Suplemen Untuk Mengobati Asam Lambung Pengalaman Pribadi

Suplemen Untuk Mengobati Asam Lambung Pengalaman Pribadi

Tulisan ini merupakan penggalan pengalaman pribadi saya, jika bermanfaat silahkan share.

Penyebab asam lambung naik diantaranya :


Kopi/Cafein : Konsumsi kopi atau minuman lain yang mengandung cafein dapat mengurangi kadar air alami pada lambung sehingga mengakibatkan ketidak seimbangan asam lambung, kondisi seperti inilah yang membuat asam lambung cepat naik. Dan minum kopi adalah kebiasaan saya dari dulu hingga sekarang, namun saat ini saya sudah mengurangi konsumsi kopi yaitu 1 gelas sehari.

Buat anda pecinta kopi, jangan minum kopi dalam keadaan perut kosong, dan sebaiknya saat ngopi dibarengi dengan makanan cemilan.

Rokok : Merokok dapat mengakibatkan terganggunya sistem pencernaan pada lambung, meskipun begitu merokok bisa dibilang masih tahap aman bagi lambung jika dibandingkan dengan kopi. Kalau bisa berhenti merokok sebaiknya hentikan saja.

Stress : Setelah saya membaca artikel pada alodokter dot com ternyata stress tidak mengakibatkan asam lambung naik, sedangkan kutipan pada hallosehat menyebutkan bahwa stress bisa mengakibatkan naiknya asam lambung. Berdasarkan pengalaman pribadi saya stress ini bisa mengakibatkan naiknya asam lambung karena beberapa kali saya rasakan seperti itu.

Dikutip Kompas.com

"Saat ini di Indonesia belum ada angka yang pasti mengenai jumlah penderita GERD, tetapi dari hospital base yang dapat ditelusuri ada sekitar 20 persen dari total pasien yang datang ke Departemen Ilmu Penyakit Dalam menyampaikan keluhan gejala GERD dari ringan hingga parah," kata dr Ari.

Faktor risiko penyakit GERD ini antara lain, obesitas, tidur terlentang (usai makan langsung tidur), merokok, alkohol, kopi dan stres.

"Kopi meningkatkan asam lambung, begitu juga stress. Jika ada sesuatu yang tidak beres di otak, maka otak memerintah lambung untuk memproduksi asam lambung," kata dr Ari.

Makan : Jika anda pernah mendengar "Makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang" maka lakukanlah hal tersebut, karena berdasarkan pengalaman pribadi saya memang seperti itu. Telat makan bisa mengakibatkan penyakit maag, sedangkan terlalu kenyang bisa membuat asam lambung naik dan menjadi malas untuk beraktivitas.

Begadang : Saat begadang biasanya suka merasa lapar, jam 9 malam saya juga sering merasa lapar. Kaitan begadang dengan asam lambung adalah ketika kita lapar saat begadang kita sering membiarkannya, cuek banget. Setelah lapar banget barulah makan, itupun makan nasi.

Penting untuk anda ketahui bahwa saat masuk jam 8 malam lebih janganlah makan makanan yang berat-berat, sebaiknya makanlah cemilan saja itu lebih disarankan.

Kelima hal diatas adalah kesalahan saya dulu, pesan saya "Lakukanlah pola hidup sehat, karena saat anda sakit kesehatan terasa lebih berharga dari apapun"

Baca juga : 5 Minuman yang baik anda konsumsi saat pagi hari

Suplemen Untuk Mengobati Asam Lambung


Sebenarnya masalah naiknya asam lambung sudah saya rasakan sejak lama, namun dulu tidak pernah saya hiraukan. Hingga akhirnya saya mencoba seaquill alfalfa.

Sebelumnya saya tidak pernah mencoba obat lambung dari merk apapun, jadi konsumsi sea quill alfalfa ini merupakan pertama kalinya buat saya.

Sea-Quill ALFALFA

Suplemen Untuk Mengobati Asam Lambung

Sea-quill alfalfa diextrak dari tanaman alfalfa yaitu jenis tanaman yang tergolong keluarga kacang-kacangan, kaya akan mineral dan vitamin penting. Alfalfa adalah sumber klorofil (zat hijau daun) dan karoten, daunnya mengandung 8 asam amino esensial dan enzim pencernaan.

Kalau dipikir-pikir harganya mahal banget ya? Tapi ini isinya 50 tablet loh, sambil belajar matematika 280.000/50 = 5.600 harga per tabletnya.

Masalah saya cuma satu

Yaitu mual kadang sampai muntah-muntah, kejadian mual dan muntah biasanya terjadi setelah saya makan dan ngopi. Bayangin aja, bagaimana saya bisa mendapatkan energi kalau setiap makanan yang saya makan keluar lagi, saya sempat cari efek sampingnya dalam sebuah situs katanya bisa mengakibatkan kematian jika terjadi dalam jangka panjang.

Saya mengkonsumsi alfalfa sea quill hanya 4 tablet, alhamdulillah sekarang ngopi jadi lancar lagi tanpa harus bolak-balik ke kamar mandi karena mual.

Oh iya, selama 4hari konsumsi alfalfa saya berhenti full ngopi. Namun kegiatan ngopi berlanjut lagi karena saya sudah merasa sembuh, itu terserah anda ya kalo udah sembuh mah mau ngopi atau ngga juga. Batas minum kopi sehari 5 gelas, kalau lebih bisa bahaya buat kesehatan.

Saya memiliki sisa suplemennya lumayan banyak, tapi saya bagikan juga sama keluarga karena disini juga banyak yang terkena penyakit maag. Sisanya lagi saya simpan dirumah buat jaga-jaga kalau kambuh lagi.

Alasan Pilih Alfalfa :


  • Saya menjualnya jadi saya ambil satu boleh dong sekalian buat review.
  • Sudah BPOM.
  • Saya tau kualitas produk sea quill.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM DA84C480 / LINE @natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

52 komentar

Saya juga punya sakit asam lambung, mag, hal ini sering kena marah oleh om Dokter, karena saya terlalu pecinta kopi dan begadang, namun sekarang saya juga menguranginya cukup secangkir untuk satu hari, begadang pun tak kurangi.

Selama ini saya hanya minum obat dari Dokter, bolehlah saya coba obat ini. Tetapi, kalau mau pesan ke om, pasti ongkir-nya mahal bingit. :)

kalau punya maag atau masalah lambung sebaiknya berhenti ngopi aja sementara sampai sembuh dulu, kalo dah sembuh baru ngopi lagi hahahaha

Emang dimana mba? Bandung mah murah kok cuma 14.000 yang cepat JNE YES, Regulernya 9.000 hehe

sayang obatnya ini udah mau habis, padahal kemarin2 saya bagi-bagiin loh di kampung ibu saya, soalnya banyak juga tetangga sama keluarga yang kena maslah lambung

Hahaha, itu yang sering saya lakukan, ketika maag kambuh berhenti ngopi, dan ketika sembuh ngopi lagi. :)

Saya di Taiwan saat ini, om.

bentar ya mang, tunda dulu baca Suplemen asam lambungnya, penting banget tuh suplemen nya teh..bentar mo ngedit banner kpk dulu, ada kesalahan nama euy

wah bahaya jg nih ternyata stress jg bisa menyebabkan asam lambung nih ya mas.
makanya sebelum stress kudu cepet gabung KPK dong

top nih mas admin,sebelum menjual produk sudah dicoba dulu jadi kualitasnya sudah diketahui berdasarkan pengalaman bukan cuman teori

Kalau sudah mencoba dan merasakan manfaatnya, pasti lebih mudah dalam memperkenalkan dan menjual produknya kang, karena pepatah mengatakan pengalaman adalah guru yang terbaik..

Ngeshare udah.. mau voting.. bingung.. klik yang mana nih?

Alhamdulillah sampai saat ini saya belum pernah terkena penyakit asam lambung, hanya saja ayah saya sudah terkena asam lambung. Imbasnya setiap menkonsumsi makanan yang pedas dan kecut lambung terasa sakit dan sakit. Alhamdulillah untuk saat ini sudah sembuh

taiwan tetanggaan sama cungkup ya? :D

Itulah kelebihan KPK mas, ga baca tapi komentar bisa puluhan :D

jangan lupa ngerating yah :D

klik aja foto saya yang gantengnya kabina-bina mang hehehehe

KPK itu yang pada koplak semua kan? :D

hehe, iya betul mang maman :)

ini kalo dah muncul di halaman 1 pasti mantep dong :D kan ini lebih ke pengalaman asam lambung hehehehe

Alhamdulillah ya mas, semoga selalu dicurahkan kesehatan :)

kalau saya kurang suka makanan yang terlalu pedas jadi gatau pengaruh dari makanan pedas tersebut. Biasanya dari kopi nih saya

kalo saya mah kurang begitu engeh kang sama yang namanya mag atau asam lambung, mungkin karena gak pernah memeriksakan diri kali... jadi kalo pun ada sedikit keluhan di masalah perut saya mah suka cuek aja. Yang perlu saya pahami mungkin gejalanya dulu yah kang baru bisa tau penyakitnya

mang maman kalau katrok jangan dikasih tau ke sesama KPK....bakalan sengsara tauuu

kali ini tak baca sampe tuntas, ternyat asap rokok (bukan rokoknya), setres, pola makan lah penyebab utama asam lambung yang notabene penyakit yang sangat menyerikan lambung, dengan Sea-Quill ALFALFA
semua dapat diatasi, soal harga menjadi murah dibandingkan dengan rasa sakit yang mendera ketika asam lambung kambuh.
tak bookmark buat tetangga ah...saya mah jangan sampai sakit atuh...kum

coba liat akun fb, twitter dan G+ sayadeh...semua isinya Sea-Quill ALFALFA
ehmm...

mang...sipmirisip banget ya banner kpk nyah

sama berarti dengan kesalahan sy dulu...tp rokok udah lama berhenti yang belum bs ditinggal kopi sama begadang hehehehe....masalahnya kopi dengan begadang masih sodara dekat...

Waduh.. berat kalau harus berhenti ngopi mang .. suerr..
Saya pernah kena gejala maag.. perut sakit, hati lebih sakit krn ga bisa ngopi ... kalau bisa jaga pola makan, semoga aman ah ... ini yg sy lakukan sekarang ...

kalo selama ini ga ada gejala mual, muntah beres ngopi atau makan berarti masih aman dan bisa lanjut ngopi mang. Supaya yang tadinya kagok edan menjadi boa edan kudu nambah kopi segelas lagi dong :)

padahal mah ga perlu baca sampai detail mang, yang penting ngeshare sama vote aja cukup :D

hehehe, saya dulu itu masih bujangan mas. kalo skrg mah dah punya anak bini bukan waktunya lagi gadang tiap hari, kecuali buat kerja, gadang deh maksain :D

sama mang saya juga skrg mah ga bisa berhenti ngopi soalnya dah sehat juga sih ngapain takut ngopi coba? :D

punyanya tetangga

si mamang mana bisa bikin coba

bayar..!!!

itu kata2 saya taukk

Betuk om, tsiwan tetangga dengan cungkup bahkan hampir berdekatan. Hahaha

Oia tadi sempat mampir di postingan tahun silam 2015 habis di gplus yang paling atas, tapi nggak kasih komen cuma tekan tombol bintangnya. :)

makasih ya mba nel, makin cantik aja setelah kasih rating :D

hahaha, sory nih mas belum bisa cocan lagi. lagi agak galau berat saya hehehehe

pantesan saya liat nggak pernah nongol

Alasan Pilih Alfalfa.. kalo saya review boleh dong satu kang..!! xixi

kok dipercaya sih.. padahalmah paling baca juga bawahnya doang kum.. wkwk

Mbah sudah menjalankan gaya hidup sehat.. jadi hanya memenuhi kebutuhan & jam makan yang teratur. Masalah seperti asam lambung bisa teratasi.

Kopi mbah White Koffie ~itu loh yang iklannya lee min ho (Nyaman dilambung) hehehehe...

tar saya pasti on lagi kok, cuma ini waktunya belum tepat. Lagi fokus kerja, penjualan lagi turun jeh :D

korban iklan kayaknya ini si mbah :D

kalo saya lebih enaknya di kopi item sih hehe

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)
EmoticonEmoticon