Berhasil Menurunkan Berat Badan 13kg Dalam 30 Hari

Berhasil Menurunkan Berat Badan 13kg Dalam 30 Hari

Kami sangat senang karena salahsatu konsumen kami telah berhasil menurunkan berat badan hingga 13 kilogram dalam 1 bulan, jadi terhitung turun 3,25 kilo dalam 1 minggu. Ini cukup fantastis karena menurunkan berat badan itu bisa dibilang cukup susah buat sebagian orang.

Berhasil Menurunkan Berat Badan 13kg Dalam 30 Hari

Ini testimoninya yang turun 13kilo/bulan, namun ada beberapa tips yang harus diperhatikan agar anda berhasil menurunkan berat badan seperti diatas.

Ada beberapa kunci yang membuat seseorang sukses dalam diet atau menurunkan berat badan, nah buat anda yang sebelumnya gagal menurunkan berat badan mungkin ada salahsatu kunci diet yang terlewat ya.

Oke langsung saja.

Berhasil Menurunkan Berat Badan 13kilo dalam 30 Hari


Ada 3 kunci yang perlu digaris bawahi jika ingin berhasil menurunkan berat badan.

1. Olahraga

Jika ingin kurus kamu harus olahraga, tapi sebagian orang berkata : "Saya juga olahraga tapi tetap saja gemuk".

Saat anda berolahraga pasti memerlukan tenaga, tubuh akan menyerap zat dari makanan untuk menghasilkan tenaga. Namun saat zat makanan telah habis maka tubuh akan menggunakan LEMAK untuk dibakar agar menghasilkan tenaga.

Jadi dengan anda berolahraga rutin maka otomatis lemak yang ada pada tubuh akan dibakar.

Saya telah menyediakan daftar olahraga yang sangat pas untuk menurunkan berat badan anda.
  • Aerobik membakar 650 kalori dalam 60 menit
  • Bersepeda membakar 850 hingga 1000 kalori dalam 60 menit
  • Berenang membakar 800 kalori dalam 60 menit
  • Lompat tali membakar 750 kalori untuk wanita, dan 850 kalori untuk pria dalam 60 menit
  • Berlari membakar 748 kalori dalam 60 menit

Bersepeda merupakan olahraga yang paling disarankan namun jika anda kurang menyukai bersepeda bisa pilih opsi lain.

Olahraga teratur itu 3-4 kali dalam seminggu contoh : senin, rabu, jum'at, minggu.
Waktu : minimal olahraga 1 jam tiap jadwalnya.

2. Diet

Diet adalah cara mengatur asupan makanan berlemak, diet juga diartikan menurunkan berat badan dengan memporsir makanan atau membatasi makanan berlemak.

Tentu hal ini sangat penting jika anda ingin berhasil menurunkan berat badan, dengan menghindari makanan berlemak bisa meminimalisir banyaknya lemak dalam tubuh. Selain itu kita juga tidak boleh terlalu banyak makan karbohidrat karena ada enzim dalam tubuh kita yang bekerja mengubah karbohidrat menjadi lemak.

Saat diet anda lebih disarankan untuk menghindari makanan yang digoreng, baik itu gorengan atau goreng telur dll pokoknya hindari. Jika tidak bisa MENGHINDARI maka BATASI 1-2 gorengan/hari. Karena minyak goreng ini yang akan jadi tumpukan lemak nantinya.

Berikut makanan yang disarankan saat diet :

  • Sayuran.
  • Buah-buahan.
  • Youghurt.
  • Pop corn.
  • Kacang-kacangan.

Jika anda mau makan telur, daging ayam atau lainnya juga boleh itu buat lauk makan, cuman saya sarankan disayur atau direbus pokoknya hindari yang namanya gorengan.

Nah kalau untuk nasi sebaiknya beralih ke nasi merah, tapi kalau anda tidak bisa karena ribet atau soalnya masih jarang yang jual beras merah, anda bisa makan nasi putih saja tapi jangan banyak-banyak secukupnya saja.

3. Perbanyak minum air putih

Sudah cukup banyak rupanya orang yang menurunkan berat badan dengan memperbanyak minum air putih, anda juga bisa mencoba yang ini. Caranya mudah sekali, setiap anda bangun tidur dipagi hari minumlah air putih hangat 2 gelas fungsinya untuk mempercepat metabolisme tubuh.

Sebuah penelitian diinggris membuktikan bahwa minum 2 gelas airputih 30menit sebelum makan mampu menurunkan berat badan.Penelitian lain di jepang mengungkapkan minum banyak air putih serta banyak makan buah dan sayuran dapat menurunkan berat badan lebih efektif.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Point tambahan :

Slimming capsule adalah suplemen penurun berat badan yang terbuat dari bahan herbal alami, menggunakan beberapa komposisi alami yang direkomendasikan para ahli sehingga kualitas dan mutu produk terjamin. Perusahaan green world ini juga sudah memiliki pusat reset dan pengembangan sendiri.

Komposisi lengkap :
  • Biji cassia
  • Lotus leaf
  • Mulbery murbei
  • Hawtorn
  • Neroli
  • Melati/jasmine
  • Kayu manis
  • Rose green tea extract
  • Flavonoid

Jika ada yang sudah berhasil menurunkan berat badan 13kg dalam 30 hari kenapa masih ragu mencobanya?

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NS # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Contoh :

NS # Nama produk # 1 # Hendri # Jl. leuwianyar kp. pelang no 123 rt 09/06 sukamanah cipedes tasikmalaya # 081323*****

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop

24 komentar

Kebanyakan yang pengen kurus makanannya dibates padahal kalo gak olahraga percuma aja, yang ada malah kesiksa

Kisah sukses menurunkan berat badan ini sangat membantu mereka yang mengalami kegemukan ternyata ada kuncinya agar berhasil menurunkan berat badan itu ya :)

iya betul tapi masih ada slimming capsule yang mungkin bisa membantu menurunkan berat badan tanpa olahraga :)

Tentu ada kuncinya agar berhasil menurunkan berat badan, harus ada usahanya kalau mau langsing :)

SElain minum air putih olahraga juga harus minum suplemen ya gan

wuih keren nih mas.
berarti dengan 3 tips diatas ditambah Slimming capsule - Green World terbukti ampuh menurunkan berat badan

iya mas ini testimony langsung konsumen wida ;)

alhamdulillah mas, maaf nih komentarnya baru saya balas soalnya kemarin vakum ngeblog beberapa hari ;)

Olahraga salah satu aktifitas yang berpengaruh banget yah kang untuk bisa menurunkan berat badan, apalagi kalo olahraganya dilakukan secara rutin ditambah pola makan sehat dan teratur

Kemaren saya sempet cek berat badan saya malah jadi naik 66kg eh pas besoknya saya cek lagi turun jadi 65kg, ternyata berat badan saya bisa turun karena lupa dari paginya belom makan hihiii...

masih mending vakum beberapa hari mas.
saya malah dah lebih sebulan nggak nulis

dengan adanya testimoni ini tentunya bakal menambah daya tarik produknya ya mas.

yg penting saya doakan bisnisnya laris manis biar cepet punya mobilio

kalau mau hasilnya maksimal ya kudu dipadukan antara suplemen dan olahraga ya mas

woeee... artikelnya udah lumuten taukk

aamiin mas, saya doakan juga biar punya honda BRV yang baru hehehe

iya mas semoga saja kalau sudah ada testimoni, kita bisa percaya kualitasnya

hehehe, kelamaan banget ya, kalau saya kan kerjanya cuma diinternet doang mas jadi harus tiap hari promosiin :)

betul banget mas, bonusnya kita juga jadi sehat hehe

wkwkwkwk, makanya kalo mau timbang berat badan harus makan dulu sambil bawa barbel tuh biar berat hehe

Ajib pisan atuh kang kalau dlm 30 hari bisa trun 13 kg, good bye obesitas kalu gituh, siip-lah produknya kang hendri punya...

iya kang, lumayan lah kebantu juga sama diet :)

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)
EmoticonEmoticon