Info Blog

Jual Suplemen Kulit dan Kesehatan | SMS/WA : 082240386555

Zeman SX Vitamin Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Zeman SX Vitamin Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria - Dari banyaknya pasangan suami-istri, ada beberapa pasangan yang kesulitan untuk mendapatkan keturunan.

Menurut penelitian gangguan kesuburan terjadi :

  • 40% disebabkan oleh pria
  • 40% disebabkan oleh wanita 
  • Dan 20% tidak diketahui penyebabnya.


Namun masalah usia juga ikut mempengaruhi tingkat kesuburan pria, menurut Dr. Harry Fisch, ahli kesehatan dari Columbia University, "Setelah usia 30 tahun, level testosteron berkurang 1% tiap tahunnya bagi pria,"

Jadi kalau bicara masalah ketidaksuburan bagi pria itu bisa disebabkan oleh banyak faktor, bisa dari segi kualitas sperma, bisa juga diakibatkan motilitas sperma yang tidak mampu mencapai sel telur wanita.

Namun kali ini kami merekomendasikan suplemen atau vitamin kesuburan khusus pria untuk membantu anda mengatasi air mani encer, motilitas sperma kurang cepat atau mungkin mengatasi gangguan kesuburan lain pada pria.

Baca juga : Paket promil untuk pria & wanita

ZEMAN SX Vitamin Kesuburan Pria


Zeman SX Vitamin Kesuburan Pria
Harga : 261.000/box (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 30 kapsul

Zeman SX adalah suplemen kesuburan pria yang diproduksi oleh salah satu perusahaan dari australia-thailand (PT. Megalifesciences tbk), suplemen ini sukses memberikan solusi bagi pria yang ingin mempunyai keturunan. Sampai dokter sekalipun menganjurkan pasien untuk mengkonsumsi zeman sx ini.

Mekanisme Kerja ZEMAN Untuk Kesuburan :

  • Memberikan nutrisi kepada sperma sehingga akrosom terbentuk lebih baik (organel yang mengandung enzim hidrolitik)
  • Mengaktifkan enzim glutathion peroksidase sehingga sperma terlindungi dari radikal bebas (Selenium)
  • Membawa asam lemak ke mitokondria yang kemudian dioksidasi menjadi energi sehingga pergerakan sperma menjadi cepat (memberi energi pada sperma) (L-carnitine)

Komposisi Zeman SX :

Kandungan MBP complex yaitu Selenium 70 mcg,Vitamin B1 1,5 mg, Vitamin B2 1,7 mg,Nicotinamide atau sering disebut vitamin B3 20 mg, L carnitine L-tartrate 146,80 mg, Biotin 0,15 mg, Zinc 5,58 mg,Magnesium 83,25 mg,Vitamin B6 1,935 mg.

Manfaat Zeman SX :
  • Meningkatkan kualitas sperma.
  • Membantu motilitas sperma dalam mencapai sel telur.
  • Membantu pembentukan masa otot.
Baca juga : Tauge dapat meningkatkan kesuburan? Mitos atau fakta?

Jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar atau langsung bertanya pada admin kami.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 082240386555

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

Suplemen zeman sx obat apa? zeman sx adalah suplemen atau vitamin untuk menunjang kesuburan pria atau bisa juga digunakan untuk pembentukan masa otot.

73 Responses to "Zeman SX Vitamin Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria"

  1. kalau zaman dahulu gak ada obat seperti ini, paling yang di bawa kedukun kampung di urut atau di kasih ramuan herbal. tapi sekarang sudah gampang ya hen, sudah ada zeman sx yang bisa langusng minum. cocok dicoba untuk orang yang belum mempunyai keturunan. ok makasih infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan saya belum punya mbah,,orang masih single :D

      Hapus
    2. kalau itu hanya satu solusinya....#cepatkawin

      Hapus
  2. iya mungkin kalo dulu masih tradisional mbah, kalo skrg jaman sudah modern dan semakin maju.utk membeli produk ini juga bisa online.oke sama-sama mbah..

    BalasHapus
  3. Rekomendari produk zemen sx nih bagi yang ingin mempunyai keturunan hehehe... ini terbuat dari herbal bukan mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang saya tau semua obat itu dari herbal dan ada yang dari hewan yang dikstrak...bukan gitu mas admin?

      Hapus
    2. btul mbah, kalo ga dari nabati ya dari hewani..
      semua melalui proses dengan alat-alat yang canggih.soalnya produknya juga bukan asli indonesia.cuman skrg sudah ada dijual di indonesia..

      Hapus
    3. ohh gtu ya Mbah, maaf siy saya kurang tau akan obat2an mbah :D

      Hapus
  4. wahaha bisa dicoba nih mas :D ..

    BalasHapus
  5. ini khusus untuk pria, saya nyimak aja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya boleh mba, utk kesuburan wanita ad nuenat mba..

      Hapus
  6. kayaknya bagus nih buat kesehatan pria, kalau saya masih takut2 kalau pakai obat2 mas. ada gratisannya gak mas.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya ini masuknya suplemen dan bukan tergolong obat keras.jadi aman dikonsumsi rutin juga..ga ada mas, nanti kalo ada sisa saya ambil ke tasik :D

      Hapus
    2. kalau yang aman kayak gini pasti bisa dikonsumsi secara rutin mas,

      Hapus
    3. bisa mas pur,aman juga buat dikonsumsi rutin.kecuali ada 1 produk yang harus diberhentikan setelah 3 bulan konsumsi rutin berturut-turut yaitu acnacare..

      Hapus
  7. zeman sz ini pasti dicari banyak pasangan yg sulit mendapatkan keturunan yamas.
    semoga laris

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, siapa tau ada tetangga yang membutuhkan boleh kontak saya mas.amiinn

      Hapus
    2. boleh juga tuh kang di coba....

      Hapus
  8. hehehe info menarik nie buat yang membutuhkan,
    apalgi udah ada rekomendasi dari dokter..berarti obatnya bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, hampir semua produk mega disarankan dokter.karna produk ini bagus dan terjangkau oleh semua kalangan..

      Hapus
  9. zeman X ini khusus pria ya mas, untuk menambah stamina dan menjaga kesehatan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya untuk stamina pria dan kesuburan sperma pada pria.juga membantu pembentukan otot pada pria..

      Hapus
    2. mau nyoba nih pur?
      ayo pesan hayooo.....

      Hapus
    3. patungan sama mbah dinnan aja dong :D

      Hapus
  10. kalau sudah disarankan oleh dokter, berarti mantap nih zeman sx

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas memang disarankan dokter.. :)

      Hapus
    2. kayaknya aman dan memang bagus untuk di coba...jangan lupa doa juga ya mas.

      Hapus
    3. tuh mas jangan lupa kata mbah dinnan juga.hehe

      Hapus
  11. zeman sx sangat penting dan dicari serta menjadi wajib bagi para pasutri yang cukup lama berumah tangga belum diberi momongan, saya mah udah subur banget deh nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau subur ditambah aja lagi kesuburannya melalui zeman sx mas....sapa tau dapat yang kembar....

      Hapus
    2. saya percaya deh sama mang lembu, subur makmur loh jinawi deh.ehehe
      boleh dicoba mang kata mbah dinnan juga.hehe

      Hapus
  12. Nanti klo anggota keluarga ane ada yang butuh langsung ane order kang....

    BalasHapus
  13. wah ini bagus untuk saya, biar istri semakin bersemangat ni heeheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahaha, mas ini bisa saja nie, semangat apa?biar mas semakin gagah gitu?ehehehe

      Hapus
  14. Kalau yang jual kang hendri saya percaya ini dapat menyuburkan..mirip semenax ya kang..
    salam satriyoku

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mas atas kepercayaannya kepada produk natureve shop,
      salam kembali mas, terimakasih kunjungannya :)

      Hapus
  15. Alhamdulillah rahimku sehat
    Tidak perlu minum obat
    Tapi obat yang anda jual semoga bermanfaat
    untuk yang mau keturunan sulit didapat

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin mba, trims do'anya mba.iya khusus yang sulit punya keturunan..

      Hapus
  16. hmmmm memang aku tak subur yah, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo subur atau engganya saya gatau mas, kalo mas sdh nikah terus belum punya keturunan baru saya anjurkan zeman ini.heee

      Hapus
  17. wahhh kerenn dengan ini saya bisa makin subur keyanya :v haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe, silahkan dicoba mas. smoga makin cekgur.hehe

      Hapus
  18. Apa suplemen bakalan ada efek mas?
    Sebab kandungannya banyak zat kimiawi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo efek samping ga ada sie mas, soalnya produk ini juga sudah terdaftar BPOM dan sudah mempunyai sertifikat halal dari islamic jerman centre.zat yang terkandung pada suplemen lebih aman karna suplemen bukan tergantung obat keras. :)

      Hapus
  19. Hadirnya produk ini moga bisa jd solusi ya mas :)

    BalasHapus
  20. kayaknya ini untuk kesuburan dan langsung obat kuat juga kali ya...cocok buat laki-laki yang sudah punya istri atau lagi ttiiiitttttttt (sensor)....
    dari sekian banyak yang komen pasti ada yang tertarik, tapi malu kayaknya mau pesan lewat komentar hen....ayooo ngakuuuu?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, blum ada sie mbah, paling saya ngelayanin via bbm aja buat yang serius mbah

      Hapus
  21. Bagus untuk membantu kesuburan, saya si udah terbukti subur.....

    BalasHapus
  22. Hahaha cocok nih buat saya kekeke :D

    BalasHapus
  23. kalau aku minum zeman sx ga cocok yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau teh santika cocok minum Nuenat donggg

      Hapus
  24. untuk kesuburan pria ya mas, hmmm... nyimak aja deh

    BalasHapus
  25. Kalau belum beristri boleh mengkonsumsinya enggak ya ?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh dong, soalnya bisa buat pembentukan masa otot :)

      Hapus
  26. Banyak tipe pria romantis
    Pasti makin laris
    Karena kesuburan bukan hanya milik gadis....

    BalasHapus
  27. Aaaah...aku belum cukup umur masik sini...

    BalasHapus
  28. baru tau kalau mandul itu 20% masih jadi misteri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah dibahas di acara kisah misteri jumat kemarin :D

      Hapus
  29. Wahahaha keren kerennn. Hayuu yang mau subur silahkan silahkan

    BalasHapus

Tulis Komentar Kamu Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah artikel

wa