Senin, 03 Oktober 2016

Jarang Keluar Rumah Kulit Menjadi Putih? Benarkah

Jarang Keluar Rumah Kulit Menjadi Putih

Beberapa orang yang ingin kulit nya putih menerapkan cara tidak keluar rumah atau jarang keluar rumah, tapi benarkah kalo kita jarang keluar rumah bisa membuat kulit menjadi putih?

Benar, hal itu telah saya buktikan!!

Selama 3 bulan tidak keluar rumah kulit menjadi putih padahal perawatan hanya menggunakan sabun wajah saja, warna kulit wajah hampir mendekati warna kulit paha. Padahal kalo dimaksimalkan kulit wajah bisa seputih kulit paha. Tapi sayang waktu itu cuman pakai sabun wajah saja ga pakai suplemen kulit.

Beberapa pengalaman orang lain juga sama, tidak keluar rumah ataupun jarang keluar rumah bisa membuat kulit jadi putih.

Nah kalo sudah jarang keluar rumah tapi masih tidak putih juga kulitnya, kenapa?

Untuk hal tersebut kemungkinan dari faktor genetik.

"Saya ga keluar rumah seminggu, 2 minggu, 3 minggu tapi ga putih? Padahal genetik kulit saya kuning langsat? Itu kenapa ya?"

Jawaban :

"Hanya dengan menghindari sinar matahari selama sebulan itu tidak cukup untuk mengembalikan kulit gelap menjadi kuning langsat, jika ingin memutihkan kulit dengan menghindari sinar matahari saja tanpa asupan vitamin dan suplemen anda perlu waktu 3bulan minimal agar bisa putih."

Jika ingin cepat hasilnya ya perlu nutrisi kulit, artinya nada perlu mengkonsumsi suplemen atau vitamin kulit.

Sinar matahari memang merupakan faktor yang sangat mudah membuat kulit kita menjadi gelap, maka dari itu penggunaan sunblock sangatlah penting. Jika tidak menggunakan sunblock terus kapan kulit kita bisa putih? Karena setiap orang pasti memiliki aktivitas yang harus dikerjakan diluar rumah.

Banyak cara untuk memutihkan kulit, salahsatunya dengan jarang atau tidak keluar rumah. Tapi efeknya anda bisa jadi kuper alias kurang pergaulan, jika penasaran silahkan dicoba dan buktikan saja.

Semoga bermanfaat

13 komentar

berarti kalau pengen putih dan dengan gratis saya kudu ngurung diri didalam rumah selama 3 bulan yamas

ah ngrepotin banget,enakan juga beli sunblock dinatureveshop

besok ke goa mas 7 hari 7 malem hehehe

sengaja mas biar taambah enaak yang blogwalking :)

alhamdulillah mas, piye kabare jugaa mas yanto sama kawan-kawan wongcungkup? :)

Yapz bener banget bang Hend, Gue waktu kecil sering kluyuran e kulit pada gosong.
Waktu SMK-Kuliah jarang keluar ruma, dan balik lagi menjadi putih.
Tapi aku merindukan kulit eksotisku yang dulu ~

main layangan aja ntar juga eksotis wkwkwk

wah klo dia gak kluar rumah, hny krna menghindari sinar UV berarti ad yg salah dgn dirinya mas.
menurut film kdrama yg saya tonton, seseorang yg menghindari sinar UV itu adalah Vampire :D krna dgn cahaya sinar matahari tubuhnya akan terbakar.
wah vampire tuh... :D

Berarti saya harus cuti 3 bulan ya mas....

kebanyakan nonton drama sih :D

btw film apa ni yang seru? :D

hehe, iyaa mas, tapi sebenarnya bisa pakai sunblock kok untuk mengatasinya, cuman lebih ampuh gaa keluar rumah sih hehehe

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon