Sabtu, 08 Oktober 2016

Vitamin Kesuburan Untuk Wanita yang Susah Hamil

Rasanya kurang afdol jika sepasang suami-istri yang menjalani rumah tangga belum dikasih momongan atau keturunan, tak bisa dipungkiri memang sebagian pasangan suami-istri mengalami kesulitan untuk mendapatkan momongan.


Masalah infertility bisa terjadi pada pria atau wanita, infertility adalah ketidaksuburan.

Berdasarkan survey :


40% ketidaksuburan terjadi pada wanita

40% ketidaksuburan terjadi pada pria

20% lagi kombinasi keduanya atau keduanya memang tidak subur.

Anda sebagai pasangan tidak boleh saling menuduh siapa yang tidak subur, lebih baik anda bersama pasangan saling perhatian untuk mengkonsultasikannya ke dokter dan mendapatkan obatnya. Memang masalah ketidaksuburan ini bisa menjadi masalah pada keharmonisan rumah tangga.

Berikut faktor penyebab wanita tidak subur :


Gaya hidup tak sehat
Gaya hidup yang tidak sehat ini seperti suka begadang, merokok (sebagian wanita ada yang suka merokok), minum alkohol dan lainnya. Gaya hidup yang kurang baik bagi tubuh bisa menjadi kendala untuk kesuburan anda.

Faktor usia
Usia jelas merupakan faktor ketidaksuburan wanita, beberapa wanita yang baru menikah diusia 30-an terbukti sulit mendapatkan momongan. Jadi sebaiknya anda harus nikah sebelum usia 30, dan harus punya anak sebelum usia 30 tahun atau ikut program hamil.

Meskipun begitu kehamilan juga bisa terjadi pada usia 30 tahun keatas, namun wanita yang pertama kali melahirkan diusia yang terlalu matang atau 30-an biasanya terjadi resiko. Bukan berarti yang melahirkan sebelum usia 30 akan lancar. Namanya masalah saat melahirkan tidak bisa diprediksi, namun kemungkinan terjadi masalah saat melahirkan diusia 30-an lebih besar.

Usia 25 tahun adalah waktu yang tepat untuk menikah, karena pada usia tersebut kesuburan wanita sangat baik.

PIL KB
Sebenarnya saya tidak ingin memasukkan point ini karena berdasarkan beberapa sumber seperti kompas.com dan alodokter.com KB ini sebenarnya bukan penyebab ketidaksuburan wanita.

Menarik untuk dibahas lebih jelas, mungkin nanti saya akan bahas lebih jelasnya di next artikel ya.

Yang jelas KB tidak berpengaruh hanya saja perubahan siklus haid yang menjadi masalah, bukan KB nya.

Selain itu berdasarkan penelitian yang dilakukan kepada 200 pasien yang selesai melakukan KB dan melepasnya 40% diantaranya berhasil hamil lagi dalam waktu kurang lebih sebulan. Dengan ini semakin jelas KB itu bukan masalah utamanya.

Kurang vitamin e
Ini juga merupakan faktornya, wanita perlu mencukupi kebutuhan vitamin e sebanyak 400IU untuk tetap subur, tapi salah kaprah pada masyarakat itu katanya harus makan toge biar subur.

Memang toge itu kaya akan vitamin e, tapi kebutuhan vitamin e saat program hamil itu tidak akan cukup meskipun anda makan toge 3 mangkuk penuh.


Oleh karena itu saya akan memperkenalkan vitamin kesuburan untuk wanita yang susah hamil.

Nu ENAT - Natural vitamin e 400IU

Vitamin Kesuburan Untuk Wanita yang Susah Hamil
Harga : 183.250/box
Isi : 30 kapsul
Dosis : 1 kapsul/hari setelah makan atau sesuai anjuran dokter

Nuenat adalah suplemen yang dikhususkan untuk wanita yang memiliki masalah ketidaksuburan, mengandung natural vitamin e sebanyak 400IU. Artinya vitamin e nya itu natural atau alami, berdasarkan penelitian vitamin e alami ini lebih efektif 2-3 kali dibandingkan vitamin e sintetik.

Vitamin E mampu menjaga hormon-hormon baik dan endokrim. Dan disinilah fungsi vitamin E sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.

Vitamin E juga bagus untuk kesuburan pria karena mampu mencegah kerusakan pada DNA sperma, akan tetapi untuk pria kami lebih merkomendasikan zeman sx. Masih satu perusahaan dengan nuenat namun lebih kompleks untuk masalah ketidaksuburan pada pria.

Manfaat lengkap Nuenat :

  1. NuEnat berperan sebagai antioksidan yang memberikan perlindungan bagi sel tubuh manusia.
  2. NuEnat membantu meningkatkan kesuburan pada wanita: melindungi proses pembentukan sel telur dari kerusakan akibat radikal bebas meningkatkan kekebalan dinding endometrial.
  3. NuEnat mengurangi keluhan dari pra monopause dan pra menstruasi: Mengurangi gejala tidak nyaman pra monopause seperti hot flauses mengurangi gejala tidak nyaman pra menstruasi seperti Fibrocystic Breast Disease
  4. NuEnat merupakan antioksidan yang berperan dalam: Perlindungan kulit dari penuaan dini dan Mengurangi kerusakan kulit akibat dari sinar UV

Testimoni keberhasilan nuenat

Testimoni Vitamin Kesuburan Untuk Wanita

Anda berminat?

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop

31 komentar

Waduh sepertinya suplemen yang satu ini mah untuk wanita bukan untuk laki laki, untuk konsumsi pada saat hamil itu biasanya sampai usia kandungan berapa bulan kang berhentinya atau aman sampai usia kandungan 9 bulan ?

kalo udah hamil sebaiknya dihentikan saja kang, lanjut ke vitamin untuk kesehatan janinnya banyak kasus janin lemah jadi keguguran :)

Akan terasa lebih afdol lagi apabila sang istri mengkonsumsi vitamin kesuburan NUENAT dan sang suami mengkonsumsi suplemen kesuburan Zeman sx :-) Kalau udah begitu tinggal usaha dan berdoa aja :-)

Jd Suplemen Nuenat bs bantu kesuburuan pria dan wanita jg ya mas? ini kedua pasangan sama-sama hrus konsumsi ya mas?

bisa, tapi lebih direkomendasikan zeman sx mba kalo buat pria, istilahnya zeman sx lebih kompeten daripada nuenat kalo buat pria nya :)

hehe, iya mas fendi tinggal banyak berdoa saja kalau sudah konsumsi keduanya :)

Kakak saya sudah beberapa tahu menikah sampai sekarang belum di karuniai anak, bisa nih di rekomendasiin.

pemakaian pik KB dengan jangka pankang juga disinyalir bisa menyebabkan ketidak suburan bagi wanita Mas katanya si anu....

jadi Nuenat itu suplemen yang dikhususkan untuk wanita dan zeman sx untuk pria ya mas..

ini kalau usaha dah maksimal tapi belum dikaruniai keturunan boleh dicoba yahh..mantapp lah mas..

wah kasindir saya. hehehe
ia mas di sayamah katanya makan toge biar subur.
nanti deh mas saya kasih tau kalau togenya ganti aja sama vitamin.

di coba aja mas. hasilnya nanti update disini

silahkan dicoba aja mba wid, tapi alangkaah baiknyaa diperiksakan saja dulu ke dokter kandungan untuk mengetahui siapa yang perlu vitamin kesuburaannya. kaan bisa si pria atau si wanitanya :)

ngga pengaruh sih mas, mungkin hanya sedang perunahan siklus haid aja mas, nanti jugaa kembali subur, kalo masih susah bisa dengan mengkonsumsi nuenatnya :)

hehe, iya mas itu mitos masyarakat aja sih, soalnya kandungan vitamin e pada toge itu ga cukup untuk program hamil :)

ternyata pil kb jg bisa mempengaruhi kesuburan pada wanita ya mas

bagi yg mengalami masalah kesuburan wanita nih ada baiknya mencoba Nu ENAT yg ditawarkan mas admin karena sudah terbukti khasiatnya

toge itu bukannya toket gede?
eh..

Toket itu bukannya tempat untuk dipake nyimpan uang ?

pada somplak gini ya, besok saya kasih obat.

kalo inget hahahaha

ngga sih mas, tapi saya sengaja masukin buat pemancing :D

buat yaang ulang tahun jugaa boleh kok :)

Wah saya dulu juga susah hamil mas, setelah hampir 5 tahun baru punya anak, kebayang nggak sih rasanya :(

Semoga vitamin Nu Enat ini bisa menjadi solusi bagi yang ingin segera punya momongan ya :)

Kalau makan toge pasti butuh luamayan banyak makannya... tapi sekarangmah ada yang lebih praktis yah,, tinggal makan vitamin Nu Enat...

sekarang sudah dikaruniai anak berarti ya mbak :)

iya mba memang sebagian pasangan merasa sulit hamil, harus sering bersabar dan berdo'a jangan lupa ikhtiar nya juga sih :)

iya betul mas ahmad, kalo makan toge itu hrus habisin 2 tampah kalo ga salah. 2 tampah toge hanya menghasilkan 400IU vitamin e, jadi suplemen ini hanya ekstrak vitamin aja agar orang ga perlu makan toge kebanyakan hehe

Silahkan BERKOMENTAR dan Beri MASUKAN kepada kami agar lebih baik :)
EmoticonEmoticon