Suplemen Peninggi Badan Kalsium dan Zinc

Suplemen Peninggi Badan

Suplemen Peninggi Badan Kalsium dan Zinc - Tinggi badan cukup berpengaruh dalam kehidupan setiap orang, contoh kecil saja. Saat anda melamar kerja biasanya ada sebuah perusahaan yang menjadikan tinggi badan itu sebagai syarat, dan memiliki postur tubuh pendek atau kurang dari rata-rata juga bisa membuat mereka malu serta takut dibully teman-temannya.

Mungkin minat baca : Suplemen untuk patah tulang

Apa sih faktor yang mempengaruhi tinggi badan?


Berdasarkan sumber yang saya baca ada 3 faktor yang mempengaruhi tinggi seseorang, yaitu :

1. Genetik.

Point ini memang sudah umum banget, contohnya bisa diambil dari lingkungan kita. Misalnya ada anak berpostur tinggi, setiap orang pasti berpendapat : "Ini anak tinggi banget badannya mirip bapaknya, pasti faktor keturunan".

Faktor genetik memang cukup berpengaruh pada tingginya badan seseorang, namun yang perlu anda tahu bahwa anak berpostur tinggi tidak melulu dari faktor keturunan. Kita akan bahas faktor kedua.

2. Olahraga.

Ada beberapa jenis olahraga yang memang sangat baik untuk merngsang pertumbuhan tulang, seperti : Skipping, berenang, badminton, basket dan ada beberapa lainnya lagi.

Olahraga sangat dianjurkan untuk dilakukan secara rutin atau continue, karena olahraga mampu menjaga daya tahan tubuh, serta menyehatkan organ-organ pada tubuh. Jenis olahraga diatas cukup membantu perangsangan dalam pertumbuhan tulang, namun tetap saja untuk mendapatkan hasil yang optimal harus dilakukan secara rutin dan teratur.

3. Nutrisi dan lingkungan.

Ada yang menarik dalam point ini.

Saya membaca dari sebuah situs berdomain blogspot bahwa nutrisi dan faktor nutrisi dan lingkungan cukup mempengaruhi postur tubuh seseorang. Dulu orang barat itu tubuhnya tidak jauh beda dengan orang indonesia, namun jika dibandingkan dengan saat ini jelas orang barat tubuhnya jauh lebih tinggi daripada orang indonesia.

Karena belum yakin dan belum puas dengan sumber dari blogspot saya kembali mencari-cari sumber lain hingga akhirnya mendapatkan sumber dari liputan 6, sebuah situs yang cukup terpercaya.

Begini kutipannya :

Disampaikan Prof. (Em) Soekirman, PhD di Jakarta yang ditulis Kamis (18/4/2013). 

"Dulu, tahun 1942 saya sudah berumur enam tahun. Jadi, saya melihat tentara Jepang berbaris itu pendek-pendek. Jadi, orang Jawa saja melihat mereka lebih pendek. Namun, setelah Perang Dunia selesai, banyak orang Jepang pindah ke Amerika. Lalu, satu generasi semua tinggi-tinggi. Nah, kalau begitu karena apa? Lingkungan," ujar Soekirman. 

Jadi, teori gen dalam hal ini kurang kuat. Meskipun pengaruh gen itu ada, menurut Soekirman, faktor lingkungan justru lebih kuat. Menurut Soekirman, hal yang sama juga terjadi pada orang-orang Indonesia yang ada di Amerika. 

"Sama seperti orang-orang Indonesia yang sekolah di Amerika. Itu teman-teman saya dan teman-teman Bu Endang (Dr. Endang Achadi dari FKM UI), bawa anak, apalagi yang lahir di sana, pulang-pulang tinggi-tinggi, besar-besar".

Jadi sangat jelas ya faktor yang paling kuat itu dari nutrisi dan lingkungan, kenapa orang indonesia pendek-pendek?

Menurut beberapa sumber hal tersebut diakibatkan karena indonesia lebih mengedepankan karbohidrat, sedangkan orang-orang bule atau yang berpostur tinggi lebih mengutamakan protein dan kalsium.

Suplemen Peninggi Badan Kalsium dan Zinc


Suplemen Peninggi Badan Kalsium dan Zinc

Harga zinc capsule : 144.000/botol isi 60 kapsul
Harga calcium powder : 244.000/box isi 10 sachet
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Kalsium dan zinc merupakan kombinasi sempurna untuk membantu mempercepat pertumbuhan tulang, rata-rata suplemen peninggi badan dari merk lain hanya menggunakan kalsium saja karena kalsium memang berperan penting dalam menutrisi tulang.

Berbeda dengan tianshi atau sering disebut tiens karena tiens memiliki sebuah produk zinc yang bermanfaat untuk merangsang hormon pertumbuhan dalam tubuh kita. Sehingga dengan dikombinasikannya kalsium dan zinc mampu mempercepat pertumbuhan tinggi badan kita.

Adapun cara penggunaan suplemen peninggi badan agar hasilnya maksimal :

Calsium powder : Dikonsumsi 1 sachet/hari 30 menit sebelum tidur, seduh calcium powder dengan air hangat jangan terlalu panas dan terlalu dingin. Konsumsi rutin dan teratur setiap hari.

Zinc capsule : Dikonsumsi 2x2 kapsul atau 2x3 kapsul sebelum atau sesudah makan.

Contoh : 2 kapsul pagi hari (sebelum atau sesudah makan) dan 2 kapsul siang/sore (sebelum atau sesudah makan). Mau konsumsi 3 kapsul juga sama 3 kapsul pagi dan 3 kapsul siang/sore. Konsumsi rutin dan teratur.

Cara kerja :

Kalsium membantu memenuhi nutrisi tulang anda, sedangkan zinc membantu merangsang hormon pertumbuhan sehingga perpaduan atau kombinasi tersebut lebih efektif dalam meninggikan tubuh anda. Namun konsumsi zinc bagi sebagian orang dapat menambah nafsu makan, sehingga bagi anda yang merasakan efek tersebut dan sedang diet konsumsilah zinc 2 kapsul pagi dan 2 kapsul sore.

Jika merasa kemahalan dengan kalsium dari tiens anda bisa menggantinya dengan kalsium dari mega we care, kami turut menyediakannya namun tetap harus dikombinasikan dengan zinc.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 5430F07F / LINE @natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

36 komentar

badan saya nih tingginya 170 berat 163 kg, keren kan sayang mas hendry, pakabar nih lama ga nampak :D sombong ya awas ya lu

alhamdulillah mas :)

kemana aja nih pemain lama baru nongol lagi coba?

tinggi badan jadi permasalahan saat pelaramaran pramugari Mas ..rumah sebelahku ..katanya lamaran mereka tidak di terima lantaran ideal tinggi badannya tidak memenuhi syarat, namun jika dia tahu Peninggi Badan Kalsium Powder dan Zinc pasti semua berjalan lancar sesuai harapan mas ya...

saya baca kutipannya. Soekirmanteh saha mang..? Kakeknya ya!

Saya juga mau lebih tinggi lagi, kayaknya bisa deh minum suplemen kalsium dan zinc

kalau faktor genetik apa tdk susah tinggi yah

Benar sekali tinggi badan memang sangat diperlukan apalagi jika pekerjaan yang akan di lamarnya memperhitungkan tinggi badan. Sekarang jika tinggi badan kurang tinggi ada suplemen yang bisa dengan cepat membantunya. Dengan demikian tak ada masalah buat mereka yang kekurangan tinggi badan.

Kalau saya tinggi 157 dan berat badan 52 kg itu sudah cukup ideal jadi suplemen ini saya rekomendasikan ketetangga, ya, om. :)

apa bs untuk yg udah usia 30 ke atas Mas hendri...?

