Info Blog

Jual Suplemen Kulit dan Kesehatan | SMS/WA : 082240386555

Inilah Alasan Kenapa Wanita Inginkan Kulit Putih!!

Dimasa kini kebanyakan orang selalu mendambakan untuk memiliki kulit putih glowing, mungkin jika kulitnya putih akan tampil lebih cantik dan merasa percaya diri. Uniknya, bukan hanya wanita saja yang ingin memiliki kulit putih cerah, banyak juga pria yang ingin memiliki kulit putih untuk menjadi pria idaman wanita. Bahkan sebagian orang ada yang mengeluh kenapa ya saya tidak dilahirkan di jepang? Coba kalo dijepang mungkin saya memiliki kulit yang putih, itulah contoh orang yang kurang mensyukuri hidup ya.


Orang indonesia memiliki ciri khas kulit sawo matang, meskipun begitu bukan berarti kita harus tampil apa adanya. Banyak orang yang tampil apa adanya tapi akhirnya apa? Mereka menjomblo setengah abad ya, maaf jika ada yang tersinggung. Hehehe

Inilah alasan kenapa orang ingin memiliki kulit putih versi natureve :

1. Terlihat lebih cantik
Wanita sejatinya selalu ingin dibilang cantik, imut, manis dan lainnya. Jadi wajar saja ya kalo wanita mempunyai tekad yang tinggi untuk memutihkan kulitnya, meskipun kulit aslinya adalah sawo matang.

2. Lebih percaya diri
Dengan memiliki kult putih bisa meningkatkan percaya diri seseorang menjadi lebih tinggi, namun sebagian wanita selalu ingin menonjolkan kelebihannya memiliki kulit putih dengan mengenakan pakaian seksi atau celana hotpant. Sangat disayangkan sekali yah, namun ada yang lebih extreme lagi loh, wanita yang berkulit hitam juga banyak yang mengenakan hotpant, bayangkan sendiri deh gimana jadinya. Hehehe

3. Memimpikan seperti artis korea
Banyaknya artis korea yang cantik dan bla'eum-bla'eum membuat wanita indonesia memiliki keinginan untuk menirunya, terlebih orang indonesia memang memiliki wajah cantik. Masalahnya orang indonesia itu kulitnya sawo matang, jadi untuk berstandar seperti artis korea mau tak mau harus berusaha untuk memutihkan kulit.

4. Ingin menjadi miss universe
Banyaknya wanita cantik dinegri ini membuat persaingan wanita semakin gencar, bahkan persaingan untuk menjadi miss universe. Jangan jauh-jauh dulu ya, untuk menjadi miss indonesia saja susahnya minta ampun, untuk menjadi miss indonesia bukan hanya wajah saja loh yang diseleksi tapi dari cara berjalan juga, bayangkan saja jika wanita cantik berjalan seperti preman pasti kalah dong saat bersaing.

Nah itulah alasan kenapa wanita ingin memiliki kulit putih ya, mungkin ada sedikit guyonan yang rada garing. Mohon maaf, semoga bermanfaat ^_^

39 Responses to "Inilah Alasan Kenapa Wanita Inginkan Kulit Putih!!"

  1. Yang paling sulit tuh mas, ada yang pengen kulitnya putih namun memang udah ga bisa. Kulitnya emang dah hitam :)
    Tapi menurut saya khususnya bagi wanita, seperti apapun kulit Anda jika tidak dirawat sama aja bo'ong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, sebenarnya kulit bisa dicerahkan, meskipun tidak bisa memutihkan kulit tapi setidaknya kulit bisa lebih cerah mas :)

      Hapus
  2. jadi inget lagu ini. kalo biar mirip korea itu mas.
    mi mimi mimi mimi gadis di masa kini.....

    BalasHapus
  3. artis korea itu cantik beneran kah operasiplastik mas. daripada operasi mending pake glow enhanz ya kan mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, memang sebagian wanita korea ada yang melakukan oplas mas, iya pake glow bisa mencerahkan dan memutihkan kulit mas..

