Selasa, 06 September 2016

Perawatan Kulit Untuk Usia 30 Tahun Keatas

"Kunci keberhasilan merawat kulit hanya satu, konsistensi dalam merawatnya"

Ketika usia anda menginjak 30 tahun masalah kulit akan muncul lebih banyak, berbeda saat anda usia 20 tahunan yang masalahnya seperti jerawat, kulit berminyak, komedo, flek hitam bekas jerawat.


Saat usia menginjak 30-an masalah kulit timbul seperti hilangnya kekencangan kulit serta bercak-bercak hitam atau lainnya.

Kekencangan kulit akan menurun seiring bertambahnya usia, ini diakibatkan karena produksi kolagen dalam tubuh kita semakin menurun. Oke kulit anda kencang diusia 20 tahunan tapi saat anda sudah berusia 30 tahunan semuanya bisa hilang.

Agar kulit tetap kencang, bersih, cerah dan sehat diusia 30 tahun anda perlu melakukan perawatan yang intens, artinya perawatan kulit harus dilakukan rutin setiap hari, mulai dari perawatan luar dan perawatan dalam seperti suplemen.

Baca juga : Apakah kulit bisa putih dalam seminggu?

1. Perawatan dari luar.

Kinerja perawatan luar adalah dengan dioleskan langsung ke kulit dan bahan yang terkandung dalam produk tersebut akan meresap kedalam kulit anda, alhasil kulit anda ternutrisi dari luar.

Perawatan luar perlu anda lakukan seperti menggunakan masker wajah, menggunakan body lotion, cream wajah, sabun wajah atau lainnya. Pilihlah produk yang mampu mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Tujuannya agar kulit anda tetap sehat layaknya wanita usia 20-an.

Namun cara ini memerlukan waktu yang cukup lama agar hasilnya terlihat, tapi percayalah ga ada produk yang hasilnya instan. Semua produk butuh proses untuk mendapatkan hasil yang optimal.

2. Perawatan dari dalam.

Saat usia anda menginjak 30 tahun anda harus melakukan perawatan dalam seperti mengkonsumsi vitamin atau suplemen kulit, sangat disarankan mengkonsumsi suplemen yang mengandung collagen atau vitamin c.

Produksi kolagen dalam tubuh sudah berkurang diusia 30-an, maka dari itu saya menyarankan suplemen kolagen agar kulit bisa kencang kembali, bintik hitam juga tersamarkan. Suplemen juga sama, hasilnya ga instan tapi bisa lebih cepat kelihatan hasilnya.

Tergantung produk yang anda gunakan, karena setiap produk memang beda kualitasnya.

Saya akan memperkenalkan sebuah produk minuman kolagen yaitu glow collagen.

Harga : 343.750/box
Isi : 30 Sachet
Dosis : 1 sachet/hari

Glow collagen adalah minuman kolagen rasa buah-buahan, selain rasanya yang enak suplemen ini juga mampu membuat kulit anda terlihat lebih muda. Kandungan bioactive collagen peptides yang terkandung dapat membuat kulit lebih halus, lebih kencang dan bercahaya.

Collagen peptides terbukti lebih cepat diabsorpsi dan lebih unggul dibandingkan collagen pada umumnya.

Glow collagen telah terbukti secara klinis dan mampu membuat kulit lebih halus, lebih kencang, menyamarkan noda hitam serta membuat kulit lebih cerah.

Anda tertarik untuk mencobanya?

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

20 komentar

kalau saya sih masih abegeh jadi belum perlu menggunakan perawatan ini :D

Benar juga ya kalau di pikir-pikir, masalah kulit di umur 20-an paling jerawat atau flek hitam.. Tapi kalau di usia 30-an masalah kulit bermunculan.. maka perawatan pun harus ekstra dari luar dan dalam.. namun kalau untuk perawatan dari dalam tidak perlu lagi konsumsi lah Glow Collagen :-)

masalah kulit ini cukup memiliki dampak yg signifikan terutama buat wanita ya mas.

banyak yg minder gara2 kulitnya udah nggak mulus lg kayak perawan

berarti antara perawatan dari dalam dan luar kudu seimbang agar hasilnya optimal ya mas

Abg tua keles kamu mah yang jelalatan mencari mangsa, gk gk gk.

Komen sekali lagi saya kasih racun.

Wah ini bagus untuk usia diatas 30 tahun ya berarti untuk usia 40 tahun juga bisa kang ?
Soalnya saya pengen sekali memberi hadiah ke mamah saya biar cantik gituh.

Glow Collagen, namanya aja udh elegan apalagi dipke dan dikonsumsi scra rutin, hsilnya pun memuaskan dan menambah kulit menjd elegan yaa mas..hehe

dia beneran abegeh tauukk..

kalo taun 2000-an tapi

iya, pas masih usia 20-an mah masalah kulit masih kecil. udah 30-an mah masalahnya lebih susah ngatasinya, seperti bintik hitam tuh yang biasanya susah dihilangkan

betul sekali mas, kalau mama muda pasti galau tuh liat kulitnya udah ga mulus :)

bener-bener anak yang berbakti nih sama orang tua, iya silahkan atuh kang biar mamahnya tetep cantik tuh

emang namanya elegan ya mbak, hehe

ya kalo denger kata collagen langsung jadi kepincut kali ya hehehe

kenapa ya kok suplemen selalu dinamakan colagen ?, hehehe

ngga semuanya kok, glow enhanz contohnya, cuman kalo produk yang memiliki nama collagen itu artinya produk tersebut lebih ungul dalam kandungan collagen jadi lebih disarankan untuk usia 30-an :)

hehe..
harganya pun jg elegan.. :D

oh gitu ya..., kirain colagen itu nama merk , makanya sering denger :), terima kasih mas...

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon