Kamis, 01 September 2016

Cara Merawat Kulit yang Sudah Putih

Jika memutihkan kulit cukup sulit, maka mempertahankan warna kulit yang sudah putih ini lebih sulit. Namun saya akan memberikan beberapa tips agar kulit putihmu ga kembali hitam.
Sebenarnya cara terbaik agar kulit ga hitam lagi itu mudah, kamu jangan keluar rumah. Namun sepertinya cara ini tidak mungkin karena kamu juga pasti memiliki jadwal aktivitas yang harus memaksa keluar rumah.

Cara merawat kulit yang sudah putih :


1. Gunakan sunblock



Sunblock adalah pelindung kulit yang tidak boleh lupa digunakan, artinya penggunaan sunblock sangat penting untuk melindungi kulit dari efek sinar UV atau sinar matahari. Sinar matahari ini merupakan faktor terbesar yang bisa membuat kulit seseorang jadi hitam dan gelap.

Sunblock itu ada yang dikususkan untuk wajah dan ada juga untuk kulit badan, digunakan setiap 2 jam sekali. Karena pada jam berikutnya efek sunblock akan berkurang.

Baca juga : 3 Jenis sunblock untuk kulit sensitif

Sunblock spf berapa yang harus digunakan?

Dikutip vemale.com

"Jumlah SPF memang bukan yang mudah dibaca dan diketahui masyarakat dengan mudah. Tak heran apabila banyak orang berpikir semakin besar jumlah SPF-nya maka semakin bagus. Tetapi, bukan demikian cara kerjanya," ungkap ahli dermatologi, dr James M Spencer seperti dikutip dari WebMD.

Jadi semakin tinggi spf pada sebuah sunblock tidak menjamin akan lebih efektif melindungi kulit, kuncinya tetap, harus digunakan setiap 2 jam sekali.

Selain menggunakan sunblock kamu juga bisa menggunakan pakaian tertutup seperti memakai jaket, mantel dan lainnya untuk melindungi kulit atau bisa juga menggunakan payung.

2. Mencuci wajah
Saat kamu keluar rumah bukan hanya sinar matahari saja yang bisa merusak kulit, polusi juga dapat merusak kesehatan kulit. Efeknya kulit menjadi terlihat kusam dan kehilangan kecerahan kulit.

Mencuci wajah dengan sabun sebaiknya dilakukan 2 kali sehari, yaitu sebelum dan sesudah aktivitas. Tujuannya untuk mengangkat kotoran pada pori-pori wajah, kotoran itu dapat dengan mudah masuk kedalam pori-pori kulit, dan jika tidak diangkat ini bisa menjadi masalah jerawat.

Mencuci wajah secara rutin akan membuat kulit tetap halus, cerah dan bersih.

Bagi kamu yang tinggal di kota besar seperti jakarta polusi asap kendaraan tentu menjadi masalah untuk kulit, polusi yang semakin besar tentu menjadikan lapisan ozon semakin menipis. Maka sinar UV akan menjadi masalah utama, pasalnya sinar UV juga dapat menyebabkan kanker kulit.

3. Mencukupi kebutuhan vitamin untuk kulit
Menutrisi kulit adalah cara terbaik untuk membuat kulit menjadi putih dan sehat, bukan hanya itu memberikan nutrisi pada kulit juga dapat mencegah terjadinya kerusakan kulit seperti kulit yang kusam, kulit yang gosong dan lainnya.

Di era modern seperti sekarang kamu tak perlu lagi bingung dalam hal memberikan nutrisi kulit karena sudah tersedia berbagai suplemen, meskipun sebagian orang merasa takut untuk mengkonsumsi suplemen pemutih kulit namun sebenarnya suplemen aman-aman saja dikonsumsi selama produk tersebut sudah berizin di BPOM.

Pertahankan warna kulit putihmu dengan Glow Enhanz!!



Harga : 165.100/box
Isi : 30 kapsul
Dosis : 1-2 kapsul/hari

Glow enhanz adalah suplemen pemutih kulit produksi australia-thailand, produk ini sudah terdaftar di BPOM berbentuk kapsul berwarna ungu. Glow enhanz adaalah suplemen yang cocok untuk memberikan nutrisi pada kulit kamu setiap harinya.

Dengan terpenuhinya kebutuhan nutrisi kulit maka kesehatan kulit akan selalu terjaga, kulit selalu lembab, kencang, halus dan tetap putih.

Kamu bisa baca selengkapnya tentang glow enhanz disini!!

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

25 komentar

Wahwah kalau di pikir-pikir, Mempertahankan itu susah sekali ya termasuk mempertahankan kulit yang sudah putih dan tidak hitam kembali. Tips ini sangat penting nih bagi kalian yang mempertahankan kulit putih, baik kulit yang masih hitam atau sudah putih sangat di sarankan untuk menggunakan glow enhanz nihh biat kesehatan kulit selalu terjaga :-)

Glow enhanz ini bisa untuk merawat kulit yang sudah putih kang ? Keren. Tapi kira kira kalau memiliki kulit hitam bisa putih pakai glow itu perlu berapa box ya kang ?

betul sekali, glow enhanz bisa menutrisi kulit agar tetap sehat :)

bisa kang..

Bandingkan warna kulit paha dan kulit lengan/wajah

BEDA? ATAU SAMA?
Jika lebih putih kulit paha artinya kulit lain bisa diputihkan seperti warna kulit paha. Itu maksimalnya

untuk hasil setiap orang beda-beda kang, ada yang seminggu udah keliatan, ada yang satu box baru keliatan. tapi hasilnya ga langsung putih seketika juga, artinya ga instant kang, sebaiknya konsumsi sampai 3 box jika ingin hasilnya maksimal, dan disarankan juga tetap melakukan perawatan luar.

kulit yang sudah putih akan terlihat menarik jika juga mulus dan halus selembut sutra, untuk mendapatkan dan memilikikulit putih nan mulus dan halus bagaikan sutra pakailah produk Glow EnHanz untuk mendapatkan hasil maksimal tentunya dong ah

Saya kirain kulit yang sudah putih tidak usah dirawat lagi kang, ternyata perlu perawatan juga yah?

kalau gitu saya mau menggunakan pelindung Sunblock dan mengkonsumsi glow enhanz agar kulitku tetep putih bersih ah

obatnya pas itu makanya pinter

dan satu lagi..

belinya pake duit

wkwkwk, mang lembu tumben-tumbenan ngomen nya pinter loya.

tetap perlu dirawat kang maman, biar ga hitam lagi soalnya, kalo memutihkan kulit itu kan lumayan ribet sayang kalo ga dirawat terus :)

coba saya cubit dulu kulitnya kenceng ga yah???

Apakah glow enhanz ini tidak akan menimbulkan ketidak cocokan kang ?

memakai glow enhanz tidak ada jaminan bakalan langsung cocok, tapi dengan banyaknya orang yang berhasil memutihkan kulit dengan glow enhanz kemungkinan cocok pada orang lain semakin besar :)

mang yanto pesen satu, saya nggak kalah ah, pesen tiga sekaligus mang

mentang-mentang lagi banyak duit tuh si mamang

huh

Pasti sudah gampang kang di cubitnya.

ihh mau deh, itu alamat pengirimannya dr mn kak?

silahkan langsung hubungi admin kami saja kak, kami dari tasikmalaya kak, sekitar tasik bisa COD :)

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon