Jumat, 24 Juni 2016

Wellness Squamega Menjaga Kesehatan Jantung Dan Kolesterol

Masalah jantung tidak dapat disepelekan, banyak sekali kasus meninggal dunia karena serangan jantung. Penyakit yang satu ini ganas sekali di negara adidaya amerika, lalu bagaimana di indonesia? Seberapa bahayakah penyakit yang satu ini?

Dikutip Deherba.com

Menurut Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia, dr. Dewi Endang, kasus serangan jantung di Indonesia mencapai 26,8 persen. Yang lebih mencengangkan, serangan jantung juga banyak diderita oleh orang-orang usia muda dibawah 40 tahun.

Serangan jantung yang terdeteksi semakin bertambah tiap tahunnya. Ini menandakan kalau penyakit ini bertambah ganas dari tahun ke tahun. Spesialis penyakit jantung dan pembuluh darah, Dr. Johannes Nugroho SpJP FIHA, memaparkan bahwa faktor perubahan gaya hidup menjadi salah satu penyebab meningkatnya korban serangan jantung pada usia muda.

Kolesterol

Kolesterol terbagi menjadi 2 yaitu kolesterol baik HDL dan kolesterol jahat LDL, pada dasarnya kolesterol bermanfaat untuk membantu produksi hormon dan asam dalam tubuh. Namun jika kolesterol jahat LDL lebih tinggi daripada kolesterol baik HDL maka dapat mengakibatkan penyumbatan pada pembuluh darah.

Jika terjadi penyumbatan pembuluh darah dijantung maka akan menyebabkan serangan jantung, dan jika penyumbatan terjadi pada pembuluh darah otak akan mengakibatkan stroke.

Ujungnya kematian.

Namun penyumbatan pembuluh darah sendiri masih bisa diminimalisir dengan menerapkan pola hidup sehat.

Semua masih bisa diatasi, tak ada satu penyakitpun yang tak ada obatnya. Kecuali penyakit tua.

Wellness Squamega

Wellness Squamega

Adalah produk terlengkap yang mengandung asam lemak Omega-3 ( ALA, EPA, DHA ), Omega 6 ( LA, GLA ) dan Omega 9 ( OA ) ditambah dengan squalene serta vitamin E.

Asam lemak terutama asam lemak enensial/EFA didapat dari makanan atau food suplement karena tubuh kita tidak dapat membuatnya. Manfaat Asam lemak esensial sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan fungsi normal semua jaringan. Squalene dari estrak hati ikan hiu akan menunjang kesehatan secara menyeluruh.

Manfaat
Omega-3 ( ALA,EPA, DHA ) Omega-6 ( LA, GLA ) Omega-9 ( OA ):
  • Mensuplai oksigen ke sel-sel tubuh dan menjaga kelancaran aliran darah.
  • Membantu mencegah penyakit jantung, stroke, aterosklerosis dan arthritis.
  • Membantu mencegah kemerosotan daya kerja otak dan penyakit Alzheimer.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol, LDL, Trigliserida dan hipertensi, serta meningkatkan HDL.
Squalene:
  • Sebagai tonikum menjaga kesehatan badan, meningkatkan ketahanan tubuh terhadap berbagai serangan penyakit seperti kanker, hepatitis, diabetes, dan penyakit jantung koroner.
Vitamin E:
  • Sebagai antioksidan, mencegah penyakit jantung dan pembuluh darah.
Wellness squamega merupakan suatu inovasi terbaru karena dalam 1 kapsul mengandung 3 bentuk Omega ditambah Squalene dan vitamin E, menjadikan formula terlengkap.

Bagaimana kualitasnya?
Untuk kualitas sendiri cukup bagus, sebelumnya saya telah mencoba memberikan suplemen ini kepada orang tua yang mengalami gejala stroke. Masih gejala, artinya belum terlalu parah. Beliau mengalami sulit bicara dan tensi darah yang sangat tinggi, sebelumnya memang sudah dikonsultasikan dengan dokter setempat dan masalahnya benar yaitu penyumbatan pada pembuluh darah.

Penggunaan 1 botol wellness squamega sudah cukup membantu, namun untuk berjaga-jaga saya masih memberikan suplemen ini sebagai langkah pencegahan karena ditakutkan flak pada dinding pembuluh darah masih menyumbat.

Alasan utama saya menyarankan squamega sangat klasik, karena harganya paling murah daripada suplemen dari brand lain, namun saya memang sudah mengenal perusahaan wellness asal USA ini sangat bagus.

Harga : 225.000/botol
Isi : 30 softgel

*Harga belum termasuk ongkos kirim*

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

CALCIUM-D # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

24 komentar

Salah satu nikmat dari Tuhan yang kerap kita lupakan adalah kesehatan. Jika sehat, kita harus banyak bersyukur. Jika sakit, harus bersabar dan berikhtiar mengobatinya. Dan, salah satu obat untuk jantung dan kolesterol adalah Wellness Squamega. Benar begitu, kan, Mas?

Wellness Squamega ini produks baru ya mas...?

lho ternyata nyembuhin penyakit jantung dan juga melancarkan peredaran darah pake Wellness Squamega busa ya mas...

harganya juga temasuk murah lah cuma 225.000 ribuan kalau dilihat dari segi manfaatnya...mengingta sehat itu mahalmas....lebih murah obatnya di banding nilai kesehatanya

Buseett. Itu fakta serem amat. Ternyata penderita penyakit jantung ini masih pada muda ya...

mulai sekarang kita kudu belajar pola hidup sehat agar tidak terserang penyakit mematikan seperti jantung ini ya mas

untung walaupun penyakit mematikan ternyata mas hendri sudah menemukan formula penangkalnya dalam Wellness Squamega

Menjaga kesehatan lebih baik dari pada mengobati, Sukses dengan Wellness Squamega nya ya

Betul mas, salahsatunya dengan wellness squamega, bahan yang digunakan juga bahan-bahan alami :)

udah lama beredar di indonesia kok mas, cuman saya aja yang baru sempat post nih. dari perusahaan USA wellness

bisa dengan ini untuk memperlancar aliran darah, kalo masalh harga squamega ini udah yang paling murah jika dibanding produk dari perusahaan lain :)

iya jaman sekarang banyak yang usia kurang dari 40 tahun tapi udah kena serangan jantung

iya dong pola hidup sehat penting banget, kalo kesehatan kan kita yang merasakan nya juga :)

lebih tepatnya saya hanya yang ikut mempromosikan aja sih mas yanto. nah kalo ada tetangga boleh tuh disarankan untuk belanja ke tempat saya mas hehehe

Ternyata suplemen wellness squamega ini bisa digunakan untuk menjaga kesehatan jantung dan kolesterol juga ya kang, tetapi apakah ada kegunaan lain dari suplemen wellness squamega ?

tuh diatas banyak. udah diulas semua manfaatnya

ada tentunya mas, manfaat lainnya itu untuk menjaga kesehatan kulit karena mengandung vitamin e juga :)

tapi tetap lebih difokuskan untuk jantung daan kolesterol

benermas penyakit ada obatnya ya termasuk jantung. hebat juga wellness ini kalo gitu.
eh itu jantung sekalinya banyk di derita oleh usia di bawah 40 sekalinya ya. mas hendri termasuk ga mas.

iya mas penyakit jantung bisa diderita orang berusia dibawah 40 tahun, saya alhamdulillah ngga mang hehe

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon