Info Blog

Jual Suplemen Kulit dan Kesehatan | SMS/WA : 082240386555

Suplemen Vitamin yang Perlu Dikonsumsi Saat Berpuasa


Sebelum memasuki bulan yang penuh berkah, saya ingin sekali merekomendasikan produk yaitu Nat C1000 dan sea quill alfalfa

HARGA BISA BERUBAH JIKA HARGA DARI PUSAT ADA PERUBAHAN!!

Baca juga : Bolehkah minum suplemen kulit saat puasa?

Saat berpuasa seseorang memerlukan tambahan suplemen atau vitamin agar daya tahan tubuh tetap kuat, tidak mudah dehidrasi, mencegah maag kambuh saat puasa serta membuat puasa anda semakin lancar.

Suplemen Vitamin yang Perlu Dikonsumsi Saat Berpuasa


1. Nat C 1000

Adalah multivitamin yang mengandung vitamin c sebanyak 1000mg, vitamin c sendiri sangat bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh serta mengatasi dehidrasi atau kerongkongan kering selama berpuasa. Nat c 1000 diproduksi  oleh PT. Mega lifescience australia-thailand.

Suplemen Vitamin untuk Puasa
Harga : 160.000/botol
Isi : 30 tablet
Dosis : 1 tablet/hari setelah makan sahur.

Nat C1000 telah melalui uji klinis dan dilakukan study, jadi untuk kualitas anda tak perlu khuatir lagi. Suplemen ini juga aman dan telah terdaftar di BPOM.

Alasan kenapa saya merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi suplemen Nat C1000 saat berpuasa, karena selain kandungan vitamin c 1000mg, Nat C juga dilengkapi komponen-komponen alami seperti :
  • Bioflavonoids : Membantu meningkatkan penyerapan vitamin c didalam saluran pencernaan serta bermanfaat sebagai anti oksidan.
  • Ekstrak acerola : Bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga kesehatan lambung.
  • Ekstrak rose hips : Bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Rutin + hesperidin : Bermanfaat sebagai antioksidan.
Amankah untuk lambung?

Bagi anda yang memiliki masalah dengan lambung tidak perlu khuatir, karena nat c memiliki bentuk buffer. Dengan demikian penyerapan vitamin c nya akan bertahap sehingga aman untuk lambung. Nat C1000 merupakan suplemen yang bagus untuk mendampingi anda saat berpuasa, agar tetap fit dan bisa beraktivitas meskipun dalam keadaan perut kosong.

Manfaat lengkap Nat C 1000 :

1. Menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa.
2. Mencegah dehidrasi selama puasa.
3. Mencegah dan mengobati panas dalam.


2. Sea quill alfalfa
Suplemen Vitamin untuk Puasa
Alfalfa adalah suplemen yang diproduksi oleh sea quill, perusahaan asal USA dengan teknologi modern. Manfaat sudah tertera jelas di foto.

Suplemen ini 100% herbal!!

Maksud herbal disini, alfalfa di extrack dari tumbuhan alfalfa yang ditanam dengan baik TANPA pupuk kimia, pestisida dan bibit rekayasa.

Tanaman alfalfa
Daun tanaman alfalfa kaya dengan mineral seperti kalsium, magnesium, dan potasium serta nutrisi lainnya, seperti karoten. Juga kaya akan protein dan vitamin A, D, E, dan K. Ekstrak alfalfa merupakan sumber klorofil (zat hijau daun) dan karoten, daunnya mengandung 8 asam amino esensial dan enzim pencernaan.

Alfalfa berbeda dengan obat warung karena masuk dalam kategori suplemen dan dosisnya rendah sehingga aman dikonsumsi jangka panjang, namun jika merasa sudah baikan boleh berhenti kok. Dilanjut lagi kalau balik lagi maag nya.

Komposisi : Pada setiap 1 kapsul atau tablet mengandung alfalfa 500 mg dan bahan tambahannya stearate, silicon dioxide.

Baca selengkapnya...

Kedua suplemen diatas sangat cocok untuk menemani puasa anda supaya lancar, dan bisa dikonsumsi 1 bulan penuh, coba kalkulasikan pasti lebih murah dan yang perlu anda ketahui kedua produk tersebut merupakan produk unggulan berkualitas.

Ada harga = ada kualitas.
Selamat berpuasa ya!!

*Harga belum termasuk ongkos kirim*

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

ALFALFA#JUMLAH PESANAN#NAMA PENERIMA#ALAMAT LENGKAP#NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 082240386555

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):






BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati







Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati






BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Ayo berbelanja di Natureve Shop.

Suplemen yang Perlu Dikonsumsi Saat Berpuasa

50 Responses to "Suplemen Vitamin yang Perlu Dikonsumsi Saat Berpuasa"

  1. Nat c ya ..?? hmm bentar pikir2 dulu .. soalnya kalo puasa, gue kayak orang biasa sih .. yg penting enggak gugur/batal mah juga udah lebih dari cukup .. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, hanya sekedar saran aja mas kalo nat c ini :)
      biar saat berpuasa tetap terjaga daya tahan tubuhnya

      Hapus
    2. dibeli ya alhamdulillah nggak beli masyaallah

      Hapus
    3. nah bner banget kata mas yanto.hehe

      Hapus
  2. Ga ada alasan buat ga puasa karena kelaperan, nih. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D
      agar daya tahan tubuhnya terjaga saat berpuasa mending konsumsi ini mas :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. biar ketahanan tubuh terjaga mas jika dalam keadaan berpuasa :)

      Hapus
  4. Bagus juga nih untuk persiapan bulan puasa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba indi, berhubung bulan puasa sudah dekat banget jadi saya merekomendasikan ini :)

      Hapus
    2. dapat pahala karena memberi info positif dan dapat untung jg dari hasil penjualan.
      pinter bener nih mes hendri

      Hapus
    3. double untungnya dong mas?hehe

      Hapus
  5. Dengan mengkonsumsi Nat C1000, Daya tahan tubuh akan tetap terjaga dan Gak perlu takut kekurangan vitamin saat berpuasa ya. Tidak terasa mendekati sebulan lagi akan bulan puasa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, ga kerasa banget bulan puasa udah bentar lagi.semoga kita masih biberi umur agar dapat bertemu lagi dengan bulan yang penuh berkah :)

      Hapus
  6. naga2nya entar diwaktu puasa mas hendri akan dapet banyak orderan suplemen Nat C1000 nih.

    saya doain lomas

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin mas, terimakasih ya, semoga aja bulan puasa nanti kita diberikan keberkahan :)

      Hapus
    2. amin ya robbala alamin :D

      Hapus
  7. nah bukan buat prsiapan puasa aja nih kang. cocok nih buat biar tubuh tidak gampang sakit nih saat ngeblog. hahaya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner mang adul meskipun belum waktunya berpuasa tapi suplemen ini bisa dikonsumsi agar daya tahan tubuh terjaga :)

      Hapus
    2. nah tu dia biar bisa online terus gituh

      Hapus
  8. Boleh nich di coba, aku biasa pake produk tetangga nya

    BalasHapus
  9. rekomendasi produk nih, biar gax mudah lelah dan capet perlu asupan suplemen Nat C1000 ya kang biar puasanya gax bolong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bner kang biar ga banyak yang nyemen nih puasanya :D

      Hapus
    2. kang hendry suka nyemen ya ? wkkwkwkw #piss

      Hapus
  10. alhamdulillah saya tak ada masalah dengan lambung,amin mas

    BalasHapus
  11. nah bagus nih biar g gampang sakit minum vit c

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, vitamin c utk meningkatkan dayatahan tubuh biar ga mudah lelah..

      Hapus
  12. Semacam suplemen vitamin c ya mas

    BalasHapus
  13. kalau aku jika puasa bantal dan guling adalah temen deketku.. hehe

    BalasHapus
  14. Eh iya bentar lagi udah mau puasa ya :)

    BalasHapus
  15. mantaaaaf :D insya allah puasanya lancar (y)

    BalasHapus
  16. Wah telah semerbak aroma
    Bulan puasa mau tiba
    Tak ada salahnya
    Siapkan suplemen tidak ada salahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bner banget mba, harus siap-siap dari sekarang :)

      Hapus
  17. wah...gak terasa ya puasa bentar lagi... jadi pengen nyoba suplemen deh.,,heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh dong mba eka kalo mau nyoba :)
      atau nanti aja pas bulan puasa? :D
      bagus buat kulit juga loh

      Hapus
  18. Puasa bentar lagi ya, cocok banget buat yang mau puasa nanti *noted*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang juga bisa mas salman, bagus kan buat daya tahan tubuh.hehe

      Hapus
  19. emang bener mas. Kesehatan lambung harus betul2 dijaga saat bulan puasa.
    beli Nat c 1000 kira2 dapet bonus baju koko gak ya mas ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau urusan dapet baju koko bilang langsung sama atasan dulu mba :D

      Hapus
  20. agar puasa stamina tetap terjaga maka suplement tersebut salah satu rekomendasi di saat bulan ramadhan ya kang :D

    BalasHapus
  21. kalau tidak salah untuk salah satu suplemen di atas yaitu Nat C 1000 juga bermanfaat untuk perokok aktif ya mas karena dapat berperan sebagai antioksidan yang mampu melindungi tubuh dari bahaya nikotin ?
    Hebat nih Nat C satu suplemen beragam manfaat :)

    BalasHapus
  22. badan fit, puasa pun terjaga. konsumsi rutin saat sahur dan setelah berbuka, suplemen Nat c baik bagi kesehatan kita..

    BalasHapus
  23. yg puasanya suka lemes harus pakai suplemen ini nih!

    BalasHapus

Tulis Komentar Kamu Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah artikel

wa