Senin, 09 Mei 2016

Suplemen Vitamin C Yang Aman Untuk Lambung Kala Puasa

Sebentar lagi bulan ramadhan akan tiba, dimana orang muslim diwajibkan berpuasa selama bulan tersebut. Permasalahan seseorang saat berpuasa biasanya suka letih dan ga bergairah alias kurang tenaga, tapi tidak semuanya mengalami hal tersebut.

Suplemen Vitamin C Yang Aman Untuk Lambung Kala Puasa

Untuk menjaga kebugaran serta daya tahan tubuh anda memerlukan vitamin C yang cukup, penelitian membuktikan bahwa vitamin C mampu meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. Vitamin C mudah didapatkan pada jeruk, lemon dan pada buah lain. Permasalahannya bagaimana jika seseorang sudah terlanjur memiliki masalah pada lambungnya?

Karena jika mengkonsumsi vitamin C pada buah jeruk atau lemon dapat mengakibatkan iritasi pada lambung yang disebabkan asam pada buah tersebut. Masih ada 1 solusi buat anda yang ingin mendapatkan vitamin C tanpa iritasi pada lambung dan tanpa mengganggu lambung.

NAT C 1000 Suplemen Vitamin C Paling Aman Untuk Lambung

Suplemen Vitamin C Yang Aman Untuk Lambung Kala Puasa


Suplemen Vitamin C Yang Aman Untuk Lambung Kala Puasa

Nat C 1000 merupakan suplemen yang mengandung 1000mg vitamin c, mengapa nat c ini bisa aman untuk lambung?

Seperti pada gambar diatas, nat c memiliki bentuk kapsul buffer. Kapsul buffer dicerna oleh lambung secara bertahap dan nat c juga tidak asam jadi aman banget buat lambung.

Berdasarkan penelitian mega we care selaku perusahaan yang memproduksi nat c ini yang dilakukan terhadap 200 partisipan mendapatkan hasil berikut :
  • 86,5% merasakan dampak positif mengkonsumsi Nat C
  • 91,5% merasa aman bagi lambung
  • 85% memilih menggunakan Nat C setiap harinya
Bagi anda yang memiliki masalah pada lambung sekarang anda bisa mendapatkan vitamin c yang aman saat dikonsumsi yaitu dari nat C 1000.

Lalu apakah manfaat vitamin c?
Vitamin C memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh kita diantaranya :

  1. Menjaga daya tahan tubuh agar tak mudah terserang penyakit.
  2. Mencegah efek buruk nikotin dari rokok atau sebagai anti oksidan yang kuat.
  3. Membantu proses pembentukan kolagen dalam tubuh.

Intinya vitamin c sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, sementara ini saja yang saya sampaikan dari artikel suplemen vitamin C yang aman bagi lambung. Jika berminat bisa pesan melalui kami.
Baca juga : Manfaat nat c untuk tubuh dan kulit

POM SI 034 306 521
Harga 135.200 per botol isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)
Dosis : 1 kapsul/hari

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

10 komentar

kapsul vit.c nya rasa jeruk enak juga nih, itu dikonsumsi bagusnya setelah buka puasa atau pas sahur mas?

tidak memiliki rasa jeruk kok mba, karena jika memiliki rasa asam akan mengakibatkan iritasi pada lambung.
setelah sahur mba, agar daya tahan tubuh tetap vit kala berpuasa :)

vitamin c juga kalau dikonsumsi bikin lebih cerah. malah ada yang beli glow enhanz buat dikombinasi sama nat c

Suplemen vitamin C yang aman bagi lambung sangat penting untuk orang yang berpuasa, agar puasanya tetap lancar ya, kang...
Nat C 1000 solusinya.

iya betul sekali, karena vitamin c juga bisa membantu pembentukan collagen. saya rasa itu cocok banget jika dikombinasi sama glow enhanz

betul sekali kang maman, semoga dapat membantu untuk tetap fit saat berpuasa

perasaan puasa tahun lalu kami sekeluarga juga konsumsi rutin suplemen Nat C 1000 ini deh kalau nggak salah mah..emang bikin nyaman buat si ema yang kebetulan punya sakit lambung tuh mang

kok nggak mesra sih...kaya yang nggak saling kenal ajah deh ih (pastikomentar ini mah nggak di publis deh kan? hehe)

karena mang lembu bilang gitu jadi saya publish aja ah

bulan kapan yah terakhir mang lembu order???
kayanya cuman perasaan aja deh mang

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon