang boros, namun skincare itu sebenarnya cocok-cocokan.

Beruntunglah jika anda cocok dengan produk yang murah, namun bagaimana jika cocoknya dengan produk yang mahal?

Saya sudah katakan bahwa anda harus bijak!!

Kita akan belajar kalkulasi, jika seandainya anda cocok dengan produk yang mahal.

Kita ambil contoh jika anda membeli Suplemen kulit.

Anggap saja produk A yang cocok dengan anda harganya 200.000, sedangkan masih ada produk B yang murah namun tidak cocok dengan anda. Anggap saja produk B harganya 80.000

Produk A 200.000 cukup untuk 1 bulan dan hasilnya terlihat ada perubahan.
Produk B 80.000 cukup untuk 1 bulan namun ga ada efeknya dan bahkan dalam jangka 3 bulan pemakaian masih tidak ada hasil sedikitpun?

Suplemen A 200.000 sebulan, karena anda sudah merasa puas maka anda tinggal melakukan perawataan luar saja sebagai perawatan kulit berjalan tanpa harus membeli lagi suplemen tersebut. Hanya 200.000 saja

Suplemen B 80.000 sebulan, karena selama penggunaan 1 bulan pertama belum ada hasil maka berexperimen untuk berlanjut ke bulan kedua, dan sampai 3 bulan full dengan produk B tetap saja tidak ada hasilnya.

Experimen anda gagal sehingga memaksa anda untuk mengeluarkan uang 80.000x3= 240.000 betul?

Lebih mahal dari produk A.

Inilah alasan mengapa saya menekankan anda untuk membeli produk yang memiliki kualitas, dan anda harus ingat..

Ada harga ada kualitas!!

Baca juga : 3 Alasan kenapa minum suplemen kulit tak ada hasilnya?

Untuk mengetahui produk yang berkualitas ada 2 cara

1. Melihat testimony
Testimony merupakan hasil yang dirasakan oleh pengguna produk tersebut, semakin banyak yang cocok maka kemungkinan cocok untuk anda juga semakin besar, ingat semakin besar kemungkinan cocok pada diri anda..

Untuk mencari testimony pengguna sangat mudah sekali, anda bisa buka google dihandphone dan tuliskan testimony (nama produk) atau anda juga bisa meminta testimony kepada sang penjual produk tersebut.

Anda sudah tahu nama produk apa yang akan anda cari? Google akan sangat membantu anda untuk masalah ini.

Tulis di google "suplemen kulit" akan ada saran dari google seperti gambar dibawah ini dan klik yang ada merk produknya





Setelah tahu nama produk cari lagi di google "testimony suplemen diva"


Setelah anda yakin bahwa sudah ada yang memberikan testimony positif maka tulis kembali di google "jual suplemen diva"



Silahkan untuk berbelanja, namun sebelum membeli suatu produk sebaiknya anda konsultasikan dengan penjual dan menanyakan produk yang paling banyak dipesan orang lain atau produk yang sudah banyak testimony.

Tujuannya untuk mendapatkan produk terbaik, sudah saya katakan "Semakin banyak yang cocok maka kemungkinan cocok untuk anda semakin besar".

2. Dengan mencobanya
Salah satu cara terbaik untuk membuktikan kualitas suatu produk adalah dengan mencobanya langsung, biasanya untuk produk-produk baru belum memiliki testimony. Jadi gunakan cara ini untuk produk baru saja ya.

Baca juga : Perbedaan 4 jenis suplemen kulit.

Kesimpulan :
Membeli produk kecantikan tidak boros, melainkan adalah aset bagi hidup anda. Namun ketika anda salah memilih produk adalah hal yang sia-sia maka dari itulah pilih produk yang sudah memiliki banyak testimony dan produk yang telah teruji secara klinis.

15 komentar

Kalo aku pribadi sih lebih milih cewek yang manis daripada yang cantik bang Hend. Tapi kalo disodorin cewek cantik yang nganggur mah hayuukk~ :D

Bener !! Cantik itu Aset !!

cantik itu mahal memang kalo mau bikin cantik butuh perawatan yang cukup ya mas, seprti make up dan sebagainya :D bersih juga mantap deh :D

kalau sudah ada testimoni dan terbukti berhasil, biasanya orang akan langsung membelinya, apalagi yang menjadi testimoni itu orang yang kita kenal dan tahu akan perubahannya..

Memang wanita cantik selalu menggoda pria ya Kang Hendri hehehehe, ini kebetulan saya sambil ngemil donat kang, dan bener jadi enjoy nih bacanya,,,

Yup, untuk mencoba berusaha menjadi cantik dengan mempunyai kulit yang sehat, menggunakan produk yang berkualitas bisa jadi solusi, dan kualitas itu terdapat di testimony yang udah pake produk tersebut... :D

hehe iya mas, mahal sih kalo mau cantik

iyaa mbak, alhamdulilah suka ada konsumen yang rekomendasikan juga pake produk kita ke temennya :)

hehe, iya kang diar, donatnya jangan lupa bayar ya :D

makasih kunjungannya kang diar :)

Setuju nih mang cantik itu adalah ASET. Dimana cantik itu adalah aset untuk menarik perhatian pria tampan dan mapan. Walaupun cantik itu mahal tetapi kalau kita dapat menarik perhatian pria mapan maka semua itu akan terganti oleh pria mapan tersebut

Cantik itu bisa membuat nilai lebih ya kang, lebih di sukai lebih di senangi lebih sulit di jadikan pacar, haha.. karena biasanya mereka sangat tinggi rasa percaya dirinya. Makanya orang rela keluar uang banyak agar tampil lebih cantik. dan menarik

Kalau saya mah kang tidak peduli mau cantik atau manis atau malahan jelek gak papa, yang penting saya mah nyaman saja kang, tapi kalau yang nyamannya cantik atau manis dan tidak jelek yang okeh okeh sajalah kang.

betul sekali, banyak sekali kasus cewe cakep dinikahi cowo yang sudah mapan :)

terkadang pria minder duluan untuk deketin cewe cakep, kenapa? ya karena sebagian besar wanita cakep cari cowok mapan :)

mengharapkan pasangan hidup yang cantik wajar saja mas, tak perlu membohongi diri sendiri. namun tetap ada konsekuensinya, kalo mau cewe cantik ya harus bersedia memenuhi kebutuhan kecantikannya :)

saya setuju mas.
tapi bagi saya bukan hanya sekedar cantik dari luar.justru yang paling penting adalah cantik dari dalam.

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon