Info Blog

Jual Suplemen Kulit dan Kesehatan | SMS/WA : 082240386555

Suplemen Kesuburan Pria Zeman SX

Kesuburan merupakan ukuran bagi seorang pria dan wanita untuk bisa memiliki anak. Sebagai alat ukur, tingkat kesuburan merupakan jumlah anak yang lahir per pasangan, orang maupun populasi. Lawan dari kesuburan adalah kemandulan.

Hal yang harus diketahui

Usia kesuburan wanita berkisar antara 13-50 tahun, sedangkan pria sudah subur semenjak pubertas dan tidak akan pernah berhenti sampai masa tua. Kesuburan manusia bergantung pada faktor gizi, perilaku seksual, budaya, naluri, endokrinologi, waktu, ekonomi, gaya hidup dan emosi.


Pria pada umumnya menganggap kesuburan berkaitan dengan masalah kejantanan atau maskulinitas. Dalam pandangan masyarakat, pria dianggap jantan bila dapat melakukan aktivitas seksual dan bisa memiliki anak. Kesuburan sendiri tidak sesederhana itu.

Suplemen dan vitamin disebut-sebut sebagai salah satu solusi meningkatkan kesuburan pria. Infertilitas atau biasa disebut kemandulan adalah masalah yang sering terjadi dan dikeluhkan oleh banyak pria di seluruh dunia. Satu per tiga dari kasus kemandulan pada pasangan suami istri berasal dari pihak pria.

Penyebab terjadinya kemandulan pada pria adalah karena kekurangan nutrisi. Berbagai upaya untuk meningkatkan pada pria akan meningkatkan kesuburan, termasuk dengan mengkonsumsi vitamin.

Dan inilah 3 jenis vitamin yang dapat membantu meningkatkan kesuburan pada pria, diantaranya adalah :

1. Vitamin C
Vitamin C sangat efektif mengatasi masalah kemandulan pada pria. Vitamin C bermanfaat karena fungsinya yang membantu gerak atau motilitas sperma. Vitamin C terutama sangat penting dikonsumsi oleh pria perokok. Pria yang merokok selalu kekurangan vitamin C dalam tubuhnya sehingga berdampak pada kesuburan.

2. Vitamin E
Vitamin E memiliki antioksidan yang sangat kuat yang dapat membantu melindungi DNA di dalam sperma. Untuk para pria aktif mengkonsumsi suplemen vitamin E untuk meningkatkan kesuburan. Manfaat vitamin E dapat meningkatkan keberhasilan pembuahan sampai 9%. Dosis vitamin E yang disarankan adalah 15 mg setiap hari.

3. Vitamin B12
Vitamin B12 adalah suplemen bermanfaat bagi semua orang yang memiliki masalah kesuburan. Pria setidaknya membutuhkan 1.000 mcg vitamin B12 setiap hari, Suplemen B12 dapat membantu meningkatkan jumlah dan motilitas sperma. Vitamin B12 akan sangat ampuh jika dikombinasikan dengan suplemen alami lainnya.

NAMUN!! Dalam sebuah situs dokter yang tidak bisa saya sebutkan namanya, bahwa selain 3 vitamin diatas ada 2 lagi yang bisa meningkatkan kesuburan pria yaitu :

Vitamin B6 dan zinc.
Vitamin B6 sangat penting untuk membentuk hormon seks pada pria, sedangkan zinc berperan dalam menurunkan kadar testosteron.  Zinc juga dapat meningkatkan jumlah sperma serta kesuburan sperma itu sendiri.

Penelitian national institute of health menemukan hal yang cukup mengejutkan ketika kandungan zinc detik demi detik keluar ketika sperma dan sel telur bertemu. Hal ini menunjukkan bahwa zinc memang memiliki peranan penting dalam hal kesuburan baik pria maupun wanita.

Suplemen Kesuburan Pria Zeman SX


Suplemen Kesuburan Pria

Dan satu lagi, suplemen yang dapat membantu meningkatkan kesuburan pria yaitu suplemen Zeman SX. Zeman SX merupakan formula yang mengandung MBP (Male Body Performance) Complex. Zeman SX mengandung komponen-komponen yang bisa membantu meningkatkan kualitas dan motilitas sperma, melindungi sperma dari radikal bebas. Menunjang terapi hormon testosteron serta menjaga hormon testosteron normal. Membantu proses metabolisme dan meningkatkan energi tubuh.

Selain itu, Zeman SX mengandung ZMA yang terbukti secara klinis dapat meningkatkan produksi testosteron aktif dan meningkatkan kekuatan otot secara signifikan pada pria.

KOMPOSISI ZEMAN SX :
ZMA Powder  450 mg
  Providing Magnesium  83,52 mg
       Zinc  5,58 mg
       Vitamin B6  1,935 mg
L-Carnitine L-Tartrate  146,80 mg
      Equivalent to L-Carnitine  100 mg
Nicotinamide  20 mg
Selenium Methionine Complex  7 mg
      Providing Selenium  70 mcg
Vitamin B1  1,50 mg
Vitamin B2  1,70 mg
Biotin  150 mcg

Zeman sx dipercaya mampu membantu kesuburan pria dan seperti yang kitaa lihat diatas bahwa ada beberapa jenis vitamin kesuburan yang terdapat pada zeman sx ini.

Demikian ulasan singkat tentang Vitamin atau Suplemen Kesuburan Pria. Konsumsi secara teratur dan proporsional akan meningkatkan kesehatan dan dan memperkuat daya tahan tubuh secara menyeluruh.

POM SI 044 315 721
Harga 256.000 per box isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 082240386555

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

106 Responses to "Suplemen Kesuburan Pria Zeman SX"

  1. Ternyata vitamin E dapat melindungi DNA sperma karena mengandung zat antioksidan. Ini akan memacu kesuburan pada pria ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul..... Semua itu ada di dalam suplemen Zeman SX :)

      Hapus
    2. boleh ini,,mumpung masih bujang jaga kesehatan luar dalam ;)

      Hapus
  2. udah dibaca, saya masih remaja laki2, belum pria mbak, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kan akan menuju seorang pria hihihi

      Hapus
  3. bagi yang ingin punya keteurunan ada baiknya makan suplemen Zeman SX selain berdoa kepada Tuhan. dan kayaknya lebih bagus akan usaha yang maksimal didukung Zeman SX ya hen. kalau saya sih kayaknya malah off dulu bikin anaknya, masalahnya yang dua anak saya masih kecil dan perlu perhatian banget. ok makasih hen infonya. maaf baru bisa berkunjung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbah, silahkan disarankan buat teman atau saudara yang membutuhkannya mbah :)

      Hapus
  4. saya sudah mengasilkan 2 jadi kudu di atur dulu nih kasian mamahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheu, gapapa atuh kang. 2 mah masih sedikit atuh :D

      Hapus
  5. Boleh juga ini kami infokan keteman lain, Zeman SX nya baru dengar nih suplemen .... Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas, iya memang masih rada asing dikalangan masyarakat :)

      Hapus
  6. ternyata banyak sekali Vitamin yg dibutuhkan untuk kesuburan pria ya gan seperti Vitamin B12, C, dan E. dan kesemuanya tsb ada dalam Suplemen Zeman SX

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bner banget mas eka, terimakasih kunjungannya, semoga bermanfaat :)

      Hapus
    2. sama sama mas hendry, sukses selalu

      Hapus
  7. wah mantap nie buat bapak2 ya tak gan
    saya sih belum

    kembali lagi gan sudah lama fakum di blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mas em kemarin lama absen yah, maaf nih baru bisa dibales juga ini komentarnya, maklum lah saya mah blognya kesana kemari mungkin efek kebanyakan blog kali.hehe

      Hapus
  8. wawasan baru nih khususnya bagi saya, ternyata faktor kesuburan pria dipengaruhi oLeh tingkat keseimbangan asupan nutrisi. bermanfaat bagi kaum pria secara umum demi meningkatkan kuaLitas dan kesuburan, apaLagi perokok berat. termasuk saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. om rame mah kebanyakan rokok sih, sini bagi sebatang :D

      Hapus
  9. Yang merasa pria harus baca nih!

    BalasHapus
  10. Saya harus makan banyak vitamin C, karena saya pria perokok.. hehehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kandungan vitamin c bisa baca diartikel nat c mas, kandungan vitamin c nya 1000mg, tapi tidak untuk dikonsumsi ibu hamil :)

      Hapus
    2. Iya siap kang hendri.... :D

      Dan tambahan mengenai zeman sx kang... Biar pria nggak kayak di foto itu, ya mendingan coba deh Zeman SX ya kang hendri, yang sudah teruji klinis dapat meningkatkan produksi testosteron aktif dan meningkatkan kekuatan otot secara signifikan pada pria... hehehehehe... (((itu fotonya bikin saya ketawa kang hendri.. :D)))

      Hapus
  11. Waahahh keren juga ya. Anak saya sudah dua, berarti sudah subur ya mas
    Hhiehieiehiehieee

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner mas, berarti mas asep memang sudah subur. tapi kalo mau nambah bisa coba zeman sx ini mas.hehe

      Hapus
    2. mau nambah lagi jadi 3 gax kang asep hehhe

      Hapus
  12. yang merasa pengen nambah momongan silahkan nih di order dulu ini. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya nanti dulu. mas hendri sudah nyobain belum suplemen ini. gimana rasanya :D

      Hapus
    2. alhamdulillah mas sudah nyoba, nanti deh saya kasih tau hasilnya, pastinya makjleb dong :)

      Hapus
  13. Ini herbal atau bukan ya gan ?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih tetap ada campuran kimia mas, tapi pada suplemen dosisnya kecil. kalo menurut saya obat herbal macam apapun tetap pakai bahan kimia yakni pengawet.cuman sedikit saja..

      Hapus
  14. Masih jauh saya, nikah aja belum :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat bapa nya aja siapa taumau punya adek :)

      Hapus
    2. jangankan mas chisana begitu juga saya :)

      Hapus
  15. selain untuk kesuburan pria, suplemen zeman sx ini bisa juga untuk meningkatkan kekuatan otot juga ya kang. Perlu dicoba nih biar makin Laki hehhee,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya bisa kang. kalo ototnya six pack kan keren nanti bisa diuber cewe-cewe.hehe

      Hapus
    2. kalau masalah six pack itu kan keuntungan lainnya. yang jelas sehat dan subur itu lebih baik...

      Hapus
    3. sip bner banget deh mbah, yang pertama subur dulu deh biar cepet punya keturunan :)

      Hapus
  16. kalau sudah ada yang langsung bisa di konsumsi seperti Zema SX ini tidak perlu lagi mengkonsumsi yang dari alam dan mengolah secara manual.. semoga laris mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, karna suplemen sudah ada takaran vitaminnya yang telah disesuaikan :)

      Hapus
    2. setau saya kalau kita mengkonsumsi suplemen itu akan lebih aman ketimbang mengkonsumsi obat kimia dan lainnya. masalahnya suplemen kan udah ditakar pas untuk ukuran makanya aman dan mudah untuk dikonsumsi.

      Hapus
    3. ya bner banget mbah karna sudah teruji secara klinis juga, terimakasih mbah :)

      Hapus
  17. kayaknya memang cocok dikonsumsi agar lebih subut dan cepat punya anak. ini perlu dilakukan selain berdoa, karena kita memang harus berusa dan berdoa....makanya akan lebih memperbaiki apa yang kita lakukan dan harapkan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah wajib itu mbah, apalagi yang sudah diperikasakan dan ternyata kurang subur bisa mencoba alternatif suplemen kesuburan pria diatas

      Hapus
    2. bner banget harus ada usaha jika masih belum punya, berdoa juga harus dibarengi sama usaha yah..

      Hapus
  18. Untungnya saya ini dah subur mas, ini dibuktikan habis nikah dalam satu bulan istri sya langsung topcer sudah hamil

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiih mantap mas pur cekgur sekali :D
      selamat ya mas pur

      Hapus
  19. Penting ni buat pria agar lebih maco khususnya yang ingin memiliki keturunan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bner mas, memang ada 2manfaat zeman sx ini, pertama buat kesuburan dan kedua buat pembentukan otot..

      Hapus
  20. Emang kalau salah memilih suplemen bisa mandul juga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga mas, cuman ga bakalan ngefek aja..

      Hapus
    2. Oh begitu ya mas... berarti kalau pasutri sudah lama tidak mempunyai anak, antara memang belum di kasih tanggung jawab oleh Allah, atau memang ada masalah dari kesuburan kedua pasangan...

      Hapus
    3. kalo masalah itu bisa berintropeksi diri mas, yang pertama kita periksakan apakah ada masalah kesuburan dari kedua pasangan, kalo tak ada masalah bisa berdoa agar diberikan keturunan mas.

      Hapus
  21. Ini obat subur ya.. Atau pencegahan.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. zeman sx obat kesuburan mbak, tapi bisa juga buat pembentukan masa otot :)

      Hapus
  22. judulnya geli mas.. tapi rekomendasi banget buat kaum pria ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh kan hen..judulnya udah mancing minat untuk membuka dan membaca...perlu unik dan memang perlu juga membuat yang beda. sekalian pake analisa judul atuh biar muantab.

      Hapus
    2. Emang baca judulnya serasa di kelitikin ya teh... kok geli... hehe

      Hapus
  23. Boleh juga nih suplen pria bagi yang membutuhkan bisa langsung di order ya kang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa langsung diorder mas indra kami juga menerima pemesanan partai besar :)

      Hapus
  24. Recomanded banget pastinya ya mas :)

    BalasHapus
  25. Yang baru nikah cocok nie buat suplemen .... Ayo langsung di beli ....

    BalasHapus
  26. memang zeman sx merupakan herbal kesuburan pria yang bagus ya hen. dan sangat dianjurkan meminum obat ini selain berdoa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbah, selain berdoa tak juga harus berusaha untuk menyuburan dengan zeman sx ini :)

      Hapus
    2. sepertinya sayasudah berkomentar dulu ya mas pada zeman zx pada sikpodik kali ya mas :)

      Hapus
  27. wah bagus nih ...ini herbal sepertimya perlu di coba dan di buktikan ...yowes kapan-kapan aku mau order ...tunggu.yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, terimakasih mas, oke ditunggu kalo mau order ya :)

      Hapus
  28. Balasan
    1. masalah greng atau tidak itu tergantung niat mas....heheheee

      Hapus
  29. Balasan
    1. untuk wanita juga ada mbak, namanya nuenat. :)

      Hapus
    2. nah lo...sesama juragan suplemen saling bertukar pendapat....jadi muantab kayaknya nih. saya nunggu makan-makannya aja mas.

      Hapus
  30. wah, saya rada telat ini mas, lagi belum siap sama kerja saya mas, pkoknya saya duduk di korsi terakhir ini mah :(

    BalasHapus
  31. mantap ini ya mas, suplement kesuburan bagi pria, sangatcocok bagi pria pria buat persiapan kedepannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiyah buat persiapan mas mukhls juga nanti kan?? :D
      biar langsung dapet anak loh

      Hapus
    2. hahaha, kok saya sih, kan buat mas hendry lah :) hahaha
      kalo saya mana yang gratisan saya mau tes :)

      Hapus
  32. nih vitamin banyak yang merekomendasikan, makanya dijamin aman dan sangat manjur khasiatnya. cara pemakaiannyapun mudah alias gak pake repot gan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau....mbah ntar saya pesenin...ha...ha...

      Hapus
    2. hiyah mbah sangat gampang dan bisa dibawa saat buan madu juga :D

      Hapus
  33. Aku yakin ini supplement manjur
    Untuk yang kurang subur
    Agar pasangan tergiur
    Kelembutan pria jujur...

    :)

    BalasHapus
  34. Kesimplannya, kejantanan dan kelihatan maskulin belum tentu menunjukkan kesuburan pada pria yah, kadang banyak pria yang maskulin tapi susah untuk mempunyai anak, bagi pria yang sulit punya anak wajib dech minum vitamin suplemen kesuburan pria ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mas isrofi, boleh dong direkomendasikan sama sodara atau tetangga yang membutuhkan :)

      Hapus
  35. Belikan aja suaminya Suplemen Kesuburan Pria Zeman SX biar cepat punya anak hee....he...

    BalasHapus
  36. Sepertinya ini artikel lama mas ya...tapi di share di G plus jadi ketemu lagi ..eeee komen lagi dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. artike lama mas, iya dibagikan lagi siapa tau bisa naik diperingkat google :D

      Hapus
    2. saya bantu naikin deh.
      pake katrol apa kerekan ya enaknya?

      Hapus
  37. Hehe anak remaja duduk menyimak saja, apakah mengkonsumsi suplemen itu baik buat kesehatan.

    BalasHapus
  38. Hehe anak remaja duduk menyimak saja, apakah mengkonsumsi suplemen itu baik buat kesehatan.

    BalasHapus
  39. baca2 dlu mas .... biar subur ,,, :D

    BalasHapus
  40. Di Bookmark dulu mas...siapa tau nanti di perlukan..

    BalasHapus
  41. kenapa mas hendri pake akun ini lagi coba?

    BalasHapus
  42. berarti pria lebih canggih ya mas karena usia kesuburannya nggak terbatas umur,dan apabila ada masalah juga ada cara ngatasinnya yakni dengan mengkonsumsi Zeman SX ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha jadi begitu ya lebih canggih. catet

      Hapus
  43. Hebat ya kesuburan pria itu tidak di batasi seperti wanita. pria itu dari masa puber hingga lanjut usia masih bisa subur, akan tetapi jika sperma nya tidak berkualitas tetap saja tidak ada hasilnya, makannya konsumsi suplemen kesuburan pria yang satu ini selain untuk kesuburan juga bagus untuk pembentukan otot :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul fen, point banget tuh, meskipun tidak dibatas taapi masalah kualitas sperma harus tetap mengkonsumsi suplemen kesuburan untuk pria

      Hapus
    2. wah yakin deh jika sudah mengkonsumsi suplemen kesuburan pria yang satu ini pasti akan membuat sperma anda berkualitas dan jauh dari radikal bebas :)

      Hapus
  44. Zeman sx memang cukup bisa di andalkan untuk menunjang kesuburan Ya Mas, apalagi bagi pasangan yang sedang menjalankan program hamil :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, untuk masalah kesuburan sperma tetap dengan zeman sx :)

      Hapus

Tulis Komentar Kamu Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah artikel

wa