Dengan memiliki tinggi badan yg prop[osoional, bisa menjadi tambah PD

faktor2 pendukung yg membuat tinggi seseorang itu banyak ternyata ya mas.

tp ulasan dari bapak soekirman ini yg baru saya denger

hebat!
beratnya 163Kg, hampir 3x berat saya :D

satu hal yg jg pernah saya denger bahwa orang dapat bertambah tinggi itu sebelum umur 20 thunan mas,selepas umur itu jd susah bertambah tinggi.

itu mitos apa fakta sih?

saya tiap hari nonggol mah, cuman nyamar euy :D

orang yang diwawancarai sama liputan 6 teh, itu katanya sih tetangganya mas yanto :D

apalagi pramugari ya mas, harus tinggi pokoknya pramugari itu harus mendekati sempurna hehehe

bayar dong, jangan pake daun pisang tapi

sebenarnya faktor genetik juga berpengaruh mba, tapi pengaruh paling dominan dari gizi, terbukti kan orang bule tinggi-tinggi soalnya mereka mengutamakan protein sama kalsium, sedangkan dinegara kita lebih diutamakan karbohidrat. Pola dan gizi makan memang menentukan postur :)

iya udah lumayan ideal lah untuk ukuran indonesia hehehe

wes mba, rekomendasikan ke tetangga di taiwan juga dong :D

usia 30 udah agak sulit mas, saya ga bisa menjanjikan, tapi ada testimoni usia 29 kalo ga salah lupa lagi sih di hp pemesanan admin itu ada nambah tinggi :)

kaalau baiknya sih ini direkomendasikan untuk usia yg sedang dalam masa pertumbuhan mas kayak anak-remaja

betul banget mba, tapi kalo tinggi banget suka dibilang si gantar hehehe

tapi saya lebih setuju faktor gizi seperti pak sukirman itu mas

penambahan tinggi badan dapat dilakukan apabila lempeng pertumbuhan yang terdapat di tulang panjang masih terbuka. Lempeng tersebut terbuka pada saat usia pubertas dan baru akan menutup pada usia 20-21 tahun.Namun menutupnya lempeng pertumbuhan harus dibuktikan dengan foto rontgen di beberapa area tulang.

yang perlu kita usahakan untuk menambah tinggi cuma harus mengkonsumsi cukup kalsium sama protein, serta olahraga teratur. bisa pasti lah meskipun kita sudah usia 21 lebih

Kalau usianya sudah lebih dari 17 tahun masih bisa tinggi lagi gak yah.... soalnya setahuku pertambahan tinggi badan itu katanya ada batasan umurnya... tapi saya lihat juga ada iklan di TV yang bisa menambah tinggi badan meskipun usia kita sudah 20 ke atas,,, sama kaya suplemen penambah panjang ,,,, burung

Saya setuju Kekerdilan atau kurangnya tinggi badan bisa terjadi karna Nutrisi dan lingkungan.

memang sih jika di bandingkan orang US dengan indo perbedaaan tinggi badan sangat jelas...iya kan jadi sepertinya masuk akal kalau kurangnya tinggi badan bisa terjadi karna Nutrisi dan lingkungan

wuidihsuridih euy, blognya jadi rame pisan, jadi sering tinggaleun tuh komentarna ge banyak.

saya mah langsung vote dan share ke medsos semuahnya pada artikel Suplemen Peninggi Badan Kalsium dan Zinc.
soalnya emang dengan kalsium dan zinc maka badan bisa menjadi lebih tinggi dari aslinya.
sipmirkisip mang

sibuk bangun jalan yah mang :D

ini udah lama postingannya taukk, telat sih

iya mas, saya juga setuju dari faktor gizi dan lingkungan

iya bisa mas, tapi kalau usianya sudah 20 lebih nambah tingginya ngga efektif banget. beda lah kalau usia 17-an atau dibawah 20 kan emang usia paling efektif untuk pertumbuhan :)

Kemarin saya rekomd ke tetangga sini juga kok, om, bahkah produk yang lain, siapa tahu saya dapat komisi.. Wkwk

tar saya kasih hadiah kalo inget :D

Yang komentar pasti Tamvan Dan Cantik :)
EmoticonEmoticon