Info Blog

Jual Suplemen Kulit dan Kesehatan | SMS/WA : 082240386555

Acnacare Sahabat untuk Kulitmu yang Berjerawat


Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit yang tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Dan tidak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya. Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainyya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB dan stres.

Baca juga: [Glow Enhanz Suplemen Pemutih]

Acnacare Sahabat untuk Jerawatmu

Kami sudah mempunyai solusi untuk menghilangkan, menyembuhkan, mengempeskan jerawatmu solusinya yaitu dengan Acnacare. Acnacare adalah suplemen alami yang dapat memberikan solusi untuk mengatasi jerawat yang membandel atau jerawat ringan serta dapat memperbaiki kulit Anda. Dengan mengkonsumsi suplemen acnacare ini juga akan menghilangkan bekas jerawat yang sudah lama ada di area wajahmu.

Acnacare mengandung bahan alami yaitu APC Kompleks yang terdiri dari korium terikat Metionin-Seng Kompleks, dan vitamin. Acnacare juga mengandung vitamin E dan vitamin C yang dapat melindungi dan mengobati jerawat dari dalam sehingga akan membuat kulit menjadi lebih cerah, indah dan bersih dari jerawat.

Siapa yang mau memiliki wajah bersih dan jauh dari jerawat? Tunggu apalagi, yuk buruan bagi Anda yang mempunyai masalah jerawat pada area wajahnya sekarang waktunya untuk membeli suplemen yang berkhasiat baik untukmu. Jangan khawatir suplemen ini aman dan sudah ada izin dari BPOM dan suplemen ini juga sudah di sarankan oleh dokter.

Mau wajah bersih tanpa jerawat tapi masih males-malesan untuk mengobatinya dan masih bingung untuk memilih obatnya. Kami sarankan kembali obati jerawatmu dengan suplemen Acnacare.

Obat Jerawat

POM SI 034 305 771
Harga 135.200 per box isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 082240386555

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

30 Responses to "Acnacare Sahabat untuk Kulitmu yang Berjerawat"

  1. Punya jerawat
    Dapat obat
    Dari sahabat
    Wajahku kembali halus dan sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. emange wajahnya sering batuk?

      Hapus
    2. hahahaaaa.....wajah anda lesu dan terlihat kuyu....pasti terkena serangan jerawat batu. huhuhuuuuu

      Hapus
    3. All : Obatinnya dengan acnacare (y)

      Hapus
  2. Jerawatnya bisa langsung hilang pakai obat ini ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kalau mas nandar membelinya dan mengkonsumsinya :D

      Hapus
  3. Wah keren, dengan obat ini jerawat langsung minggat. akhir2 ini jerawat emang selalu jadi masalah yg serius dan obat ini keren banget karena bisa menjadi solusi tepat. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ada jerawat itu sangat ganggu ya mba xixixi

      Hapus
    2. Kalau ada jerawat itu sangat ganggu ya mba xixixi

      Hapus
  4. yuk rekomended yang banyak jerawat nie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas albar juga harus konsumsi dong :D

      Hapus
  5. alhamdulillah mas saya ga jerawatan walau umur saya masih muda 18 tahun :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus dong.. tapi sayang kalau kulit se bagus mas bayu ga di rawat mah :D

      Hapus
  6. nah ini dia hen....jangan kayak jaman dulu kalau mau ngobatin jerawat pake campuran berbagai daun yang ditumbuk. mungkin hasilnya bagus juga, tapi kalau anda yang instan kayak gini kenapa enggak....iya kan hen?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi sayangnya aku bukan hendri mas tapi wida :D
      Sudah ada yang instan kenapa masih menggunakan cara yang lama atuh ya hehe

      Hapus
  7. kalau yang di samping lubang hidung yang bikin sakit tapi gak menonjol seperti jerawat itu namanya apa,apakah bisa mas?

    BalasHapus
  8. wah kalo ngobatinnya sama mbak wida bisa juga nih haseehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeeeh pake acnacare dong mas angki :P

      Hapus
  9. untung wajah saya udah ga berjerawat lgi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi untuk pencegahan dan perawatan boleh dong :D

      Hapus
  10. Adek saya jerawatan banget tuh, nanti saya akan coba sarankan memakai Acnacare. Ini tidak dijual bebas di toko-toko obat ya, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak mas, dan tidak semua apotik menyediakannya :)

      Hapus
  11. bagus juga nih kayanya, temen suka ngeluh banyak jerawatnya

    BalasHapus
  12. produk bagus, bisa jadi solusi nih

    BalasHapus
  13. sdh 1bln sy jg konsumsi ini dgn resep dokter.. awal konsumsi jerawat banyak yg kluar dn alhamdulillah setelah konsumsi 1bln banyak perubahan, wajah skrg sisa jerawat2 kecil di jidat dn bekas2 jerawat sblmx sdh mulai memudar wlwpn msh ada sdkit bekas yg memerah.. kata dokter biasax 2 bln konsumsi ini agar wajah sembuh bebas jerawat..

    BalasHapus

Tulis Komentar Kamu Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah artikel

wa