      Hapus
  4. hem memang yang rata-rata ingin tampil menarik dan lebih menawan adalah kaum wanita ya mas, makanya banyak produk di pasaran yang menjanjikan untuk bisa memutihkan kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, karna naluri wanita itu suka dandan sama belanja :D

      Hapus
  5. kalau untuk cowok gimana nih mas? kira-kira berapa persentase keinginan untuk bisa memutihkan kulit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo cowo mah jarang mas, tapi kali-kali ada lah yang pesan pemutih, banyak nya yang zeman kalo cowo mah..

      Hapus
  6. saya pertamax kayaknya nih,wakakaka

    BalasHapus
  7. saya sawo matang *langsung masuk karung*

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D
      ga perlu masuk karung dong mba, memang orang indonesia kulitnya sawo matang..

      Hapus
  8. Memang betul mas, kebanyakan wanita memang menginkan kulitanya putih, bahakan tidak sedikit dari mereka mencoba melakukan banyak cara untuk mendapatkan kulit putih tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, mungkin banyak pria suka cewe putih kali ya mas..

      Hapus
  9. saya nyari perempuan putih, buat memperbaiki keturunan mas :D .

    BalasHapus
  10. biar tampak lebih cerah aja hehe

    BalasHapus
  11. Ngga perlu putih mas, yang penting manis, pasti ngangenin... #sinisayapeluk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngangenin nya mas fajri ini darimana yah?heuheu
      mungkin pacar mas aja deh yang bilang ngangenin mah.hihi

      Hapus
    2. Yah saya juga ngga tau mas, soalnya dia pernah bilang seperti itu...penilaian seseorang beda beda ya mas...

      Hapus
  12. bererati, saLah satu aLasan pria ingin memiLiki kuLit putih itu karena priLaku mereka agak kewanita-wanitaan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. minimal kalo putih bisa rada gantengan dikit atuh kang.kecuali seperti saya yang ditakdirkan untuk jadi hitam manis cetar membahana :D

      Hapus
    2. soaLnya kaLo saya mah, nggak ganteng tapi ngangenin :D

      Hapus
  13. hahahahaha itu penjelasan ingin jadi miss universe.. mantabs Kang.. iya banyaknya wanita jadi kudu bersaing ketat ya untuk ditaksir sama cowok zeman sx ya Kang... hehehehehehehehehehe :) iya sebab kecenderungan pria indonesia menyukai cewek yang putih ya, jadi cewek ingin punya kulit putih, sebab jauh dilubuk hatinya terdalam sesungguhnya cewek ingin banyak yang naksir... hehehehehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya kang kebanyakan orang indo pengen cewe putih mungkin sebagian orang memilih agar memperbaiki keturunan kali yah, yang kedua agar selalu cinta dong, apalagi cewe untuk serius..

      Hapus
  14. Orang kuliit sawo matang bisa putih seperti gambar di atas apa nggak ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih kang baharudin pertanyaannya menarik perhatian saya nih, untuk hasil putihnya coba akang liat bagian kulit akang yang paling putih yang mana, biasanya sih bagian kulit paling putih itu dada atau paha, jangan omes dulu yah :D
      nah kalo bisa merawat dengan baik dan dimaksimalkan putihnya fixnya kira-kira seperti itu mas..

      Hapus
  15. asal udah cantik mah, warna kulit apa aja juga cantik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, kaya saya kan yang bisa dibilang hitam manis :D

      Hapus
  16. yang pastinya ingin kelihatan lebih cantik dan percaya diri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, wanita mah paling seneng dibilang cantik kecuali bini saya malah ngambek kalo digombalin :D

      Hapus
  17. Iya mas bener, banyak wanita Indonesia yang ingin seperti artis Korea. Segala usaha dilakukan hanya karena pengen berkulit putih.
    Tanya dong mas Hendri, 'Bla'eum-bla'eum' itu apa ya? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. semacam gurih-gurih enyoy gitu lah mbak, ih mbak wulan gak gaul yah, masa ga tau blaeum-blaeum sih??

      Hapus
  18. oh..itu yang ke-empat pingin jadi miss universe
    ada-ada saja mas :D

    BalasHapus

Tulis Komentar Kamu Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah artikel

wa