Rabu, 20 Juli 2016

Daftar Suplemen Pelangsing yang Sudah BPOM

Pangsa pasar indonesia cukup mengerikan karena banyaknya produk import dari luar negeri yang masuk tanpa terseleksi BPOM, hal ini cukup mengganggu masyarakat karena produk yang tidak ada BPOM sangat diragukan keamanan nya.

Membeli produk yang sudah terdaftar di BPOM RI adalah langkah terbaik, ini demi keamanan selama penggunaan jadi sangat penting sekali agar terhindar dari efek samping. Kali ini saya akan membahas mengenai beberapa produk pelangsing yang sudah terdaftar di BPOM. Anda bisa mencoba salahsatunya.

Berikut daftar suplemen pelangsing yang sudah BPOM :

1. Slimming capsule Green world
Suplemen Pelangsing BPOM
Merupakan sebuah suplemen yang diracik dengan bahan alami atau herbal, keunggulannya mampu mengurangi lemak dalam tubuh tanpa berolahraga sekalipun. Meskipun begitu olahraga tetap disarankan guna meningkatkan kebugaran tubuh kita.

Suplemen ini sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk anda konsumsi, bahan herbal yang digunakan juga merupakan bahan rekomendasi para ahli dibidang obat-obatan tradisional sehingga mutu dan kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Baca selengkapnya : Slimming capsule suplemen pelangsing terbaik

POM RI : TI 124347171
Harga : 247.000/botol
Isi : 60 kapsul

2. Wellness slimming formula
Suplemen Pelangsing BPOM

Wellness sliming formula memiliki formula penurun berat badan tanpa Ephedrine & Cafeine.

Adalah produk penurun berat badan yang mengandung asam lemak essensial Conjugated Linoleic Acid (CLA). Saat ini banyak beredar yang mengandung CLA dari sumber yang beragam. Kandungan CLA Slimming Formula telah melalui proses Standardized dari merek yang tela dipatentkan yaitu Clarinol.

Clarinol akan menjamin tingginya dosis CLA dan kualitasnya tetap stabil dan efektif. Clarinol CLA berasal dari 100% safflower oil, dibuat atas dasar dedikasi dari divisi Lipid Nutrition perusahaan Loders Croklaan.

Manfaat:

  • Clarinol Conjugated Linoleic Acid (CLA) akan membantu mengurangi timbunan lemak. Menurunkan berat badan dan memperbaiki bentuk tubuh dengan cara meningkatkan pemecahan timbunan lemak, dan menghambat aktifitas enzim lipoprotein (LPL) yaitu enzim yang digunakan sebagai transport lemak menuju ke tempat penimbunannya. CLA dapat meningkatkan masa otot dan sistim imunitas tubuh. 
  • Manfaat lainnya adalah sebagai penghantar oksigen ke paru-paru dan sel-sel darah merah, mencegah kulit kering dan kerontokan rambut selama diet, baik untuk kesehatan jantung dan otak serta memulihkan kelelahan otot setelah melakukan / olahraga yang rutin.

POM SI. 104 301 441
Harga : 247.000/botol
Isi : 60 kapsul

3. Wellness Chitosan
Suplemen Pelangsing BPOM

Masih dari produk wellness, perusahaan asal USA ini mengeluarkan produk pelangsing lain yaitu wellness chitosan. Wellness chitosan juga sudah terdaftar BPOM, mungkin anda bingung bagusan mana wellness chitosan dengan slimming formula?

Keduanya sama-sama bagus akan tetapi setiap produk memiliki cara kerja yang berbeda.

Kini hadir Chitosan (Absorbitol Plus) dari Wellness yang merupakan Chitosan khusus, 500 mg tiap kapsulnya, dan telah dipatentkan serta dikembangkan oleh para ilmuwan di Norwegia sebagai serat dari kulit kerang yang secara klinis telah terbukti bermanfaat untuk mengikat lemak dari makanan yang dikonsumsi (fat blocker).

Manfaat lengkap :

  • Membantu program penurunan berat badan pada obesitas dan yang mempunyai metabolisme lemak dengan cara mengikat lemak dari makanan yang kemudian dikeluarkan melalui buang air besar (tidak diare/sering buang air).
  • Membantu mempertahankan berat badan ideal supaya berat badan tidak naik lagi.
  • Menurunkan kadar kolesterol darah yang tinggi dengan cara menghambat enzim yang merugikan, yang menyebabkan produksi kolesterol secara endogen.
  • Menurunkan kadar LDL dan trigliserida tetapi menaikkan kadar HDL sehingga baik untuk kesehatan jantung.

Perhatian!!
Tidak dianjurkan bagi yang alergi makanan laut, jika anda mengkonsumsi kalsium, vitamin A, D, E beri jarak waktu + 3 jam setelah mengkonsumsi produk ini.

POM SI 084 327 061
Harga : 190.000/botol
Isi : 30 kapsul

Nah itulah daftar suplemen pelangsing yang sudah memiliki izin edar BPOM RI, semoga artikel ini membantu anda untuk memiliki suplemen pelangsing yang aman.

Berminat?

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

21 komentar

rata-rata produk yg didisbrusikan natureveshop udah lolos BPOM ya mas

dengan lolos BPOM tentu produk seperti ini semakin memiliki nilai jual ya mas

iya betul mas yanto, karena kesehatan konsumen harus lebih diutamakan setelah kualitas :)

tentu mas, karena mendaftarkan BPOM itu tidak mudah, mereka pihak BPOM menyeleksi produk yang layak dari segi komposisi, manfaat dan keamanan

Memiliki legalitas terpercaya itu sangat penting ya kang hendri, karena bisa menunjang kelangsungan biar tetap eksis produknya dan juga untuk meyakinkan calon pembeli bahwa produk yang akan mereka beli itu merupakan produk terpercaya yang memiliki legalitas terpercaya yang bisa menguatkan calon pembeli untuk memilih produk tersebut, jadi kalau menurut saya mah sangat penting lah kang produk memiliki legalitas terpercaya seperti pengakuan dari BPOM.

Dengan adanya suplemen pelangsing BPOM ini tidak perlu risau lagi deh bagi para wanita yang ingin melangsingkan badannya cukup pilih aja salah satu dan tidak usah khawatir akan efek samping karena suplemen pelangsing ini sudah berbadan POM :)

Ini yang penting, produk yang sudah lulus BPOM tentunya dijamin aman untuk digunakan ya, kang?

penting sekali kang, BPOM itu panting sekali deh pokok na mah. agar terhindar dari efek samping dong tentunya

iya kang, BPOM dan berkualitas juga :)

suplemen pelangsing di natureshop aman-aman ya kang hendri, karena sudah terdaftar semuanya di BPOM... Mantep kang hendri.... :D dan tentunya berkualitas juga....... :D

disamping segi kwalitas dan juga tingkat manfaat nya ya Mas...

setiap produks apapun itu jika terbukti lolos uji kelayakan konsumen di tambah lagi berlabel Halal ...wah sudah tidak lagi diragukan khasiatnya dan pastinya aman di konsumsi ...betul kan Mas...untuk semua produks Natureve Shop saya yaQin sudah memenui setandar obat BPOM RI

BPOM sebagai badan pengawas yang wajib dipercaya....wajib nggak yah,maklum isinya BPOM kan manusia juga...eh keceplosan.

Tentu daftar suplemen pelangsing yang sudah sah dipakai menurut BPOM tersebutlah yang seharusnya beredar dipasar dan di pakai oleh konsumen...bener begitu kan yah?

betul sekali mas, makanya dari itu saya persembahkan artikel suplemen pelangsing yang sudah terdaftar BPOM nih biar makin mudah mencari produk BPOM :)

iya dong kang diar, biar singset ah :)

Bejakeun siah ka BPOM.

iya atuh betul harus ada izin edar dari pemerintah juga agar konsumen makin percaya kualitasnya dan keamanan nya juga :)

nah itu dia kesehatan konsumen kudu jadi hal utama mas. stujulah

kalo saya minum ini ramping juga engga ya mas

dicoba dulu aja mang adul, sudah ada lumayan banyak kok yang berhasil :)

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon