berita

Daftar Barang yang Harus Dibeli Untuk Lebaran

Juni 21, 2016 Hendri Natureve Shop 39 Comments

Lebaran semakin dekat.

Apa yang akan terjadi saat lebaran? Saat lebaran kita pasti akan bersilaturahmi dengan banyak orang, mulai dari tetangga dekat sampai berkumpul dengan keluarga yang mungkin tidak kita kenal. Karena kita akan bertemu dengan banyak orang maka kita harus menunjukkan penampilan terbaik saat lebaran tiba.


Apa saja yang harus dibeli saat lebaran? Yang pasti harus membeli apa yang bisa membuat penampilan kita lebih baik dong.

Daftar yang Harus Dibeli Untuk Lebaran :

1. Baju lebaran.
Point pertama ini kayaknya wajib sekali ya untuk dibeli saat lebaran, hampir semua orang tidak melewatkan untuk membeli baju lebaran. Karena dengan baju baru kita bisa terlihat lebih baik maka dari itu belilah baju lebaran mulai sekarang :)

Jangan lupa beli mukena dan baju koko, itu yang utama.

Baca juga : Trik membeli baju lebaran murah

2. Tas lebaran.
Hampir 80% wanita selalu membawa tas yang bagus saat lebaran, tujuannya sama yaitu agar penampilan lebih baik dan lebih percaya diri saat bertemu banyak orang saat lebaran. Banyak sekali pilihan tas dari berbagai merk, namun ada beberapa brand tas ternama yang mungkin bisa kamu jadikan tas lebaran seperti : tas furla, hermes, charles & keith dll.

3. Skincare
Baju baru dah oke, celana baru juga oke, tas baru oke banget tapi masih ada yang kurang!! Penampilan wajah juga harus oke lagi. Percuma juga kalo pakaian udah oke tapi kulitnya kusam banget saat lebaran?

Ini yang harus lebih diperhatikan untuk kamu, saat berpapasan dengan banyak orang kamu harus memiliki penampilan oke, bayangkan antara senyuman orang cantik dan biasa-biasa aja. Beda banget orang merespon nya.

Lalu apa perawatan kulit yang harus dibeli untuk lebaran?

Kenali dulu kulitmu, apa masalah kulitmu?

Kulit kusam? Kering? Keriput? Kulit belang? Jerawat? Flek?

Perawatan kulit digolongkan menjadi 2 yeitu perawatan kulit luar dan perawatan kulit dalam.
Bedanya?

Perawatan kulit luar seperti hand body bekerja dari luar, cara kerjanya?

Dikutip dari rumahcantikcitra.co.id

Kulit terdiri dari beberapa lapisan yaitu epidermis, dermis dan subkutan. Umumnya, hand and body lotion mempengaruhi lapisan epidermis yang merupakan lapisan terluar dari kulit. Lapisan yang sangat tipis ini berfungsi melindungi tubuh kita dari faktor-faktor luar. Dengan memakai lotion, kamu telah membantu perlindungan lapisan ini sekaligus membantunya mempertahankan kelembaban kulit.

Sedangkan perawatan kulit dalam adalah dengan memberikan nutrisi kulit dari dalam, contoh perawatan kulit dalam adalah suplemen kulit.

Dalam sebuah suplemen terkandung banyak sekali nutrisi vitamin yang dibutuhkan kulit, nutrisi yang terkandung tergantung manfaatnya. Sebagai contoh suplemen collagen, karena collagen memiliki fungsi untuk menjaga elastisitas dan anti aging maka suplemen collagen ini lebih difokuskan untuk mengatasi penuaan seperti kulit keriput, bercak hitam, dan melasma.

Sedangkan untuk memutihkan atau mencerahkan kulit rata-rata mengandung nutrisi yang mampu meningkatkan produksi glutathione seperti rivilite yang sudah saya bahas sebelumnya.

Namun ada juga suplemen pemutih kulit yang sama sekali tidak mengandung glutathione seperti glow enhanz dan pynocare white. Meskipun begitu glow enhanz dan pynocare white telah memiliki banyak sekali testimony positif.

Berikut jenis suplemen kulit sesuai fungsi dan manfaatnya :
1. Glow enhanz : Mencerahkan dan memutihkan kulit.
2. Rivilite : Mencerahkan dan memutihkan kulit.
3. Pynocare white : Memutihkan dan mengatasi melasma, flek serta bopeng.
4. Glow collagen : Sebagai anti aging atau anti penuaan.
5. Acnacare plus : Mengatasi jerawat dari dalam.

Semua produk tersebut memiliki kualitas terbaik dan telah melalui riset penelitian sebelum dipasarkan, keunggulan lain produk tersebut semuanya telah terdaftar BPOM.

Mana yang jadi pilihanmu?

39 komentar:

  1. semuanya memang sangat berguna untuk persiapan Lebaran, sekaligus sebagai stok, tapi yang palng utama yang harus di beli jelang lebaran ini adalah dua kaki lenjang itu...tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. beeeuuh pakdhee...
      gambar diatas jd sorotan beuuhh.. :D

      Hapus
    2. Mang Lembu & Rahayy: dua kaki...? Emangnya ada? Yang mana...? Yang mana...?

      *pura-pura tidak lihat :D :))

      Hapus
    3. iya bener mang lembu, saya jadi gagal fokus nie gegara liat tuh dua kaki lenjang nan bening pisan :D

      Hapus
    4. hahaha, saya kenapa jadi kepingin liat yah :Dwkwkwkw

      Hapus
    5. besok saya ganti fotonya takut pada makruh puasanya nih.
      *kalo inget*

      Hapus
  2. jika penampilan dari segi pakaian sudah oke tinggal memperhatikan penampilan dari segi kecantikan yah mbak, salah satunya melakukan perawatan kulit dengan skincare untuk menunjang penampilan yang maksimal

    BalasHapus
  3. kalau saya sih sekarang pokoknya ciciek dah pake baju baru dan ibuke pake tas baru dah seneng mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, saya malah belum beliin istri tas lebaran nih mas yan. masih nunggu THR hahaha

      ciciek bajunya kaya gimana tuh mas yan? liat dong

      Hapus
    2. kasih tau nggak ya...

      tuh sikecil dah didandanin pa belum mas?
      sapa namanya coba

      Hapus
    3. masak belum tau nama anak saya?nanti saya posting kalo inget.

      masih belum bisa pake sepatu jungle nih mas anak saya :)

      Hapus
  4. point ke-3 tuh yg belum pernah saya cobain mas

    BalasHapus
  5. Bentar lagi rayee..ayyeh, gak sabar sih mau beli perlengkapan diatas. mau tampil keren apalagi bs cantik ya mas.


    Semuanya udh lengkap, tpi klo kurang elok bise bahaye juge ye mas.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang aja mba, masih ada beberapa hari lagi ke lebaran, yuk berdoa aja semoga THR cepat turun hahaha

      Hapus
  6. Kakinya mulus amat yah cees...

    Kalo saya sih gak ngaruh, beli baju lebaran juga. Soalnya muka saya jadul, tidak mempan dengan segala hal yang berbau 'baru'.

    Ada satu hal yang wajib ada saat lebaran cees: Seorang kekasih. Tapi sayang, gak bisa dibeli oleh uang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang tidak bisa dibeli mas kalo kekasih, coba donload aja kekasih di internet :D

      Hapus
  7. memang harus pandai-pandai mengatur keuangan..., tips yang sangat membantu suami..., hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mengatur keuangan penting banget, selama pasak tidak lebih besar daripada tiang aman-aman aja :)

      Hapus
  8. Kalau saya lebihnya sih ke baju ya gan..
    aslinya ya nggak perlu baru nggak masalah sih :D
    Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, yang penting bajunya masih baagus dan layak bergaya aja mas :D

      Hapus
  9. Iya terkadang suka kelupaan tuh beli skincare kang hehehehe... kalo misalkan jerawatan, eit bersihin dulu dong dengan Acnacare ya Kang, biar lebaran tampil sehat dan cantik, jangan sampe baju baru tapi muka jerawatan, waduh, hehehehe, dan biar kulit cerah bisa dicoba glow enhanz atau rivilite....

    Sukses Kang Hendri, laris manis di hari lebaran, amiiinnnn... :D

    Itu gambar, daftar yang tengah berapaan kang???? wkwkwkwkwkwk hehehehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang tengah NOT FOR SALE kang, itu kan stok admin :D

      iya dong mau cantik dan sehat tinggal daatang kemari :D

      Hapus
  10. betis nya di tengan-tengan barang bawaan huuuh...

    BalasHapus
  11. kalau lebaran ini saya nggak belanja baju mas..baju lebaran kemaren masin bagus....jarang pake...ha..ha...hemat dooong

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hemat mas :D

      saya juga belum beli, soalnya emang tidak suka beli baju leebaran, biasanya beli pas hari2 biasa aja. pas lebaran harga baju suka meroket banget

      Hapus
  12. Skincare...ini tambahan ya mas setelah semuanya beres sudah terbeli...tinggal merhatiin soal penampilan...supaya saat lebaran nanti kelihatan mak jreeeng....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, banyak juga sih konsumen saya yang katanya mau putih saat lebaran jadi lumayan laris juga sih suplemen pemutihnya :)

      Hapus
  13. semua orang hampir sibuk ketika lebaran akan tiba, salah satunya mempersiapkan barang dalam menjalani lebaran natik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas, sangat dibuat sibuk oleh lebaran, bela-belain kasbon sama bos dong buat beli baju lebaran :)

      Hapus
  14. Kalau saya mah kang baju mah belakangan yang penting niat dan tujuan kita untuk beribadah, kalau baju mah nanti juga bisa dibeli kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang niatnya memang harus diutamakan namun saya hanya membahas barang yang harus dibeli untuk lebaran :)

      Hapus

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)