Rabu, 19 Oktober 2016

Suplemen Pria Agar Tahan Lama Hingga 30 Menit Saat Bercinta

Artikel ini tidak disarankan buat orang yang belum menikah!!

Suplemen Pria Agar Tahan Lama Bercinta

Suplemen Pria Agar Tahan Lama Hingga 30 Menit Saat Bercinta - Bercinta dengan istri adalah hal yang paling membahagiakan buat pria, tapi banyak kasus kekecewaan istri yang merasa tidak puas dengan suaminya karena mudah meledug atau mudah nembak. Hal seperti ini sebenarnya sudah umum bagi pria, sehingga banyak para istri cemberut setelah berhubungan.

Anda tak ingin seperti ini bukan?

Fakta menunjukkan bahwa seks membantu menciptakan keseimbangan antara kesehatan emosi dan mental sehingga sangat efektif dalam menghilangkan stres. Setelah berhubungan seksual, otak mengeluarkan endorfin yang menekan kadar stres.

Apakah pria bisa kuat berhubungan berjam-jam?


Dikutup situs klikdokter.com

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria normalnya kuat bercinta selama 5,4 menit saja, penelitian tersebut dilakukan pada 500 pasangan dengan bermacam usia. Namun penelitian tersebut menunjukkan bahwa pria usia 18-30 tahun lebih tahan lama ereksi dibanding yang usianya 31 tahun lebih.

Yang muda memang bertenaga ya, ini FAKTA.

Nah agar bisa lebih lama lagi saat bercinta anda mungkin memerlukan suplemen pria agar tahan lama saat bercinta.

Suplemen Pria Agar Tahan Lama Saat Bercinta


COUGAR Suplement

Suplemen Pria Agar Tahan Lama Saat Bercinta
Harga : 188.500/box
Isi : 12 tablet
Dosis : 1 tablet/hari setelah makan

"Yang lebih mahal banyak, yang berkualitas tentu cougar"

Cougar merupakan suplemen makanan yang diformulasikan untuk para pria sejati, suplemen pria yang mampu membuat anda tahan lama saat bercinta sehingga sangat disarankan bagi anda yang ingin memuaskan pasangannya, kalau belum pernah memuaskan istri berarti anda belum menjadi pria sejati dan masih loyo.

Cougar ini mungkin solusi yang tepat buat anda!!

Cougar diextrak dari bermacam tanaman herbal asia dan eropa yang berkhasiat untuk menambah daya gedor pria saat berhubungan seksual. Salahsatunya adalah ginseng korea dam ginseng siberia, kedua bahan tersebut memang sering dijadikan alternatif untuk pengobatan ejakulasi dini diberbagai negara.

Baca juga : Tips menjaga kesehatan tubuh saat perubahan cuaca

Keunggulan :

1. Tahan lama saat berhubungan intim serta membuat mr P tetap tegang meskipun sudah ejakulasi.
2. Sudah berizin BPOM artinya aman digunakan.
3. Tidak menghilangkan rasa nikmat saat berhubungan intim.
4. Mampu menopang beberapa ronde berhubungan dalam semalam.

Suplemen ini memang dikhususkan bagi pria yang memiliki masalah ejakulasi dini, cougar memberikan solusi tepat agar pria semakin perkasa dan menunjukkan jati dirinya. Selain itu konsumsi rutin suplemen cougar juga mampu menjaga kebugaran tubuh anda, jangan takut karena suplemen tahan lama ini sudah memiliki izin BPOM negara RI.

Komposisi suplemen cougar:
  • Cola acuminata 29mg
  • Avena sativa 130mg
  • Urtica dioica 130mg
  • Eleutherococcus santicosus 23mg
  • Epidemium grandiflorum 25mg
  • Erythroxylum catuaba 130mg
  • Ptychopetalum ovata 46mg
  • Panax ginseng 23mg
  • Serenoa repens 3mg

Cougar lebih aman digunakan dibanding obat kuat merk lain, karena memang terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami alami. Meskipun harganya cukup mahal tapi anda akan mendapatkan khasiat yang luar biasa pada cogar ini.

Manfaat :

  1. Menambah stamina pria saat berhubungan intim.
  2. Menjaga kebugaran tubuh.
  3. Sebagai pembentuk otot.
Point tambahan :

Jika ingin kuat berhubungan atau bercinta anda juga disarankan untuk tetap menjaga kebugaran tubuh, salahsatunya dengan olahraga teratur. Olahraga teratur bukan berarti olahraga rutin, karena saya yakin beberapa pria malas untuk berolahraga. Oleh karena itu lakukanlah olahraga teratur seminggu sekali atau seminggu 2 kali dalam waktu yang sama secara continue.

Itu saja yang bisa saya sampaikan dalam artikel suplemen pria agar tahan lama ini, jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar atau anda juga bisa langsung berkonsultasi dengan admin kami.

Petunjuk penggunaan : 1 tablet/hari (disesuaikan dengan kebutuhan/sesuai anjuran dokter)

Perhatian : Hati-hati pada penderita kardiovaskular/diabetes melitus. Tidak dianjurkan pada wanita hamil/menyusui.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 5430F07F / LINE @natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

Suplemen Pria Agar Tahan Lama Hingga 30 Menit Saat Bercinta

Kunjungi blog saya tentang produk-produk yang saya jual :


33 komentar

Berhubung saya belum pernah begituan dengan cemewew, jadi gunanya untuk apa dong kang ?

Tapi ini sepertinya sangat berguna untuk yang sudah menikah untuk menambah kepuasan tersendiri ya kang dalam berhubungan suami istri dan pasti rasanya lebih nikmat dan muantapppp...eh

kata saya oge yang belum menikah mah harus merem bacanya juga..

kalo sudah begini siapa yang tanggung jawab coba?

o baru tau saya ternyata bercinta itu begituan toh

intinya kalau mau tahan lama ya pake cougar aja ya mas

iya deh saya tanggung menjawab

iya mas kalo mau tahan lama harus pake cougar dong :)

yang ahli ditunggu responya....

gituan sama juga anu....ya...

simpan nama Merk nya ah COUGAR Suplement siapa tahu ada tetangga perlu...

apa gak bikin capek mas kalau terlalu lama, mungkin ereksinya bisa tahan lama tapi lututnya nih mas yang pegel. hehee

seperti yg barusan saya lakuin nih

Ini sama ga Bang dengan Viagra..?

Senyum aja..ga boleh ketawa.. :D

saya bisanya jawab doang, nanggungnya berat hehehe

makanya yang jelas biar saya ngerti mas hahahaha

anu sama begituan apa hubungannya coba?

kalo di goa terus mana ada tetangga mas :D

kurang tau sama viagra sih mas, hehehe

Ampun jangan hukum saya saya masih kecil nanti kalau sudah besar baru ka awakan.

Pengen mencoba ,tapi sayang, aku mash bujang. Belum ada lawan untuk bercinta.

Sesekali memang harus pakai suplemen biar tambah stamina, apalagi yang pekerja berat di luar rumah

Hhahahahahahha kaya di sekolahan saja ya, ramai sekali

iya mas sebaiknya jangan dulu kalo belum ada lawan bercinta, semoga cepat menikah ya mas :)

hmmm, sepertinya ini keren....gak konsumsi ja saya udah tahan, apalagi kalo tambah konsumsi ini gimana jadinya? siapa yang nanggung ntar?

Alhamdulillah sampai saat ini, ibue selalu bilang Masa luar biasa setiap kali selesai berhubungan intim, walaupun beberapa waktu lalu ada tetangga yang ngasih beberapa pil Cougar untuk dicobain...setelah diskusi sebentar dan kemudian mencobanya...ibue bilang mas luar biasanya diulang-ulang hingga sepuluh kali....hadeuh

masa saya yang jelasin mas

vote 1 dan seperti biasa G+

hadeuh, hati-hati ya mang ntar ranjangnya yang kalah tuh :D

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)
EmoticonEmoticon